Cari Menu Seafood Nikmat di Bandung? Intip Rekomendasinya

Reporter :
Rabu, 22 Januari 2020 09:36
Cari Menu Seafood Nikmat di Bandung? Intip Rekomendasinya
Aneka seafood diolah dengan beraneka macam bumbu sehingga bisa dipastikan kamu tak akan bosan menyantapnya.

Dream - Cuaca Bandung yang dingin di malam hari, memang paling pas menikmati hidangan seafood. Perpaduan rasa gurih hidangan laut dengan bumbu pedas istimewa bisa menghangatkan malam Sahabat Dream.

Menu seafood yang enak di Bandung cukup beragam. Mulai dari ikan, udang, kerang, hingga kepiting. Aneka seafood diolah dengan beraneka macam bumbu sehingga bisa dipastikan kamu tak akan bosan menyantapnya.

Soal harga juga bervariasi, kamu bisa menemukan restoran dengan menu seafood enak di Bandung dengan harga yang murah maupun yang sedikit mahal. Intip saja rekomendasi seafood nikmat di Bandung rekomendasi dari PergiKuliner.

 

1 dari 5 halaman

Parit 9 Seafood

Menu yang terkenal di kedai ini adalah udang goreng telor asin. Udang segar yang ditumis dengan saus telur asin super gurih. Menu lainnya yang juga wajib dicoba adalah ikan steam Hong Kong.

 Parit 9 SeafoodParit 9 Seafood © PergiKuliner

Foto: @qluvfood via PergiKuliner

Ikan kerapu yang baru diolah, dimasak dengan kuah segar. Campuran bumbu saus tiram, kecap asin ikan, minyak wijen, dan bawang putih begitu nikmat di lidah. Lokasinya ada di Jl. Anggrek No. 61, Riau, Bandung

 

 

2 dari 5 halaman

GoShip

Bagi yang mencari menu seafood dengan harga terjangkau bisa datang ke sini. Harga di GoShip cukup terjangkau di bawah Rp50 ribu per orang.

 GoShipGoShip © PergiKuliner

Foto : Christ the Eater via PergiKuliner

Menu yang wajib dicoba adalah seafood platter yang terdiri dari dua pilihan saus, yaitu saus asam manis dan saus padang. Harga per porsinya Rp40 ribu dengan isian kerang dan kepiting kecil. Lokasinya ada di Jl. Karapitan No. 52, Karapitan, Bandung.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Chef Epi - Hotel Sheo

Bagi penyuka kepiting dengan olahan unik wajib datang ke sini dan mencicipi menu Butter Crab. Kepiting dengan saus khas disajika bersama Garlic Noodle dan Mantau. Kepitingnya berukuran besar dan segar.

 Butter CrabButter Crab © PergiKuliner

Foto: Fadhlur Rohman via PergiKuliner

Dimasak dengan rempah-rempah khas Italia yang rasanya sedikit pedas. Mau coba? Bisa datang ke Chef Epi di Hotel Sheo Jl. Ciumbuleuit No. 152, Ciumbuleuit, Bandung

 

Lihat rekomendasi lainnya di sini.

4 dari 5 halaman

Bocoran Tempat Makan Enak di Ciumbuleuit, Bandung

Dream - Kawasan Ciumbuleuit, Bandung, terkenal sebagai daerah tujuan wisata. Ada beberapa spot wisata di Ciumbuleuit yang bisa didatangi ketika akan berlibur, yakni Rabbit Town, Nara Park, Kawasan Punclut, dan masih banyak lagi.

Selain tempat wisata, tentunya banyak juga tempat makan di Ciumbuleuit. Kamu bisa menemukan aneka cafe maupun restoran yang bisa dijadikan tempat untuk mengisi perut ketika sepulang berwisata atau yang hanya ingin berwisata kuliner.

Beberapa tempat makan bahkan sebagian besar tempat makan di Ciumbuleuit memiliki pemandangan yang indah juga. Jadi, buat kamu yang mau makan sambil menghilangkan penat bisa langsung datang ke kawasan Ciumbuleuit ini.

Kantin Heri

 Kanting HeriKanting Heri © PergiKuliner

(Foto: Kuliner Addict Bandung via PergiKuliner)

Untuk yang mencari tempat makan murah tapi tempatnya nyaman untuk nongkrong, mungkin bisa mendatangi Kantin Heri yang berlokasi Jl. Bukit Jarian No. 4, Ciumbuleuit, Bandung. Ada menu Spaghetti Goreng Smoke Beef, Mie Goreng Ayam, Sapo Tahu Ayam, Spaghetti Bolognese dan masih banyak lagi. Suasananya juga cukup nyaman untuk sekadar menikmati minuman dan camilan

 

5 dari 5 halaman

Kalpa Tree

Untuk yang suka dengan menu western wajib ke tempat ini. Suasananya sangat nyaman, ada area indoor dan outdoor. Kamu juga bisa menikmati langit sore sambil foto-foto di area outdorr berupa kolam renang dengan tempat duduk di bagian tengahnya.

 Kalpa TreeKalpa Tree © PergiKuliner

(Foto: Yudistira Ishak via PergiKuliner)

Makanan yang disajikan sangat beragam. Ada nasi goreng, hamburg curry, pizza BBQ, chicken cordon blue dan tenderloin steak lokal.

Tengok rekomendasi tempat makan lainnya di sini.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup