Inspirasi Makeup Nude Gigi Hadid di Met Gala 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 8 Mei 2019 19:47
Inspirasi Makeup Nude Gigi Hadid di Met Gala 2019
Makeup nude selalu punya pesona yang tak bisa dilawan.

Dream - Met Gala usai digelar di Metropolitan Museum of Art, New York pada Senin waktu setempat. Acara fashion sekaligus penggalangan dana itu digelar dengan tema berbeda setiap tahun.

Kali ini, Met Gala 2019 mengusung tema Camp: Notes on Fashion yang terinspirasi dari essay milik Susan Sontag pada 1964 silam. Selebriti hadir mengenakan busana yang tak biasa.

Mereka saling pamer kostum unik di hadapan kamera. Ada Katy Perry yang mengenakan kostum chandellier,  hingga Jared Leto yang menenteng replika kepala palsu.

Busana unik tentu dilengkapi dengan riasan yang juga aneh bin ajaib. Contohnya Gigi Hadid yang tampil cetar dengan riasan mata berduri. Terlepas dari bulu mata yang mencuat dengan tajam, makeup Gigi sukses menuai pujian dari para wanita.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erin Parsons (@erinparsonsmakeup) on


Sebab, model papan atas itu terlihat manis dengan gaya makeup super nude. Sahabat Dream juga bisa tiru makeup ini untuk tampilan sehari-hari. Sang makeup artist, Erin Parsons membocorkan caranya.

Dilansir dari Makeup.com, simak langkah-langkah di bawah ini:

1 dari 1 halaman

Langkah Pertama:

Aplikasikan foundation matte dengan memakai buffing brush untuk tampilan flawless. Jangan lupa bubuhkan sedikit concealer pada bagian gelap seperti kantung mata dan bekas jerawat. Baurkan dengan tangan secara merata

Langkah Kedua

Berikan dimensi pada wajah dengan memberi kontur di bagian dahi dan tulang pipi. Kontur paling mudah diaplikasikan memakai brush untuk hasil lebih merata.

Langkah Ketiga

Jangan lupa bubuhkan bedak untuk menyempurnakan foundation. Kamu bisa gunakan dua kombinasi bedak. Bubuhkan bedak tabur di area berminyak seperti T-zone, lalu pakailah bedak padat pada sisa wajah.

Langkah Keempat

Untuk tampilan soft nude, pakailah bronzer yang sama sebagai eyeshadow. Aplikasikan dengan lembut, ya.

Langkah Kelima

Terakhir, sempurnakan penampilan memakai lipstik matte berwarna nude. Oleskan satu layer terlebih dahulu, tunggu sampai benar-benar kering. Kemudian oleskan lagi satu lapisan di atasnya. Voila!

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri