Roy Marten Umumkan Positif Covid-19: `Orang Tua Ini Kena Juga`

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 8 Februari 2021 13:50
 Roy Marten Umumkan Positif Covid-19: `Orang Tua Ini Kena Juga`
Roy Marten mengimbau siapa saja yang pernah kontak langsung dengannya untuk melakukan tes PCR

Dream - Roy Marten menambah deretan artis tanah air yang terpapar virus corona. Melalui akun instagramnya, ayah Gading Marten itu mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19.

Roy meminta orang-orang yang sempat berinteraksi langsung dengannya dalam satu minggu terakhir untuk ikut menjalani tes PCR.

" Orang tua ini kena juga buat teman2 yang 5 hari pernah ketemu mhn test pcr," tulis Roy Marten dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 8 Februari 2021.

Pria 68 tahun tak lupa berterima kasih kepada pengelola rumah sakit yang telah memberikan pelayanan luar biasa saat dirinya terpapar Covid-19.

ROy Marten positif Covid 19© ROy Marten positif Covid 19

" Terima kasih rs mitra keluarga bekasi timur dokter Erwin para dokter para tenaga medis yang Sunguh luar biasa menanganinya," tuturnya.

Roy Marten langsung banyak mendapakan semangat dan doa dari rekan-rekan artis termasuk dari sang putra Gading Marten da Gibran Marten.

" Cepet sembuh pa semangatttt," tulis Gading Marten.

" Capet sembuh pa Tuhan memberkati..luv u dad," kata Gibran Marten.

" OM ROY LEKAS PULIHHHH," kata Ernest Prakasa.

" Saya yakin om Roy pasti lekas sembuh. Semangat om," kata Dennis Adishwara.(Sah)

1 dari 5 halaman

Roy Marten: Wajah Gading Marten Lebih Ceria Sejak Kenal Model Karen Nijsen

Dream - Setelah foto mesranya beredar di sosial media, Gading Marten mengakui sedang menjalin hubungan dekat dengan gadis berprofesi model, Karen Nijsen. Bukan dari mulut Gading,informasi itu disampaikan ayahnya yang juga aktor senior, Roy marten.

" Baru pengakuan Gading saja, Karen wanita paling dekat saat ini dengannya," kata roy Marten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 28 Desember 2020.

Meski mengaku sedang dekat, Roy mengatakan belum diperkenalkan secara langsung dengan Karen.

" Belum belum dikenalkan, ini Gading baru pdkt, butuh waktu saya kira butuh waktu Gading ya," imbuhnya.

Ini Sosok Karen Nijsen Pacar Baru Gading Marten© MEN

Sekilas, Roy menilai, aura wajah putranya semenjak menjalin hubungan dekat dengan Karen tampak jauh berbeda. Pria 68 tahun itu mengatakan ayah dari Gempita Nora Marten itu terlihat lebih bahagia dari biasanya.

" Saya lihat dia baru bahagia, ceria kembali. mudah-mudahan Gading bahagia lagi," ungkapnya.

Sebagai ayah, Roy hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk putrnya. Mau Gading dengan siapapun, hanya saja dengan Karen kata pria kelahiran Salatiga, Jawa Timur ini. ulang tahun Gading dan karen adalah sama, ini sesuatu yang langka untuknya.

" Saya gak tau pertemuannya kapan, tanggal lahir kebetulan sama 8 Mei tapi selisih 18 tahun," paparnya.

2 dari 5 halaman

Gading Marten Dikabarkan Dekat dengan Karen Nijsen, Roy Marten Bahagia

Dream - Gading Marten dikabarkan menjalin hubungan dengan Karen Nijsen. Beberapa waktu lalu memang sebuah foto yang memperlihatkan kening Gading dicium oleh model itu berseliweran di media sosial..

Ayah Gading, Roy Marten pun ikut senang apabila anaknya memang benar-benar sudah punya kekasih. " Kalau itu benar, saya ikut senang saya ikut bersyuku," kata Roy Marten dalam tayangan infotaiment Indosiar.

Kabar itu, kara dia, menjadi pertanda bahwa Gading sudah bisa melupakan masa lalunya dengan Gisella Anastasia. Karena, setelah bercerai dengan Gisel, Gading belum pernah mengenalkan teman dekat wanitanya.

" Itu tandanya Gading sudah move on, siapa pacar barunya terserah Gading. Kalau itu benar saya ikut gembira," imbuhnya.

