2 Bulan Keluar dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Kangen Ferdi: Aku Dianggap Mamanya Sendiri

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 28 Juli 2022 13:23
2 Bulan Keluar dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Kangen Ferdi: Aku Dianggap Mamanya Sendiri
Ini kata Nathalie Holscher!

Dream - Nathalie Holscher sudah dua bulan meninggalkan rumah Sule. Selama itu pula dia mengaku kangen dengan anak sambungnya, Ferdi.

" Kangen Ferdi. Jadi Ferdi ini masih kecil banget kalau dididik aku benar-benar nurut karena umurnya juga masih kecil. Jadi dia benar-benar anggap aku ini mamanya. Begitu pun sebaliknya," kata Nathalie Holscher dikutip dari Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Kamis 28 Juli 2022.

Nathalie dan Ferdi© Nathalie dan Ferdi

Foto: @nathalieholscher

Nathalie mengaku selama ini tidak ada komunikasi dengan anak-anak sambungnya, termasuk dengan Putri Delina.

" Selama ini tidak ada komunikasi sama sekali," kata Nathalie.

1 dari 3 halaman

Lantaran rindu tak ada komunikasi, Nathalie menghubungi Ferdi. Ia bahkan sempat mengisi kuota untuk Ferdi karena saat menghubunginya tidak mendapatkan respons.

Nathalie Holscher© Nathalie Holscher

Foto: Pagi Pagi Ambyar Trans TV

" Terakhir kapan ya sebulan yang lalu kalau enggak salah. Ferdi lagi ngapain, aku chat pulsanya udah masuk belum karena aku chat ceklis satu jadi aku isi kuotanya. Ya udah baik-baik yah, I love you, I love you to bunda, gitu," kata Nathalie.

2 dari 3 halaman

Menurut Nathalie, Ferdi selalu ingin tidur bersamanya dan Sule. Ferdi juga kerap meminta Nathalie untuk memasak makanan kesukaannya.

Nathalie Holscher© Nathalie Holscher

Foto: Pagi Pagi Ambyar Trans TV

" Ferdi itu enggak mau enggak rela kalau tidur sama ayahnya berdua maunya ada dia terus di tempat tidur. Kalau mau makan kadang dia suka request masakan-masakan aku, bunda masakin ini. Tapi itu bikin senangnya di situ, oh ternyata merasa dianggap mamanya sendiri," kata Nathalie.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar