Lilly Signature Scarf, Koleksi Terbaru Ayu Dyah Andari

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 21 Oktober 2018 11:02
Lilly Signature Scarf, Koleksi Terbaru Ayu Dyah Andari
Motif yang terdapat di scarf tersebut merupakan goresan tangan Ayu sendiri, lho!

Dream - Fashion desainer hijab Ayu Dyah Andari baru saja merilis tiga koleksi terbaru dalam sebuah event Intimate Party (Soiree) pada 18 Oktober 2018 lalu.

Di restoran kawasan Kebayoran Baru, Ayu memperkenalkan koleksi La Fleur Volume 3, BasicA Volume 2, dan Signature scarf " Lilly" .

Suasana semakin meriah karena Ayu turut memboyong keluarga, sahabat, rekan kerja, selebgram, dan sejumlah artis yang pernah bekerjasama dengannya.

 Ayu Dyah Andari

Rangkaian acara yang diberi nama Ayu Dyah Andari Soiree ini diisi acara fashion show oleh 13 model yang mengenakan dua series koleksi best seller di tahun ini yaitu La Fleur vol 3 dan BasicA vol 2.

Dar koleksi yang ditampilkan, ada yang menarik dalam koleksi ketiga Ayu. Motif yang terdapat di Lilly Scarf series merupakan coretan tangan asli Ayu yang ia jadikan tokoh utama dalam koleksinya.

Para tamu yang hadir dalam bincang santai juga tampil kompak mengenakan dresscode touch of white and jeans dengan mood decor dusty blue and light.

 Ayu Dyah Andari

Ayu yang tengah mengandung buah hati dan mengenakan blus terusan menutupi lutut kaki berwarna abu-abu menjelaskan signature scarf " Lilly" terinspirasi dari pernikahan kuno Yunani. Di momen bersejarah itu, seorang mempelai wanita tampil mengenakan mahkota bunga Lilly dan gandum yang melambangkan kemurnian dan kelimpahan.

" Orang-orang Mesir kuno merayakan bunga Lilly sebagai simbol kesuburan dan kelahiran kembali," katanya.

Dalam budaya Tionghoa, bunga Lilly juga dianggap pesona keberuntungan, melambangkan kesucian, dan kebajikan, sekaligus kemurnian.

 Ayu Dyah Andari

Dari banyaknya kebaikan makna bunga Lilly, Ayu yang mengenakan hijab simpel dengan warna navy ini mencoba mengimplementasikan desain bunga dalam sebuah scarf.

Ayu juga berharap bahwa makna bunga ini akan menjadi satu bersama orang yang mengenakan Lilly scarf ini.

Selain itu, di mata Ayu, bentuk dari bunga Lilly terlihat sangat indah sehingga memberikan inspirasi mulai dari bentuk dan warnanya yang beragam namun masih satu kesatuan.

Goresan-goresan yang terdapat dalam koleksi ini diharapkan Ayu dapat memberi kesan elegan dan indah pada tiap pemakainya. Apakah Sahabat Dream sudah punya koleksi Lilly scarf milik Ayu Dyah Andari?

Jangan lupa untuk membelinya sekarang juga, ya!

Beri Komentar
SANDIAGA UNO AKAN LUNCURKAN RUMAH SIAP KERJA UNTUK ANAK MUDA