Review '18k Lip Shine': Bikin Bibirmu Berkilau nan Glamor

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 30 Januari 2019 12:41
Review '18k Lip Shine': Bikin Bibirmu Berkilau nan Glamor
Nama koleksi terbarunya ini terinspirasi dari emas 18k.

Dream - Kalau sudah membaca seputar tren makeup 2019, kamu akan menemukan banyak pecinta makeup yang menyebutkan lip gloss sebagai beauty item yang wajib dimiliki.

Sebab lip gloss akan menjadi tren utama untuk kategori produk bibir tahun ini.

Tak heran, jika banyak brand makeup mulai memproduksi lip gloss selama 2019. Salah satu brand yang memulai 2019 dengan seri lip gloss-nya adalah SASC.

Brand lokal SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics) meluncurkan seri terbaru bertajuk '18k Lip Shine'. Nama koleksi terbarunya ini terinspirasi dari emas 18k.

 SASC/Cynthia Amanda Male

Foto: SASC/Cynthia Amanda Male

" Lip Shine 18k ini akan membuat setiap wanita terlihat dan merasa elegan seperti emas," tutur Priscilla Pangemanan, salah satu pendiri SASC.

Lip shine terbarunya terdiri dari tiga jenis, yaitu Life of The Party, Showstopper dan Glitz n' Glam. Masing-masing dibanderol Rp129 ribu.

Ketiganya merupakan lip gloss sheer dengan sentuhan nude pink dan rose gold yang didominasi glitter. Setelah dicoba Tim Dream, ketiganya lebih cocok digunakan sebagai lip topper. Terutama saat memakai lipstik matte.

Kalau tidak ingin mengubah warna asli lipstik, kamu bisa memakai 'Showstopper' karena warnanya paling transparan dari dua seri lainnya.

Jika ingin lebih segar, pakailah 'Glitz N' Glam' yang memberikan sedikit sentuhan warna oranye dan rose gold. Sedangkan, 'Life of The Party' membuat penampilan bibirmu lebih bold.

Ketiganya tidak sulit diaplikasikan. Aplikatornya sangat nyaman dipakai untuk menggambar sesuai bentuk bibir atau membuat overdrown lips.

Kamu juga tidak perlu takut berlebihan jika ingin memakainya sehari-hari. Glitter dan gloss pada 18k Lip Shine ini tetap terlihat natural, nyaman, tidak lengket dan melembapkan seperti memakai lip balm.

 SASC/Cynthia Amanda Male

Foto: Foto: SASC/Cynthia Amanda Male

Kenyamanannya membuktikan kalau kandungan pelembap dan antioksidannya bekerja dengan baik. Seri terbaru SASC ini juga mengandung vitamin E dan UV Protection untuk mencegah bibir mudah menghitam.

Tidak perlu khawatir lip shine Sahabat Dream tiba-tiba hilang dalam sekejap. Ketahanan lip shine ini cukup lama, kecuali ketika dipakai saat makan dan minum.

 SASC/Cynthia Amanda Male

Foto: Foto: SASC/Cynthia Amanda Male

Tapi, bibirmu akan kembali bersinar kembali dalam satu kali sapuan. Apalagi kalau memakai makeup natural dan dress yang chic, penampilanmu akan lebih menarik.

Beri Komentar
Baru Muncul, Fakta Foto Putra Bungsu Pangeran William