Wow! Inilah Harga Salah Satu Berlian di Mahkota Baru Miss Universe

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 8 Desember 2019 16:10
Wow! Inilah Harga Salah Satu Berlian di Mahkota Baru Miss Universe
Harganya pasti miliaran.

Dream - Ajang Miss Universe akan diramaikan dengan mahkota terbaru. Di ajang tersebut, para peserta akan memperebutkan mahkota baru berjuluk Power of Unity Crown.

Mahkota baru tersebut dikenalkan untuk kali pertama di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS), 5 Desember 2019.

Dilaporkan ACJ, mahkota tersebut dikenalkan presiden dan CEO Miss Universe, Paula Shugart dan CEO Mouawad, Pascal Mouawad.

Mouawad merupakan merek perhiasan terkemuka yang berdiri sejak 1891. Mouawad didirikan penguasaha perhiasan dan jam asal Lebanon bernama David Mouawad.

1 dari 4 halaman

Harga Berlian

Dari gambar yang beredar, desain mahkota baru tersebut menampilkan emas 18 karat. Sebagai ornamen ada daun yang menjalar dengan 1.770 berlian.

Bagian tengah dari mahkota tersebut terdapat berlian canary emas dengan 62,83 karat. Batu berlian canary emas tersebut harganya mencapai 5 juta dolar AS atau sekitar Rp70 miliar.

Shugart dan Pascal Mouawad telah membahas berkolaborasi dalam mahkota Miss Universe selama bertahun-tahun, tetapi akhirnya dapat tahun ini, kata Shugart.

" Keluarga Mouawad telah merancang potongan-potongan luar biasa untuk keluarga raja di seluruh dunia," kata Shugart.

" Sekarang, Anda telah merancang mahkota untuk ratu kami."

 

2 dari 4 halaman

Motif Daun

Motif daun dan tanaman merambat dimaksudkan untuk mewakili tujuh benua dan keterkaitan komunitas dunia, kata Pascal Mouawad.

" Mahkota itu bukan hanya cocok untuk seorang ratu, tetapi membawa pesan kuat tentang wanita yang bersatu di seluruh dunia untuk berbuat baik," kata Pascal Mouawad.

Ini adalah mahkota ke lima yang digunakan oleh Miss Universe dalam 15 tahun belakangan.

Terakhir, Miss Universe, Catriona Grey menggunakan Mikimoto Crown, yang diciptakan oleh perusahaan mutiara Jepang yang terkenal. Mahkota, dengan motif phoenix yang meninggi, memulai debutnya pada 2002.

Mahkota ini digunakan untuk peringatan 50 tahun ajang kecantikan ini. Mahkota itu sempat pensiun pada 2007 sebelum kembali digunakan pada 2017.

3 dari 4 halaman

Rahasia Makeup Miss Universe Catriona Gray

Dream - Melihat cantiknya para kontestan Miss Universe membuat banyak orang terheran-heran. Apa sih yang membuat tampilan mereka begitu menawan dan memukau?

Miss Universe 2018 berkebangsaan Australia, Catriona Gray membeberkan rahasia agar penampilannya selalu bikin orang kesengsem, terutama saat berada di atas panggung.

" Pertama kali mengikuti kompetisi kecantikan, aku belum bisa percaya diri," ujar Gray pada Vogue.

Selain mempersiapkan mental, wanita yang merupakan perwakilan dari Filipina di ajang Miss Universe itu juga mengganti rutinitas kecantikannya.

" Aku suka memakai makeup ketika mengisi acara atau mengikuti kompetisi," imbuhnya.

Selain menyiapkan makeup, Gray juga mengantisipasi kerusakan kulit dengan membawa micellar water. " Micellar water sangat mudah digunakan, cepat dan praktis" tutur dia.

Ia juga membawa concealer, terutama yang berwarna mint untuk menghilangkan kemerahan pada kulit. " Biasanya, aku pakai di sekitar hidung dan di tempat yang kering atau kemerahan," kata Gray.

 

4 dari 4 halaman

Lihat Cara Makeupnya

Saat malam penobatan Miss Universe 2018, Gray memusatkan makeupnya di bagian mata dan bibir. Sebelum memakai lipstik, dia mengoleskan pelembap favoritnya.

Lalu, wanita 25 tahun ini memakai eyeshadow berwarna metalik di seluruh kelopaknya. Gray biasa memilih warna natural seperti cokelat dan bronze.

Miss Universe 2018, Catriona Gray© shutterstock.com

Tidak seperti aktor maupun aktris yang memakai sedikit lapisan tinted moisturizer sehari-hari, Gray memakai foundationconcealerpowderhighlighting powderblush oncontour dan lipstik ketika mengikuti ajang kecantikan.

Walaupun ia pernah mencoba memakai lipstik nude, Gray tetap jatuh hati pada warna bold seperti merah tua.

Setelah memakai lipstik, ia memakai setting spray supaya makeupnya tahan lama. Ia pun tidak lupa merapikan rambutnya agar terlihat sempurna di atas panggung. (ism)

Beri Komentar