Soal Video 'Oknum Polisi Diduga Calo Tiket', Augie Terancam UU ITE

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 12 Oktober 2018 17:10
Soal Video 'Oknum Polisi Diduga Calo Tiket', Augie Terancam UU ITE
"Atas video viral tersebut korban merasa harga dirinya tercemar," kata kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Adi Deriyan.

Dream - Polisi masih memeriksa artis dan komedian Augie Fantinus di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya. Augie diperiksa terkait video viral polisi yang diduga menjadi calo tiket Asian Para Games 2018.

" Atas video viral tersebut korban merasa harga dirinya tercemar," kata kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Adi Deriyan, di kantornya, Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018. 

" Sehingga korban melaporkan yang bersangkutan (Augie) atas kejadian viral tersebut," tambah dia. Baca juga: Heboh Augie Unggah Video Oknum Polisi Jual Tiket Para Games

Berdasarkan penyelidikan Propam Polda Metro Jaya, polisi yang terlihat dalam video viral yang diunggah oleh Augie tidak terbukti menjadi calo tiket.

Polisi belum menetapkan Augie sebagai tersangka. Tapi, Augie dapat terancam tindak pidana Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

" Tindak pidananya berkaitan dengan UU ITE, di mana yang bersangkutan telah memviralkan satu peristiwa, itu tidak seperti apa yang disampaikan di dalam video viral tersebut," ujar dia.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
10 Film Terlaris Indonesia Tahun 2018