Geulis Series, Sentuhan Batik di Koleksi Hijab L by LCB

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 4 Oktober 2018 14:45
Geulis Series, Sentuhan Batik di Koleksi Hijab L by LCB
Kamu bisa kenakan koleksi hijab ini di segala acara.

Dream - Penggunaan batik kini tak lagi hanya untuk acara formal. Sejak UNESCO resmi menetapkan batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi pada 2009 silam, fashion khas Indonesia ini lagi terlihat 'kaku'.

Selain kemeja atau outfit atasan, motif batik kini bisa didapatkan di segala item termasuk hijab.

Seperti yang terdapat di koleksi L by LCB, produk hijab garapan selebritis Laudys Cynthia Bella.

L by LCB

Meluncurkan beberapa koleksi bermotif batik, Geulis Series milik L by LCB ini bisa Sahabat Dream jadikan fashion item hijab dalam beraktivitas sehar-hari.

Terinspiasi dari kekuatan dan kecantikan wanita Indonesia, Geulis Seri ini hadir dengan sentuhan Batik Indonesia yang dipadukan dengan warna-warna pastel sebagai ciri khas L by LCB.

Tersedia varian warna seperti fresh plum, frosted almond,  summer, sampai spring peach yang mampu memberi desain baru dan unik.

Meski koleksi Geulis Series ini telah rilis sejak Agustus silam, namun kehadirannya diharapkan dapat membuat wanita Indoneisa semakin bangga mengenakan Batik Indonesia dengan sentuhan modern.

Yuk dapatkan koleksinya sekarang juga di sini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by L by Laudya Cynthia Bella (@lbylcb) on

Kirimkan info bisnis lokal kamu ke komunitas.dream@kly.iddengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

1 dari 2 halaman

Cerita di Balik 'Hanacaraka', Koleksi Scarf Ria Miranda

Dream - MelLuncurkan koleksi Fall/Winter 2018 dalam judul Aksara, fashion desainer hijab Ria Miranda membagikan cerita tentang salah satu koleksi scarf rancangannya.

Memilih darah keturunan orang Padang, Sumatera Barat, ibu tiga anak ini lahir sebagai sosok yang mengagumi ragam suku yang ada di Indonesia. Termasuk suku Jawa yang kini jadi inspirasi di koleksi terbarunya.

Menurut Ria, tulisan Aksara Jawa mengisahkan tentang dua abdi raja yang setia dan memiliki tanggung jawab dalam mengemban amanah.

Ria pun tak sungkan mencoba menuangkan ide dari inspirasi tulisan Aksara Jawa ke dalam koleksi scarf yang diberi nama Hanacarakan.

Memamerkan koleksi-koleksi Hanacarakan Lewat akun Instagram, Ria mengatakan jika rancangannya kali ini mencoba menggambarkan makna-makna filosofis yang tersembunyi di setiap bait Aksara Jawa. Filosofi itu seperti menjadi manusia yang tidak sombong dan senantiasa memberikan kebaikan pada sesama.

Koleksi Hanacarakan didesain Ria dalam ukuran 120x120 cm dengan warna khaki dan violet.

Berbahan voal, scarf ini didesain penuh dengan tulisan-tulisan Jawa. Dilabeli harga Rp325 ribu, Sahabat Dream bisa dapatkan koleksi lengkapnya di sini.

Jangan sampai kehabisan, ya!

2 dari 2 halaman

Pilihan Busana Lebaran Kurban untuk Si Kecil

Dream - Lebaran Idul Adha 1439 H tinggal hitungan hari. Di hari spesial itu, kamu dan si buah hati tentu ingin tampil maksimal saat bersilaturahmi ke rumah sanak famili. Nah, sudah tentukan busana apa yang ingin dikenakan si kecil?

Berkumpul bareng keluarga besar, tentu  banyak aktivitas khas idul kurban dilakukan. Salah satu yang banyak dilakukan adalah momen bakar sate bersama.

Berbeda dengan momen Idul Fitri dimana busana yang dipilih biasanya berwarna putih, kali ini pilihan item fashion bisa lebih beraneka warna. Tak mau dong pakaian spesial kamu jadi bernoda terkena makanan bersantan atau kecap dari sate.

Pastinya, busana yang memberi kenyamanan pada buah hati tetap jadi pertimbangan utama. Apalagi mereka akan banyak bergerak ketika sudah berkumpul dengan sanak saudara.

Pilihan busana yang bisa Sahabat Dream jadikan referensi adalah koleksi Luna dari Ria Miranda.

Instagram.com/lunabyriamiranda

Foto: Instagram.com/lunabyriamiranda

Didesain senyaman dan semenarik mungkin, koleksi ini tersedia dalam bentuk tunik, kemeja, kaftan, celana, dan dress, bahan yang digunakan juga tak diragukan lagi.

Sebut saja seperti linen, wooly peach, velvet, tsubaki, dan scuba ini mamiliki serta rapat dan halus, tidak panas sehingga nyaman dikenakan, serta tidak licin dan ringan.

Instagram.com/lunabyriamiranda

Foto: Instagram.com/lunabyriamiranda

Selain tersedia untuk koleksi perempuan, Luna juga menyediakan buat buah hati laki-laki.

Cocok banget buat kamu sekeluarga yang ingin tampil senada. Yuk langsung saja dilihat koleksi lengkapnya di sini,  ya.

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir