Brand Makeup MAC Buka Toko Resmi di Lazada

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 8 Agustus 2019 11:39
Brand Makeup MAC Buka Toko Resmi di Lazada
Yuk dapatkan segera koleksinya.

Dream - Semakin banyak brand makeup yang terjual di pasaran dan semakin banyak pula peminatnya.

Bahkan, tingginya minat pecinta makeup membuat mereka tidak memperhatikan harga produk dan lebih mengutamakan kualitas serta kebutuhannya.

Sayangnya, tidak semua produk mudah dijangkau. Sebagian besar wanita akan mencari produknya di toko online. Namun terkadang toko online juga tidak dapat dipercaya keasliannya.

Oleh karena itu, e-commerce Lazada membuka toko online resmi untuk brand kosmetik MAC di laman LazMall. Di sana, pelanggan favorit MAC sudah bisa mencari dan membeli produk favorit mereka lebih mudah.

 maccosmeticsid

Foto: Instagram.com/maccosmeticsid

" Kami berharap keberadaan kami di LazMall bisa menjangkau dan menginspirasi lebih banyak pelanggan di Indonesia agar lebih berani mengekspresikan inner-most beauty mereka," ujar Lia Amelia, Estee Lauder Companies Beauty Country Manager Indonesia dalam Press Note, Jakarta, 26 Juli 2019.

Brand high-end ini telah mengadakan berbagai penawaran khusus di antaranya untuk produk Full-Sized Bullet Lipstick, Transparent Lipstick Cap, Mobile Lip Mirror serta In-Store Makeup Service.

1 dari 5 halaman

Tips Atasi Creasing Ketika Pakai Concealer

Dream - Pakai concealer bisa jadi hal yang sangat mudah jika kamu sudah terbiasa memakainya. Namun, sebagian orang masih sulit memakai concealer tanpa membuatnya creasing, terutama saat wajah berminyak.

Creasing merupakan kondisi di mana produk make up Sahabat Dream menggumpal terutama di bagian yang mudah berkeringat dan memiliki kerutan.

Meski creasing akan selalu terjadi ketika memakai concealer dengan coverage, ternyata kamu masih bisa mencegahnya.

" Semua concealer yang (highcoverage, pasti creasing. Makin tebal saat diaplikasikan, makin rentan creasing. Jadi, tekniknya jangan dipakai tebal-tebal," kata Makeup Artist, Dhirman Putra di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pakailah satu tetes concealer dan ratakan dengan jari. "  Suhu badan akan membuat pengaplikasian kosmetik lebih bagus. Dan jangan digeser, tapi ditap-tap. Kalau sudah rata, pelan-pelan tap lagi pakai beauty blender," saran Dhirman.

2 dari 5 halaman

Jangan Pakai Lipstik Matte

Jika satu tetes concealer masih belum mampu menutupi lingkaran bawah matamu, coba gunakan color corrector berwarna oranye atau lipstik merah terlebih dulu.

  shutterstockFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Jangan pakai lipstik matte, nanti basenya 'geser'," tambahnya.

Setelah itu, kamu bisa membuat concealer lebih tahan lama dengan teknik baking menggunakan loose powder atau menyemprotkan setting spray ke seluruh wajah.

3 dari 5 halaman

Inilah Efek Membersihkan Alat Makeup dengan Sabun Cuci Piring

Dream - Mungkin kamu suka memakai make up setiap hari. Tapi, apakah kamu membersihkan kuas atau spons make up secara rutin? Membersihkan kuas atau spons make up menjadi rutinitas penting agar wajah tidak beruntusan.

Spons dan kuas make up yang jarang dibersihkan secara rutin akan menjadi sarang bakteri maupun kuman akibat sisa make up. Maka dari itu, kamu perlu membersihkannya secara rutin. Paling tidak, seminggu sekali jika jarang memakai make up.

" Kalau aku pribadi, setiap orang harus memakai satu spons dan kuas. Jangan dipakai di berbagai orang. Tapi kalau dipakai sendiri, harus dicuci setiap kali dipakai. Jangan seminggu sekali, nanti jadi sarang bakteri," ujar Makeup Artist Selebriti, Dhirman Putra, di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Kamu bisa mencucinya menggunakan sabun bayi. Untuk mencuci spons make up,gunakan sabun bayi yang cair. Sedangkan untuk kuas makeup, gunakan sabun bayi batangan.

" Sebenarnya, pakai sabun cuci piring lebih bagus untuk mengangkat semua minyak. Tapi kalau keseringan, bulu kuasnya rontok dan kuasnya cepat rusak. Pori-pori sponsnya tiba-tiba jadi besar."

Saat darurat, kamu pun bisa menggunakan spray pembersih kuas makeup. Namun, kuas atau spons tidak akan bersih secara maksimal. Jadi, cucilah spons dan kuas make up setiap selesai memakai make up. " Kalau bisa, pakai sabun khusus untuk membersihkan kuas dan sponsnya," tutup Dhirman. 

4 dari 5 halaman

Ini 2 Artis Indonesia yang Paling `Enak` Dirias

Dream - Memoles wajah selebritas tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi para makeup artist (MUA). Dipercaya publik figur akan membuat siapa saja jadi lebih tertantang.

Hal ini juga dirasakan Vinna Gracia, MUA langganan artis Indonesia. Ia sudah dipercaya beberapa seleb papan atas seperti Ashanty, Adinia Wirasti, hingga Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar.

 Vina GraciaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Vina Gracia/Annisa Mutiara-Dream.co.id

5 dari 5 halaman

Kenapa?

Selebgram dengan 400 ribu followers itu menyebut Jedar sebagai salah satu 'kanvas' favoritnya. Karena calon istri Richard Kyle memiliki kulit yang bersih.

" Jedar, aku makeupin dia cuma 20 menit. Kulit dia sudah bagus. Dari sananya sudah cantik dan dia orangnya nggak ribet. Padahal menurut dia, dia itu orang yang pilih-pilih MUA," kata Vinna di acara soft opening Get Beauty! di Jakarta, Jumat, 14 Juni 2019.

Untuk Jedar, Vinna tidak perlu pusing memoles wajah artis 31 tahun itu. Jedar biasanya sudah memakai eyelash extension dan sulam alis sehingga dapat mempersingkat waktu.

" Jadi aku tinggal fokus ke complexion dan eyeshadow saja," ujarnya.

Si Artis Sangat Komunikatif

Selain Jedar, Vinna juga menyebut wajah Adinia Wirasti sangat menyenangkan untuk dipoles. Pemain film 'Critical Eleven' memiliki paras khas wanita Indonesia yang unik.

Ia sempat merias Adinia Wirasti saat menjadi bridesmaid di pernikahan sahabat. Perlu waktu dua jam untuk menyempurnakan makeup look beserta hairdo yang pas.

" Tapi dia itu one of the best. Nggak banyak mau, orangnya komunikatif jadi sudah jelas mau dibentuk kayak gimana dan kita nggak perlu nebak-nebak lagi," sambung Vinna.

Meski begitu, ia kerap kesulitan saat menerima orderan dari selebriti. Pasalnya, artis cenderung memesan jasa MUA secara spontan.

" Semua MUA pasti kendalanya kalau merias seleb tuh dadakan. Malam sebelumnya bisa dipanggil untuk makeup besok," imbuhnya. (mut)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair