5 Kontroversi Aldi Taher, Manggil Diri Ustaz hingga Nyalon Wagub DKI

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Februari 2021 09:23
5 Kontroversi Aldi Taher, Manggil Diri Ustaz hingga Nyalon Wagub DKI
yang terbaru ingin menjadi wakil gubernur

Dream - Nama Aldi Taher belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen. Mantan suami Dewi Perssik itu semakin hari banyak melakukan kontroversi di media sosial.

Tak heran apa yang dilakukan Aldi kerap menjadi sorotan netizen. Namun apa yang dilakuaknnya justru bukan mendapatkan pujian, melainkan cibiran.

Berikut kontroversi yang dilakukan Aldi Taher baru-baru ini yang menyedot perhatian.

1. Mengaji di Berbagai Tempat

Aldi Taher memang kerap membagikan postingan saat dirinya mengaji, uniknya dia membaca lantunan ayat suci Al-quran tidak hanya di rumah saja. Melainkan di tempat umum, seperti di dalam pesawat dan yang sempat jadi sorotan saat ia mengaji di pinggir sebuah sungai.

 

1 dari 2 halaman

2. Ngaku Ustaz

Aldi Taher akhir-akhir ini meminta netizen ini memenaggil dirinya ustaz. Permintaan Aldi ini pun jadi sorotan netizen dan dia tak jarang juga dicemooh.

aldi© Instagram

Menyadari hal tersebut, Aldi mengaku bukan ustaz betulan. " Kenapa saya mengaku ustaz, karena saya INSYA ALLAH ustadz (pendidik) untuk istri dan anak2 saya," kata Aldi Taher.

3. Tag Instagram Artis

Aldi Taher sering menandai nama-nama artis dipostingannya baik di insta stories maupun feed instagramnya. Tak jarang pula tujuan dia menandai nama artis itu juga sebagai bentuk sindiran.

 

2 dari 2 halaman

4. Berseteru dengan Deddy Corbuzier

4. Berseteru dengan Deddy Corbuzier

Baru-baru ini Aldi Taher berseteru dengan Deddy Corbuzier. Berawal saat dia tidak menyukai konten YouTube Deddy soal Dinar Candy. Dia pun meminta Deddy menghapusnya. Namun Deddy tak menghiraukannya.

Merasa kesal dengan Deddy, Aldi pun berjanji tak akan mau diundang dalam acara podcast mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

5. Nyalon Wakil Gubernur

Aldi Taher kembali membuat heboh, kali ini dia dengan sangat percaya diri mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI.

" Saya memutuskan Insyallah 2024 maju wakil gubernur DKI Jakarta," kata dia.

aldii© Instagram

Beri Komentar