Menegangkan! Dibelit Anaconda, Anjing itu Selamat

Reporter : Sugiono
Senin, 5 Maret 2018 09:01
Menegangkan! Dibelit Anaconda, Anjing itu Selamat
Anjing kampung malang itu sudah diseret ke dalam air oleh ular sepanjang 4,5 meter

Dream - Video menegangkan tentang penyelamatan anjing menjadi viral dan menghebohkan netizen. Dalam video itu, si anjing terjebak dalam lilitan ular raksasa anaconda.

Anjing kampung malang itu sudah diseret ke dalam air oleh ular sepanjang 4,5 meter tersebut. Beruntung, aksi tersebut terpergok penduduk.

Alhasil, mereka memukuli ular tersebut dengan batang kayu besar. Mereka pun berhasil menyelamatkan si anjing. 

Video tersebut diunggah oleh Andrew Barao. Dia mengatakan sempat ada kabar anjing itu hilang di kebun dekat perkampungan.

 

 

1 dari 2 halaman

Perlawanan Sengit si Ular

Dia mengatakan penduduk desa segera bertindak untuk menyelamatkan anjing itu saat melihatnya dililit anaconda. Tiga orang penduduk bertubuh kekar menyeret ular itu keluar dari danau. Si anjing terlihat pasrah dalam belitan anaconda. 

Saat ular itu ditarik, seorang pria lain muncul membawa batang kayu cukup besar. Dia kemudian memukul kepala ular itu beberapa kali.

Rupanya ular itu cukup tangguh juga. Buktinya, setelah beberapa kali dipukul sangat kuat, ular itu baru mau melepaskan anjing malang tersebut. Anjing itu kemudian berjalan menjauh dalam keadaan tidak terluka sama sekali.

Sementara ular itu akhirnya diketahui mati tergeletak. Posisinya tak jauh dari anjing itu yang terus mengonggong.

(Sumber: thesun.co.uk)

2 dari 2 halaman

Lihat Videonya Yang Menegangkan

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie