Sashi Cosmetics, Kosmetik Impian Salshabilla Adriani yang Jadi Nyata

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 30 November 2018 15:44
Sashi Cosmetics, Kosmetik Impian Salshabilla Adriani yang Jadi Nyata
Produk kecantikan ini merupakan makeup halal pertama yang diformulasikan di Korea Selatan.

Dream  – Salshabilla Adriani sudah sejak usia tujuh tahu terjun ke dunia hiburan Indonesia sebagai aktris dan penyanyi. Tidak puas berkarya di dunia entertainment, wanita artis yang kini berusia 18 tahun ini meluncurkan bisnis kosmetik sendiri, dengan merek dagang SASHI COSMETICS.

Produk pertama yang diluncurkan SASHI adalah matte liquid lipstick yang terdiri dari empat warna berbeda.

Dalam keterangan tertulis yang diterima ke Dream.co.id pada Jumat, 30 November 2018, Salshabilla terlibat penuh dalam proses pembuatan produk SASHI COSMETICS.

Dia terjun melakukan riset ke puluhan pabrik di Korea Selatan, mengujicoba ratusan formula hingga akhirnya menemukan formula yang paling tepat.

SASHI COSMETICS

Mengaku bukan makeup expert, Salshabilla mengaku selalu memiimpinan produk kosmetik yang cocok untuk perempuan Indonesia, halal, dan bisa membantu terlihat cantik setiap hari tanpa usaha dandan berlebihan.

Berdasarkan pengalaman pribadinya, ia menciptakan SASHI COSMETICS sebagai produk kosmetik halal pertama yang diformulasikan di Korea Selatan. Inovasi dan teknologi yang digunakan juga berasal dari Negeri Ginseng itu.

Selain halal, SASHI COSMETICS juga vegan-friendly karena tidak mengandung bahan hewani serta cruelty-free atau tidak diujicobakan ke binatang.

SASHI COSMETICS

Mengangkat slogan Dream Together, SASHI COSMETICS terlahir sebagai wujud ungkapan terima kasih Salshabilla untuk orang-orang di sekelilingnya yakni teman, sahabat, keluarga, dan tentunya pengikutnya di media sosialyang terus memberi semangat positif.

Salshabilla berharap dengan diluncurkannya produk ini, ia bisa memotivasi generasi muda Indonesia untuk terus bermimpi besar dan selalu semangat meraihnya.

Tak lupa Salshabilla membocorkan soal infrastruktur bisnisnya ini dengan menggandeng SUMMER INTERNATIONAL yang berperan sebagai perusahaan inkubator yang berpusat di Singapura dan memiliki tim di Indonesia, Korea, dan Amerika Serikat untuk menopang SASHI COSMETICS dalam proses produksi hingga logistik.

Aku berharap SASHI bisa diterima dan dicintai oleh teman-teman yang seperti aku. Yang walaupun bukan makeup expert, tapi suka banget produk-produk beauty. Aku berharap SASHI bisa jadi wujud semangat dream together, karena aku ingin mengajak anak-anak muda di Indonesia untuk terus bermimpi dan berusaha mewujudkan mimpi tersebut.”, ucap Salshabilla

Untuk informasi lebih lengkap mengenai SASHI dan pemesanan resmi SASHI, konsumen bisa mengunjungi website www.sashicosmetics.com atau cek Instagram @sashibysalsha.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SASHI (@sashibysalsha) on

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah