Pilihan Skincare yang Cocok untuk Segala Jenis Kulit

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 15 Maret 2019 07:43
Pilihan Skincare yang Cocok untuk Segala Jenis Kulit
Apa saja keunggulan produk terbaru dari Maharis Clinic?

Dream - Kebutuhan wanita akan perawatan kecantikan semakin meningkat. Kementerian Perindustrian mencatat perkembangan industri kecantikan meningkat empat kali lipat sejak 2017.

Ini juga menjadi alasan berkembangnya jumlah salon kecantikan. Bahkan, ada yang menyediakan perawatan secara lengkap untuk kesehatan luar dan dalam tubuh.

Mulai dari perawatan rambut dan kulit, produk kecantikan kulit, penyempurnaan bentuk tubuh hingga program diet dan catering makanan sehat.

" Kami memberikan konsultasi menyeluruh terhadap pasien dengan solusi yang sesuai pola hidup dan kebutuhan estetika mereka," ujar Direktur Medis Maharis Clinic, Kevin Maharis, di bilangan Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019.

 Maharis Clinic

Hal ini dilakukan oleh Maharis Clinic setelah tujuh tahun berdiri dan memiliki 2 cabang di Setiabudi dan Barito, Jakarta Selatan.

Setelah menyediakan perawatan facial, eyebrow embroidery, lash lift, neuromodulator, hyaluronic acid fillers, platelet rich plasma, ultherapy, coolsculpting, skin cocktail serta laser & light, mereka membuat skin care supaya kulit pelanggan lebih terjaga.

Rangkaian skin care yang diluncurkan terdiri dari cleanser, serum dan sun screen. " Cukup sulit mencari skin care yang bagus untuk kulit Indonesia. Sekalinya ketemu, produknya agak mahal. Akhirnya, saya membuat skin care sendiri supaya lebih affordable, mudah didapatkan dan terkontrol ingredients-nya."

1 dari 1 halaman

Serba Lengkap Loh

Selain itu, mereka juga menyediakan catering makanan sehat untuk menjaga bentuk tubuh agar tidak kembali seperti semula setelah perawatan coolsculpting.

 Skincare Maharis Clinic

Di sana pun disediakan dokter gizi untuk konsultasi masalah pola hidup sehat. " Di sini pasien bisa konsultasi tentang pola hidup sehat. Tapi, cateringnya masih perlu pengembangan sebelum benar-benar di-launch."

Kalau ingin mencoba perawatannya, kamu perlu menyediakan budget sekitar Rp1,5 juta. Kamu juga bisa mengambil paket 10 kali perawatan bersama teman supaya biayanya lebih ringan.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri