Viral, Ojol Ditendang Pengendara Arogan Hingga Terjengkang

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Minggu, 5 Juli 2020 10:14
Viral, Ojol Ditendang Pengendara Arogan Hingga Terjengkang
Setelah adu mulut mereda, pengendara mobl langsung menendang driver ojol hingga terjatuh.

Dream - Sebuah video  seorang pengendara mobil menendang driver ojol ramai di sosial media, Twitter. Kejadian tersebut terekam oleh seorang pengendara mobil lainnya yang ada di Pekanbaru, Riau.

Video yang diunggah oleh akun @gojek24jam pada Sabtu 4 Juli 2020, terlihat keduanya sempat adu mulut. Diduga pengendara mobil kesal karena jalannya dihalangi oleh si driver ojol.

Setelah adu mulut mereda, pengendara mobl langsung menendang driver ojol hingga terjengkang.

1 dari 3 halaman

Menodongkan Senjata

" Kronologi nya driver tiba-tiba berhenti sebelah kiri alasan berhenti nya karna ada ibu2 mau nyebrang. Terus dr belakang pelaku juga berhenti dengan klakson kencang gt, lalu driver bls klakson dengan biasa lalu pelaku turun dr mobil nanyak sama driver kamu nantang saya....?," tulis akun @gojek24jam

Menurut postingan akun Twitter @gojek24jam, pengendara mobil sempat mengancam dan mengaku bahwa dirinya seorang aparatur negara hingga menodongkan senjata. 

Berikut videonya. 

 

 

2 dari 3 halaman

Pasukan Ojol Datangi Rumah Pelaku

Tak lama setelah kejadian itu, driver ojol ditemani oleh ratusan rekan sesama driver ojol, mendatangi rumah pelaku. Pelaku tak berani keluar rumah meski diteriaki dari luar.

Video ketika ratusan driver ojol ramai mendatangi rumah pelaku juga viral di media sosial. Mereka terus meneriaki dan memaki si pengendara mobil, yang mobilnya diparkir di teras rumahnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Pengendara Arogan Diamankan Polisi

Tak lama kemudian, pelaku telah diamankan oleh kepolisian dari Polresta Pekanbaru pada Sabtu malam 4 Juli 2020.

 

Beri Komentar