Sei'Tan, Teman Buka Puasa & Sahur Kamu

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 11 April 2021 17:47
Sei'Tan, Teman Buka Puasa & Sahur Kamu
NIkmatnya disantap bersama sambal pilihan.

Dream – Pilihan kuliner makin beragam yang siap menemani kamu melakukan banyak aktivitas #dirumahaja. Apalagi Ramadan tahun ini pun kembali kita lewati bersama-sama dengan menghabiskan waktu #dirumahaja.

Meski demikian, Sahabat Dream jangan khawatir kehabisan ide menyantap menu-menu lezat tiap buka puasa dan sahur nanti.

Sei’Tan menambah daftar sajian Se’i yang makin digemari pecinta kuliner. Sejak hadir 1 Februari 2021 lalu, Sei’Tan mencuri perhatian para penikmat kuliner khususnya wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Menggunakan daging sapi wagyu, hingga akhir Maret 2021 kemarin Sei’Tan berhasil membuat ratusan ribu pengabdi Sei’Tan telah KeSeiTanan. Sahabat Dream pun bisa menjadikan Sei’Tan ini sebagai menu spesial buka puasa dan sahur #dirumahaja.

Sei'Tan© Sei'Tan

1 dari 3 halaman

Perpaduan pedas dan aroma smokey

Sei'Tan© Sei'Tan

Berdiri dengan konsep Cloud Kitchen, Sei’Tan yang merupakan bagian dari Legit Group ini pun menyediakan pesan antar (delivery) dan pesan ambil (pick up) yang memiliki keunggulan dan keunikan dibandingkan sajian Se’i lainnya.

Daging sapi wagyu pilihan yang diproses selama tiga hari dengan bumbu pilihan dan diasap dengan kayu rambutan jadi poin keunggulan utama dari Sei’Tan ini. Dari proses itu menghasilkan bumbu yang meresap ke daging yang bertekstur empuk, lembut, dan pastinya memiliki sensasi harum smokey.

Satu paket Sei’Tan berisi nasi pulen, potongan Se’i dari daging sapi wagyu pilihan dengan porsi yang cukup besar. Termasuk telur barendo yang gurih renyah, sayur daun singkong kecombrang dan tentunya empat pilihan sambal.

Buat penikmat sambal andaliman, rica-rica, matah, dan belimbing wuluh, di sini kamu bisa menikmati campuran sambal dengan lezatnya daging Sei.

 

2 dari 3 halaman

Awas KeSei'Tanan

Sei'Tan© Sei'Tan

" Kami menghadirkan empat pilihan sambal yang fresh, sensasi pedasnya pas dan lebih kaya rasa khas nusantara. Sehingga aroma daging asapnya yang smokey berpadu dengan sambalnya, membuat pengabdi Sei’Tan semakin KeSei’Tanan," kata Monica Evanti Andriani, Chief Marketing OfficerLegit Group.

“ Apalagi pelanggan pun dapat melakukan pemesanan sambal terpisah atau sambal campur, sehingga menyesuaikan selera untuk nikmatnya #EinaknyaSei’Tan. Memanjakan lidah orang Indonesia khususnya foodies, namun tetap mempertahankan cita rasa asli khasnya,” jelasnya.

Hingga saat ini, Sei’Tan telah ‘gentayangan‘  di 12 titik di Jakarta dan sekitarnya, sehingga Sei’Tan pun semakin dekat dijangkau.

 

3 dari 3 halaman

Harganya berapa?

Sei'Tan© Sei'Tan

12 titik lokasi tersebut di antaranya adalah Gandaria, Pondok Indah, Cilandak, Gunawarman, Kemang, Thamrin, Setiabudi, Puri Indah, Pluit, Kelapa Gading, Karawaci dan Alam Sutera.

Dalam waktu dekat Sei’Tan akan ‘gentayangan‘ di titik baru di Jakarta. Memahami pengabdi Sei’Tan membutuhkan layanan yang ringkas dan mudah, Sei’Tan dapat dipesan melalui aplikasi Grab Food dan Go-Food.

Saat ini, satu porsi  Sei’Tan dapat dinikmati dengan harga Rp45.000. Dengan porsi yang cukup banyak, nampaknya harga segitu cukup worth it, ya?(mut)

Beri Komentar