Koleksi Urban Quarter (Foto: Instagram Urban Quarter)
Dream - Bahan baku furnitur di Indonesia boleh dibilang cukup melimpah. Ragam jenis kayu hingga olahan material alami bisa dijadikan dekorasi rumah yang estetik. Hal ini berusaha dikembangkan oleh Urban Quarter, peritel furnitur dan kebutuhan interior.
Produknya diklaim merupakan furnitur lokal berkualitas tinggi yang berdesain kekinian. Material dan bahan mentahnya pun menggunakan bahan-bahan lokal.
" Ide Urban Quarter bermula dari kepedulian saya terhadap brand-brand furnitur lokal yang kurang diminati oleh produsen Indonesia. Urban Quarter menjadi wadah yang mempertemukan pembeli dengan penjual furnitur lokal yang sudah dikurasi," ujar Adelaide Chintara, creative director Urban Quarter saat ditemui di Jakarta, 29 Januari 2019.
Setelah mengkurasi furnitur dan produk dari brand lokal terbaik, Urban Quarter menciptakan berbagai konsep penataan interior. Seperti modern, mid century, scandinavian hingga minimalistic.
" Kami menawarkan harga yang cenderung lebih terjangkau dengan desain produk berstandar internasional yang modern dan sleek. Melalui platform media sosial kami juga memberikan berbagai inspirasi mendekorasi untuk para konsumen," ujar Adelaide.
Laporan Ratih Permata Sari
Advertisement
Dompet Dhuafa Kirim 60 Ton Bantuan Kemanusiaan untuk Penyintas Bencana di Sumatera

Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa


Siiru Jalin Kerja Sama Strategis dengan BPKH Limited untuk Perkuat Ekosistem Umrah Mandiri Indonesia
Rangkaian acara Dream Inspiring Women 2023 di Dream Day Ramadan Fest Day 5

Siiru Jalin Kerja Sama Strategis dengan BPKH Limited untuk Perkuat Ekosistem Umrah Mandiri Indonesia

Viral 300 Juta Tayangan dalam Sehari, MOMOYO Rayakan 1.000 Gerai dengan ‘Capybara Chocolate’



Viral 300 Juta Tayangan dalam Sehari, MOMOYO Rayakan 1.000 Gerai dengan ‘Capybara Chocolate’

Siiru Jalin Kerja Sama Strategis dengan BPKH Limited untuk Perkuat Ekosistem Umrah Mandiri Indonesia