Buat Roy, masa depan Gading masih panjang, dan usianya masih muda. Jadi dia menyarakan agar anaknya bisa kembali menemukan teman hidup dan tidak berlama-lama menjomblo.

" Saya enggak tahu rencana Gading, cuma saya kira memang dia harus keluar dari sarangnya, dia harus mulai memikirkan masa depannya, dia masih muda," ucap Roy.

   

3 dari 5 halaman

Heboh Foto Gading Marten Dicium Wanita Cantik, Cie Sosok Itu Ternyata...

Dream - Sejumlah wanita pernah dikabarkan dekat dengan Gading Marten. Namun mantan suami Gisella Anastasia santai dengan kabar kedekatannya dengan beberapa wanita yang digosipkan dengannya.

Kini, Gading kembali membuat penasaran hubungannya dengan wanita bernama Karen Nijsen. Ini lantaran beredar foto mesra Gading dan Karen di sosial media.

Dalam foto itu, ayah satu anak itu dipeluk dan cium oleh Karen. Wanita berwajah cantik ini juga yang memperlihatkan kedekatan mereka di akun instagramnya sendiri. Bahkan Karen mention nama akun instagram Gading Marten.

Gading Marten© Gading Marten

Unggahan Karen yang diunggah kembali oleh akun gosip langsung membuat heboh dan riuh warganet. Banyak yang menduga, wanita inilah kekasih baru dari Gading Marten dan menyebut pria 38 tahun ini cocok dengan Karen.

" Hmmm co cweetttttt semoga pilihannya kali ini bener ya kak @gadiiing," tulis akun @novia_magda.

" Ikut bahagia utk papa gading.. semoga sm yg ini jauh lbh baik dr pd si mantan yah," tulis akun @natashawong12.

" akhir nya papadading move on semoga langgeng," kata akun @poppy.ramadina09.

4 dari 5 halaman

Kasus Video Dewasa Terus Bergulir, Roy Marten Kasih Pesan Ini ke Gisel

Dream - Roy Marten mengaku tak tahu-menahu tentang kasus video dewasa dengan pemeran wanita mirip Gisella Anastasia. Dia mengaku tak pernah mendapat cerita dari mantan menantunya tersebut.

" Enggak (pernah cerita)," kata Roy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 28 Desember 2020.

Kasus video dewasa itu saat ini masih bergulir di Polda Metro Jaya. Beberapa waktu lalu, Gisel juga kembali diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Roy Marten pun tetap mendoakan Gisal agar bisa melewati permasalahannya dengan baik. " Ya kita doakan yang terbaik, semoga cepat selesai masalahnya. Biar bisa hidup normal kembali," ujar Roy.

Ayah Gading Marten itu tetap bersyukur hubungan putranya dengan Gisel tetap baik, sehingga tidak mengganggu pperkembangan anak mereka, Gempita Noura Marten.

" Ya kan demi Gempi (kompak), kan bagus hubungan masih tetap baik. Baik lah. Bagus untuk Gempinya, orangtua enggak perlu musuhan kan," kata Roy.

5 dari 5 halaman

5 Jam Diperiksa, Ini Status Gisel Terkait Video 19 Detik

Dream - Gisella Anastasia kembali dipanggil penyidik Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan terakit video syur yang wajahnya mirip dengan dia. Selama 5 jam diperiksa, ia menjawab sesuai dengan pertanyaan yang diberikan.

" Maaf lama, hari ini tadi ditanya-tanyain dan kita jawab seperti biasanya, trus sekarang sudah selesai. Tadi berita tambahan aja," ucap Gisel seperti yang dikutip dalam tayangan KH Infotaiment, Rabu 23 Desember 2020.

Kehadiran Gisel diminta pihak Polda Metro jaya untuk melengkapi pemeriksaan yang sebelumnya pernah dilakukan Gisel.

Gisel bersyukur selama lima jam diperiksa, semua berjalan dengan lancar.

" Semuanya baik dibantu dengan baik prosesnya," imbuhnya.

Disinggung soal statusnya terkait video syur itu, Gisel memastikan  masih menjadi saksi.

" Masih (saksi)," tuturnya.

Setelah itu mantan istri Gading Marten ini langsung bergegas pergi bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin meninggalkan Polda Metro Jaya.

" Terima kasih," ujar Gisel sambil berlalu pergi.

Beri Komentar