3 Bahan Ampuh yang Harus Dimiliki Skincare Anti-Aging

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 10 Mei 2019 14:44
3 Bahan Ampuh yang Harus Dimiliki Skincare Anti-Aging
Yuk dicoba, Sahabat Dream!

Dream - Memiliki wajah cantik menjadi dambaan hampir setiap perempuan. Namun, untuk mendapatkan kulit wajah menawan sekaligus sehat, tentu tak bisa didapatkan lewat proses instan.

Kulit wajah memerlukan rangkaian perawatan yang tepat, seperti penggunaan skincare anti-aging.

Nah, untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, skincare anti-aging yang digunakan perlu mengandung tiga bahan ampuh berikut ini.

Nano Astaxanthin

Bahan pertama yang perlu ada dalam skincare anti-aging adalah Nano Astaxanthin. Boleh dibilang Nano Astaxanthin merupakan salah satu komponen antioksidan alami yang sangat bermanfaat bagi kulit.

Bahan yang banyak ditemukan pada ikan salmon ini bahkan ampuh menghilangkan oksigen aktif yang dapat mencegah tanda penuaan pada kulit, bintik hitam, garis keriput, dan kulit yang mengendur.

Dibandingkan antioksidan warna merah lainnya, Nano Astaxanthin 40 kali lebih ampuh 40 kali lebih ampuh dari Beta Karoten, 55 kali lebih baik dari Vitamin E, bahkan 1.000 kali lebih ampuh dari Co10 sebagai bahan anti-aging.

Nano Lycopene

Kemudian ada Nano Lycopene. Bahkan ini memiliki peran yang sama seperti Nano Astaxanthin dalam menangkal penuaan dini pada kulit. Keampuhannya setara dengan dua kali Beta Karoten dan 100 kali Vitamin E. Selain itu, Nano Lycopene dapat ditemukan secara mudah dalam buah tomat.

Kolagen

Kolagen merupakan salah satu komponen pada kulit. Anti-oksidan ini berguna untuk melindungi, mengganti sel kulit yang telah rusak, serta merawat setiap lapisan kulit, terutama dari paparan sinar Ultra Violet.

Bahan ini juga mampu meningkatkan elastisitas serta menjaga kelembapan kulit, sehingga dapat mencegah tanda kerusakan kulit, termasuk penuaan dini.

Lantas, adakah produk skincare anti-aging yang mengandung ketiga bahan ampuh tersebut? Kabar baiknya, Fujifilm yang terkenal sebagai produsen film negatif sekaligus kamera terkemuka asal Jepang, ternyata juga memiliki lini bisnis skincare yang mengandung ketiga bahan ampuh tersebut bernama Astalift.

Demi menciptakan skincare anti-aging terbaik, Fujifilm bahkan telah melakukan penelitan teknologi nano selama 80 tahun lamanya.

Awalnya teknologi tersebut memang diterapkan untuk mengkaji struktur film negatif yang ditengarai memiliki kesamaan dengan struktur kulit manusia. Namun, teknologi tersebut tak langsung serta merta diaplikasikan untuk perawatan kulit.

astalift

Sebaliknya, melalui Astalift, Fujifilm menggabungkan empat inovasi sekaligus, yaitu teknologi nano, penelitian kolagen, penelitian antioksidan, serta analisis optik dan kontrol warna.

Lewat inovasi tersebut, Fujifilm lantas berhasil merumuskan partikel Nano Astaxanthin yang kemudian dikenal sebagai ramuan berwarna merah yang berkhasiat untuk menghadirkan ‘Photogenic Beauty’ atau pesona kecantikan yang sesungguhnya.

Astalift sendiri menghadirkan beragam rangkaian produk skincare anti-aging yang mencakup Cleansing, Condition & Replenish, UV Care dan juga Special Care.

Salah satu produk unggulannya adalah Jelly Aquarysta berupa jeli kemerahan yang kaya Astaxanthin dan ampuh mengatasi tanda penuaan dini, seperti kerusakan kulit, bintik hitam, kulit kendur, hingga munculnya kerutan pada kulit.

Hasilnya, kamu pun bisa mendapatkan ‘Photogenic Beauty’ yang sesungguhnya.

Yuk, kepoin informasi lebih lengkap di sini  dan Instagram @astalift_indonesia.

Beri Komentar