Pancarkan Kulit Glowing dengan Khasiat Jeruk dan Bunga Mawar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 14 Agustus 2019 12:17
Pancarkan Kulit Glowing dengan Khasiat Jeruk dan Bunga Mawar
Ready to spark your glow?

Dream - Tanaman herbal dan buah-buahan banyak digunakan sebagai perawatan kecantikan sejak zaman dahulu. Bahan natural mampu menutrisi kulit secara alami tanpa risiko berbahaya dari zat kimia.

Beberapa tumbuhan yang banyak digunakan nenek moyang adalah jeruk dan bunga mawar. Khasiat jeruk untuk kesehatan sudah tidak lagi diragukan. Selain itu, kandungan vitamin C dalam jeruk juga berfungsi sebagai whitening agent dan menyamarkan pori-pori sehingga lebih lembut.

Sementara itu, bunga mawar dapat memberi efek relaksasi untuk kulit yang terkena paparan radikal bebas. Kulit juga terlihat lebih glowing dengan rona alami.

Bukan cuma perawatan wajah, kulit badan juga tidak boleh dilupakan. Apalagi dengan kondisi cuaca terik yang membuat kulit mudah kering dan bersisik. Bukan hanya dari dalam, asupan nutrisi kulit dari luar juga harus terpenuhi nih Sahabat Dream.

1 dari 1 halaman

Mandi Jadi Lebih Segar

Tak perlu repot meracik ramuan herbal, khasiat jeruk dan bunga mawar bisa kamu temukan di Biore Body Foam Sparkling Orange Rose terbaru nih!

Kombinasi jeruk dan bunga mawar akan menutrisi kulit sehingga lebih lembut dan glowing secara alami. Mandi jadi lebih segar dengan Sparkling Sensation dari aroma Rosy & Orange Fresh Scent.

      View this post on Instagram

A post shared by Biore Women Indonesia (@id.biore) on

Formula body foam lembut sangat cocok digunakan untuk semua tipe kulit tanpa menyebabkan iritasi. Gunakan spons untuk menciptakan busa melimpah dan bikin kegiatan mandi jadi lebih seru!

Yuk, ciptakan positive vibes dengan sensasi terbaru dari Biore Body Foam Sparkling Orange Rose. Ready to spark your glow?

Beri Komentar