Masker Kecantikan dari Jepang Buat Si Super Sibuk

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 7 November 2018 09:45
Masker Kecantikan dari Jepang Buat Si Super Sibuk
Masker praktis untuk para perempuan yang ingin menghemat waktu untuk berdandan pada pagi hari.

Dream - Perawatan tubuh untuk tampil cantik merupakan kewajiban setiap wanita. Namun banyak dari kita yang tak sempat melakukan treatment karena kesibukan yang luar biasa padat.

Nah, merek kosmetik dari Jepang, Kose Cosmeport, memperkenalkan masker praktis untuk para perempuan yang ingin menghemat waktu untuk berdandan pada pagi hari.

" Masker ini memiliki kandungan essence malic acid untuk membersihkan kulit mati. Selain itu melembutkan kulit dan cocok juga digunakan setiap hari serta memiliki aroma segar," ujar Nurhayatini, Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Distributor Kose Cosmeport di Jakarta Selatan, Selasa 6 November 2018.

Merek masker Jepang yang sudah hadir selama 11 tahun ini juga memperkenalkan beragam variasi masker dengan fungsi mengencangkan kulit, melembabkan, menghaluskan hingga mencerahkan kulit.

Dokter spesialis kulit dan kelamin, Edwin Tanihaha mengatakan hal terpenting dalam memilih masker adalah mencari yang paling sesuai dengan kondisi kulit.

Kamu juga perlu mengetahui kandungan bahannya dan persyaratan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

1 dari 1 halaman

Bikin Si Model Cantik Jadi Tak Repot

Model dan presenter Yuanita Christiani adalah salah satu perempuan yang merasa terbantu dengan Clear Turn Princess Veil Morning Skincare Mask, di tengah kesibukan mengharuskan berdandan tiap kali keluar rumah.

" Bisa hemat waktu, habis mandi pakai masker ini semenit, tepuk-tepuk, terus seka kulit, langsung pakai makeup," kata Yuanita pada kesempatan yang sama.

Selain Skincare Mask, Kose juga memperkenalkan produk lainnya yakni Softymo untuk pembersih wajah, Suncut untuk tabir surya dan Je l'aime untuk produk perawatan rambut.

(Sah, Laporan: Mega Rasmiyati)

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir