Video Detik-Detik Nissan GT-R Wakil Jaksa Agung Terbakar

Reporter : Eko Huda S
Sabtu, 4 April 2020 18:16
Video Detik-Detik Nissan GT-R Wakil Jaksa Agung Terbakar
Wakil Jaksa Agung, Arminsyah, meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cibubur, Sabtu 4 April 2020.

Dream - Kabar duka datang dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Wakil Jaksa Agung, Arminsyah, meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cibubur, Sabtu 4 April 2020.

Menurut polisi, Arminsyah meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sementara, satu penumpang lain di dalam mobil itu dilarikan ke Rumah Sakit Buna Husada.

Video detik-detik kecelakaan itu terekam dalam sebuah video amatir dan menjadi viral di media sosial. Dalam video itu terlihat mobil sport Nissan GT-R yang sedang terbakar.

Polisi menyebut mobil yang dikendarai oleh Arminsyah tersebut diduga berjalan di lajur 4 dan menabrak pembatas media tengah.

Detik-detik kecelakaan itu diunggah ke media sosial oleh sejumlah akun. Salah satunya akun Twitter @mangkuthinks.

Berikut video detik-detik kecelakaan itu:

1 dari 2 halaman

2 dari 2 halaman

Wakil Jaksa Agung Arminsyah Meninggal dalam Kedelakaan di Tol Jagorawi

Dream - Wakil Jaksa Agung, Arminsyah, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, Kilometer 13 B, Sabtu 4 April 2020. Mobil yang dikendarai Arminsyah menabrak pembatas jalan.

" Diduga berjalan di lajur 4 menabrak pembatas media tengah," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus, dikutip dari Liputan6.com.

Menurut Yusri, kendaraan yang dikemudikan Arminsyah datang dari arah selatan mengarah ke Jakarta. Akibat kecelakaan itu, Arminsyah yang mengemudikan mobil tersebut meninggal dunia.

Mobil yang dikemudikan pun hangus terbakar. " Pengemudi meninggal di lokasi kejadian sedangkan satu orang penumpang dilarikan ke RS Bina Husada," ujar Yusri.

Kasus kecelakaan ini ditangani Satuan Lalu lintas Polres Metro Jakarta Timur.

Beri Komentar
Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB