Terkuak, Ada Jendela Khusus di Istana Kensington yang Mengarah ke Rumah Pangeran William

Reporter : Mutia Nugraheni
Senin, 1 Agustus 2022 12:48
Terkuak, Ada Jendela Khusus di Istana Kensington yang Mengarah ke Rumah Pangeran William
Selama ini Istana Kensington, kediaman resmi Pangeran William dan keluarganya dibuka untuk umum. Untuk mereka yang ingin tahu seputar sejarah Kerajaan Inggris.

Dream - Privasi jadi hal yang sangat mahal bagi keluarga Kerajaan Inggris. Setiap aktivitas mereka pastinya selalu disorot, apalagi keluarga Pangeran William, sebagai salah satu orang yang masuk dalam pewaris tahta kerajaan.

Berbagai cara dilakukan protokol Kerajaan untuk melindungi privasi keluarga Pangeran William. Salah satunya dengan membuat jendela khusus yang mengarah ke taman tempat tinggalnya di Istana Kensington.

Selama ini Istana Kensington, kediaman resmi Pangeran William dan keluarganya dibuka untuk umum. Pengunjung yang ingin mengetahui seputar sejarah Kerajaan Inggris bisa melihat istana ini.

Istana Kensington© Shutterstock

Setelah menikah, Pangeran William dan Kate Middleton memutuskan untuk pindah ke Apartemen 1A Istana Kensington pada 2017. Memang sebutannya apartemen, tapi bentuknya lebih seperti kastil mini.

Terdiri dari empat lantai dan 20 kamar. Halamannya cukup luas dan tentu saja dengan taman indah yang rindang untuk tempat bermain anak-anak mereka. Rupanya ada fakta yang terkuak soal salah satu jendela di Istana Kensington yang dibuka untuk umum.

1 dari 5 halaman

Jendela Buram di Sisi Kanan

Bagi pengunjung yang datang ke Istana ini akan menemukan beberapa jendela yang bagian sisi kanannya tampak buram. Taman cantik di tengah istana tetap terlihat dari jendela tapi bagian sampingnya tak bisa dilihat.

Hal ini terungkap dari akun TikTok @allthatspretty. Ia datang ke sebuah ruangan di Istana dan menemukan seluruh jendela tampak buram di sisi kanan.

Jendela ke istana Kensington© Tiktok

" Aku sedang dalam tur Istana Kensington! Lihatlah jendela rahasia yang mereka miliki yang memastikan pengunjunga tidak dapat melihat ke taman pribadi Kate & Will di sebelah kanan. Mereka memilikinya di semua jendela di ruangan ini," tulisnya.

 

2 dari 5 halaman

Lihat Videonya

Kabarnya, area yang tak bisa dilihat tersebut adalah taman pribadi rumah Pangeran William dan Kate. Sejak mereka pindah ke Istana Kensington, memang renovasi telah dilakukan beberapa kali. Lihat saja videonya

 

@allthatspretty

They are onto us 😂👀👑

♬ original sound - Laura-Ann Barr

Sumber: HouseBeautiful

3 dari 5 halaman

Pembaca Bibir Ungkap Ucapan Kate Middleton Saat Putra Bungsunya Berulah

Dream - Video Pangeran Louis tantrum atau berulah saat acara Kerajaan Inggris, beberapa hari lalu viral di banyak media sosial. Saat itu, bocah tersebut tampak membantah ibunya, bahkan menjulurkan lidah dan menutup mulut Kate Middleton.

Banyak orang yang penasaran dengan apa yang dikatakan Kate pada putra bungsu Pangeran William itu. Jeremy Freeman, seorang pembaca gerak bibir berusaha mengungkapnya. Rupanya, Kate mengingatkan Pangeran Louis untuk tidak memasukkan jarinya ke hidung.

Kate Middleton© Vidio.com

Sumber: Vidio.com

Putranya itu menolak dengan menjawab " aku tidak mau" , lalu Kate membalas " kamu harus!" . Kate lagi-lagi mengingatkan " Saya bilang tidak ada tangan ..." . Dia kemudian menunjukkan ke arah pawai dan menyuruh putranya untuk memperhatikan lalu melambai.

Bocah 4 tahun itu malah menjulurkan lidah dan menutup mulut ibunya. Kate lalu berkata " berhenti melakukan itu" . Pangeran Louis lalu memperlihatkan wajah kesal dan melipat tangannya.

Tampaknya Kate benar-benar berusaha agar sang putra bersikap dengan sopan di depan publik tapi tidak berhasil. Tenang Kate, para ibu-ibu balita di luar sana pasti memakluminya karena sering mengalami.

Sumber: The Sun

4 dari 5 halaman

Tenangnya Kate Middleton Hadapi Sang Putra yang Berulah di Acara Kerajaan

Dream - Anak-anak usia di bawah lima tahun sangat sulit untuk diminta duduk tenang. Terutama jika berada di acara resmi. Hal ini juga dialami putra bungsu Pangeran William dan Catherine (Kate) Middleton saat menghadiri acara perayaan 70 tahun tahta Ratu Elizabeth II Kerajaan Inggris.

Si kecil Pangeran Louis Arthur Charles di acara tersebut duduk di samping sang ibu. Tampaknya bocah berusia 4 tahun mulai bosan dan mengisap jempolnya. Melihat Pangeran Louis mengisap jempol, Kate Middleton menegurnya.

Kate Middleton© Vidio.com

Sumber: Vidio.com

Rupanya si bungsu kesal ditegur ibunya. Bocah lucu itu malah menutup mulut sang ibu, ia bahkan menjulurkan lidahnya. Kate Middleton tampak kesal tapi berusaha tenang dan tetap memberi tahu Pangeran Louis untuk duduk manis.

Kate Middleton© Vidio.com

Sumber: Vidio.com

 

5 dari 5 halaman

Lihat video saat Pangeran Louis Berulah

Untungnya Pangeran Louis tetap duduk meskipun wajahnya terlihat marah. Sementara Kate Middleton tampak mengontrol emosinya dengan baik sambil merapikan rambutnya.

Anak tantrum di depan publik dengan puluhan kamera yang menyorot, sebagai ibu Kate Middleton pastinya cukup stres. Para ibu yang punya anak balita seperti Pangeran Louis tentunya bisa merasakan apa yang dialami Kate Middleton bukan? Lihat saja video Pangeran Louis saat berulah berikut.

Beri Komentar