Akhir Bahagia! 5 Artis yang Kembali ke Pelukan Sang Bunda

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 4 November 2017 09:02
Akhir Bahagia! 5 Artis yang Kembali ke Pelukan Sang Bunda
Siapa saja mereka?

Dream - Sosok ibu memang begitu luar biasa. Mereka bersusah payah mengandung, melahirkan sampai merawat anak-anak tanpa meminta balasan apapun. Tak heran jika Islam memberikan penghormatan yang tinggi pada seorang ibu.

Layaknya hubungan yang selalu pasang surut, begitu pula kedekatan seorang anak dan ibu. Ada masa dimana seorang anak bisa berselisih paham dengan ibunya. 

Kondisi ini pula yang pernah dialami sejumlah artis tanah air. Dengan statusnya sebagai figur publik, kisah kehidupan mereka tentu jadi sorotan. Termasuk kerenggangan hubungan dengan sang ibu. 

Yang terbaru adalah unggahan pasangan kakak-adik, Azriel dan Aurel Hermansyah. Keduanya sempat menyindir sang bunda, Krisdayanti yang dituding jarang menghadiri undangan acara keluarga baru mereka.

Jauh sebelum Krisdyanti dan kedua anaknya, beberapa kasus perselisihan paham antara artis dan orang tuanya, khususnya sang ibu, juga sempat terjadi.

Simak ringkasan Dream berikut ini:



1 dari 5 halaman

Marshanda

Perseteruan Marshanda dengan sang bunda membuat publik terkejut. Ibu satu anak ini sempat sempat mengaku dipasung oleh ibunya, Riyanti Sofyan tahun 2014 silam.

 Marshanda dan Ibunya© Marshanda dan Ibunya

Mantan istri Ben Kasyafani mengaku hanya dijadikan mesin ATM berjalan saja oleh ibunya.

Perseteruan mereka sempat masuk ranah hukum, wanita yang karib disapa Caca itu melaporkan sang bunda ke pendailan dengan menggandeng pengacara OC Kaligi untuk menuntut sang ibunda.

Namun perlahan-lahan hubungan mereka mulai mencair. Kini keduany hidup rukun dan saling memberikan dukungan. 

 

2 dari 5 halaman

Arumi Baschin

Istri dari Emil Elestianto Dardak ini pernah berseteru dengan ibunya Maria Lilian Pesch. Bahkan, gadis berusia 23 tahun ini sempat kabur dari rumahnya dan mengadu ke Komnas Anak karena mengaku telah dieksploitasi orangtuanya. 

 Arumi Bachin dan ibunya© Arumi Bachin dan ibunya

Sang bunda justru mengakui jika Arumi dibawa kabur oleh aktor Miller pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya saat itu.

Tapi setelah dipertemukan oleh Komnas Anak, Arumi berdamai dengan sang ibu. Mereka hidup rukun sampai sekarang. Kehidupan Arumi pun berubah setelah menikah dengan Emil yang saat ini menjabat sebagai bupati Trenggalek, Jawa Timur.

 

3 dari 5 halaman

Lyra Virna

3. Lyra Virna

Lyra Virna pernah berseteru dengan sang bunda Maria Annawati, akibat hubungannya bersama Eric Scada tak direstui. Mereka bertengkar hebat sampai pertengkaran ibu dan anak ini menjadi konsumsi publik.

 Foto Keanggunan Lyra Virna Berbalut Hijab © DREAM.CO.ID

Namun ketika Lyra menikah dengan Eric dan memiliki seorang putri, barulah hubungan dia dengan ibunya mulai membaik. Namun nasib berkata lain.

Pernikahannya Lyra dengan Eric tidak berjalan mulus. Mereka bercerai dan Lyra menikah kembali dengan aktor dan presenter Fadlan Muhammad.

4 dari 5 halaman

Juwita Bahar

Hubungan pasangan selebriti yang sama-sama tenar di dunia dangdut ini menyita perhatian publik. Perselisihan mereka muncul dipicu penolakan Juwita Bahar untuk bertemu dan tinggal bersama Annisa Bahar.

Di kala karier Annisa tengah naik daun, Juwita membuat pernyataan mengejutkan. Dia menuding sang ibu tidak mengakui jika dirinya sebagai putri kandungnya. Annisa yang sedang naik pamor mengatakan jika dirinya belum menikah. Tentu saja, pengakuan tersebut melukai hati sang anak, Juwita Bahar.

 juwita bahar dan annisa bahar© juwita bahar dan annisa bahar

Padahal kenyataannya ia telah memiliki dua putri yakni Jelita dan Juwita dari hasil pernikahannya bersama musisi dangdut Memo Sanjaya. Namun akhirnya Annisa Bahar mengakui kedua buah hatinya dan menyesali pernyataan tersebut.

Hubungan mereka tak lantas mencair karena Annisa berkonflik dengan mantan suami yang merupakan musisi dangdut, Memo Sanjaya. Dia melaporkan mantan suaminya yang mengeksploitasi putrinya dan dia tidak bisa bertemu Juwita.

Tapi seiring berjalannya waktu kedunya mulai akur, Juwita mau bertemu dengan ibunya Annisa Bahar.



5 dari 5 halaman

Asmirandah

Perkara asmara yang membuat hubungan anak dan orang tua renggang kembali terjadi di dunia selebriti. Kali ini Asmirandah sempat berselisih paham dengan kedua orangtuanya.

Saat itu Asmiranda memutuskan menikah dengan Jonas Rivanno yang berbeda keyakinan dengannya. Bahkan, Asmirandah memutuskan untuk pindah agama demi bisa menjalin hubungan rumah tangga dengan Jonas.

 Asmirandah dan kedua orangtuanya© Asmirandah dan kedua orangtuanya

Seiring berjalannya waktu, orang tua Asmirandah akhirnya bisa menerima pilihan putrinya tersebut. Momen demi momen mencarinya hubungan itu terlihat jelas dari unggahan Asmirandah. Kini keduanya telah menghilang dari dunia entertaiment dan hidup bahagia berdua.

 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak