Momen Liburan Putri Kim Kardashian Naik Private Jet yang Didekor Khusus

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 30 Juni 2022 08:13
Momen Liburan Putri Kim Kardashian Naik Private Jet yang Didekor Khusus
Kim juga mengajak teman-teman North untuk liburan bersama yang tentunya super mewah.

Dream - Menginap bersama di rumah teman biasanya dilakukan untuk mengisi libur panjang. Kim Kardashian membuat " pesta menginap" tersebut khusus untuk North West, sang putri dan teman-temannya.

Bukan di rumah mereka, tapi di sebuah pondok liburan mewah. Tentunya semua dibuat dengan spesial. Kim bahkan menyewa private jet yang didekorasi perkemahan bertema " North Camp" .

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto dan video di akun Instagramnya @kimkardashian. Dari foto tampak private jet dihias dengan balon warna hitam dan perak. Balon perak bertuliskan Camp North tampak menghiasi pintu masuk pesawat, juga papan dengan tulisan yang sama.

Camp North© Instagram @kimkardashian

Tak hanya itu, interior pesawat juga dihiasi nuansa perkemahan. Seperti bantal-bantal yang bermotif potongan kayu dan aksen kain putih seperti dalam kemah di area jendela.

North Camp© Instagram @kimkardashian

 

1 dari 4 halaman

Kemah Mewah

Rupanya perkemahan yang disiapkan untuk North dan beberapa temannya itu bukan di luar, tapi di dalam rumah. Terdapat tenda segitiga simpel berhias lampu dan kepala Rusa mainan di atasnya.

Camp North© Instagram @kimkardashian

depresi-220816t.html" id="link-box-terkait-2" data-position="2">Mona dan Indra Brasco Ungkap Awal Ketahui Putrinya Mengalami Depresi

North dan teman-temannya juga mengenakan piyama yang sama. Kim juga mengunggah beberapa aktivitas yang dilakukan North dan para bestie-nya. Antara lain mereka menantang adrenalin dengan outbond dan naik speedboat.

Camp North© Instagram @kimkardashian

Pesta menginap ala berkemah ini memang dibuat dengan sangat mewah oleh Kim untuk menghibur North dan teman-temannya. Komentar pun bemunculan di unggahan tersebut. Banyak yang iri dengan North dan mengajukan diri untuk diangkat anak oleh Kim.

" Tolong angkat aku jadi anakmu, Mama Kim," ungkap salah satu follower Kim.

" Sepertinya hanya North yang pergi kemah naik private jet," komentar lainnya.

2 dari 4 halaman

Tengok Mewahnya Ruang Main Anak-anak Kim Kardashian

Dream - Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West dikenal dengan keluarga yang super VIP. Segala fasilitas yang dimiliki terutama di rumah mereka tentunya nomor satu. Tak terkecuali ruangan bermain untuk anak-anaknya.

Keempat anak pasangan ini Saint, North, Chicago, dan Psalm dibuatkan area khusus untuk mereka bermain sepuasnya. Segala macam permainan anak-anak ada di sini. Semuanya ditata dengan sangat apik.

© Dream

Permainan balok misalnya, dikelompokkan berdasar warna. Seluruhnya dimasukkan dalam laci. Kolam bola, dilengkapi dengan seluncuran. Kuda-kudaan berbagai ukuran.

 

 

3 dari 4 halaman

Mobil-mobilan dan sirkuit

Memiliki anak lelaki dan perempuan, tentunya selalu mainan harus ada. Termasuk mobil-mobilan, pesawat hingga kereta. Semuanya ada di ruangan tersebut lengkap dengan sirkuitnya.

ruang main anak Kim Kardashian© Instagram @kimkardashian

Terdapat juga peralatan untuk menggambar. Kanvas yang ukurannya disesuaikan dengan tubuh anak-anak, cat, kuas, crayon hingga pensil warna ditempatkan dengan rapi dalam rak. Jumlahnya sangat banyak, seperti ada ruang kelas!

Mainan anak Kim© Instagram

4 dari 4 halaman

Lihat Video Tur Ruang Main Anak Kim Kardashian

Ada juga kostum-kostum unik milik Saint, North, Chicago, dan Psalm, lengkap dengan aksesorinya. Dalam ruangan didominasi warna putih itu, seluruh mainan yang diinginkan anak-anak tersedia lengkap.

Mereka tampaknya tak perlu ke playground di mal, Sahabat Dream. Lihat saja videonya berikut.

      View this post on Instagram

A post shared by Kim Kardashian Updates (@kimkardashiansnap) on

Beri Komentar