Khasiat Ekstrak Edelweiss Organik, Bikin Kulit Kinclong

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 17 Januari 2020 08:12
Khasiat Ekstrak Edelweiss Organik, Bikin Kulit Kinclong
Ekstrak edelweiss organik memiliki sifat antioksidan serta melindungi epidermis kulit.

Dream - Kesehatan kulit seringkali dikaitkan dengan epidermis. Lapisan terluar dari kulit ini harus senantisa rapat agar bisa menjadi pertahanan ekstra terhadap kemungkinan terserapnya debu dan kotoran.

Epidermis yang bermasalah bisa membuat kulit lebih sensitif dan sulit menyerap nutrisi dari skincare yang digunakan.

Salah satu kandungan yang bisa menguatkan epidermis adalah organic edelweiss extract. Ekstrak edelweiss organik ini memiliki sifat antioksidan serta melindungi epidermis kulit.

Wardah White Secret Series© Istimewa

" Edelweiss merupakan bahan yang baik untuk skin protection. Kalau diaplikasikan bisa melindungi dengan antioksidan serta memperbaiki skin barrier," tutur Riedha Melinda, Wardah Product Innovation Division di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis 16 Januari 2020.

Wardah White Secret Series© Istimewa

Sifat antioksidan juga mampu melindungi kulit dari radikal bebas serta menghambat proses transfer melanin pada kulit agar tidak terjadi pigmentasi akibat paparan sinar UV.

1 dari 2 halaman

Lebih Optimal

Antioksidan bisa bekerja lebih optimal dalam mengatasi pigmentasi dan melindungi kulit jika didukung kandungan lainnya seperti vitamin B3 dan E, silver vine extract, adenosine, ubiquinon, resevatrol serta sodium hyaluronate.

Seluruh bahan tersebut dapat mempertahankan kelembapan dan memperkuat sel kulit, serta melindungi dari paparan sinar matahari yang masuk akibat kurangnya proteksi SPF.

Wardah White Secret Series© Istimewa

Sifat antioksidan bisa memperkuat dan mencerahkan kulit. Manfaat dan kandungan tersebut diterapkan pada rangkaian Wardah White Secret Series, terutama Pure Treatment Essence.

Kamu bisa memadukan essencenya dengan skincare lainnya atau memakai serangkaian produk yang terdiri dari milk cleanser, facial wash, hydraglow sleeping mask, brightening eye cream dan lain-lain.

2 dari 2 halaman

Tunjuk Dhini Aminarti

Keseluruhan produk ini diperkenalkan kembali bersama dengan Brand Ambassador terbaru Wardah yaitu Dhini Aminarti.

Dhini Aminarti© Istimewa

Aktris 36 tahun ini diklaim kerap memberikan motivasi, inspirasi dan sesuai dengan citra produk White Secret.

" Kami terus berkolaborasi untuk menyebarkan nilai positif. Salah satunya bersama 12 Wardah Inspiring Women yang menjadi representasi kecantikan kami. Tahun ini, Dhini Aminarti bergabung dan kami berharap bisa bersama-sama menyebarkan pesan positif," tutup PR Manager Wardah, Elsa Maharani

Beri Komentar