7 Fakta Vincent Verhaag, Pria yang Dampingi Jessica Iskandar ke Pesta Atta-Aurel

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 6 April 2021 06:23
7 Fakta Vincent Verhaag, Pria yang Dampingi Jessica Iskandar ke Pesta Atta-Aurel
Bukan orang sembarangan, Vincent Verhaag yang dikabarkan pacar baru Jessica Iskandar ternyata adalah mantan kekasih Cinta Laura

Dream - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar secara megah pada Sabtu, 3 April 2021, dihadiri banyak publik figur. Dari sekian tamu yang hadir, penampilan Jessica Iskandar paling banyak disorot. Dia tampil dalam balutan kebaya mewah. Selain penampilan, gandengan wanita yang beken dengan panggilan Jedar juga mencuri perhatian.

Dia datang bersama seorang pria tampan, yang disebut-sebut sebagai pacar barunya. Pria tersebut adalah Vincent Verhaag yang pernah menjadi pembawa acara My Trip My Adventure dan merupakan mantan pacar Cinta Laura.

Kedekatan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memang sedang jadi sorotan beberapa waktu belakangan. Selama berada di Bali, Jessica Iskandar seringkali menghabiskan waktu dengan Vincent Verhaag. Namun, Jedar mengaku hubungannya dengan Vincent Verhaag hanya berteman saja.

Nah, jika kamu penasaran akan sosok Vincent Verhaag, simak ulasannya berikut ini!

1 dari 7 halaman

1. Penampilan di Pernikahan Atta-Aurel

Ilustrasi© Foto : Instagram/inijedar

Saat menghadiri pernikahan Atta-Aurel, Jessica Iskandar mengenakan kebaya modern berwarna hitam karya desainer ternama, Anne Avantie. Sementara untuk tatanan rambutnya, ibu satu anak itu memilih menggelung rambutnya. Tak hanya Jessica Iskandar, Vincent Verhaag juga tampil keren dengan kemeja batik beraksen mirip sayap garuda.

2 dari 7 halaman

2. Berdarah Indonesia-Belanda

Ilustrasi© Foto : Instagram/v.andrianto

Pria berdarah Indonesia-Belanda itu berdomisili di Bali, sama seperti Jedar. Pria bernama lengkap Vincent Verhaag Andrianto itu bertubuh atletis dan sering pamer momen dalam unggahan Instagram. Jedar juga sering mengunggah foto bersama Vincent.

3 dari 7 halaman

3. Mantan Kekasih Cinta Laura

Ilustrasi© Foto : Instagram/v.andrianto

Vincent Verhaag adalah mantan kekasih Cinta Laura. Kedekatan Cinta Laura dengan Vincent Verhaag mulai tercium setelah Cinta terlihat menggandeng pria blasteran Belanda-Indonesia ini di hadapan media. Meski nggak secara lugas mengaku berpacaran, tapi dari sikap dan gelagatnya jelas terlihat jika pasangan ini sedang kasmaran. Cinta juga kerap terlihat mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama Vincent di Instagram.

4 dari 7 halaman

4. Host My Trip My Adventure

Ilustrasi© Foto : Instagram/v.andrianto

Nama Vincent Verhaag memang tak asing di dunia hiburan. Vincent juga host My Trip My Adventure. Paras tampannya bisa kamu saksikan di program televisi My Trip My Adventure. Messy hair-nya langsung curi perhatian! Vincent juga dijuluki sebagai anak pantai. Oleh karena itu, berselancar menjadi olahraga favoritnya.

5 dari 7 halaman

5. Bertubuh Atletis

Ilustrasi© Foto : Instagram/v.andrianto

Pria bernama lengkap Vincent Verhaag Andrianto itu bertubuh atletis dan sering pamer momen dalam unggahan akun Instagram pribadinya. Ia kerap membagikan potret tubuhnya yang berotot dan bugar. Vincent juga dekat dengan El Barack, lho. Ini momen kebersamaan mereka!

6 dari 7 halaman

6. Sebatas Teman

Ilustrasi© Foto : Instagram/v.andrianto

Menanggapi kabar yang beredar, Jedar dalam acara Kopi Viral akhirnya menjelaskan hubungannya dengan Vincent. Menurutnya hingga saat ini ia dan Vincent hanya sebatas teman.

" Temen aja. Temen-temen aja, aku di Bali kan enggak ngapa-ngapain, jadi banyak waktu untuk bermain, berteman gitu," jawab Jedar dilansir Merdeka.com.

7 dari 7 halaman

7. Tak Trauma

Ilustrasi© Foto : Instagram/v.andrianto

Mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Vincent, Jedar kemudian mendapat pertanyaan soal apakah dirinya trauma memadu kasih dengan laki-laki berkewarganegaraan asing. Pasalnya Vincent memang bukan laki-laki asli dari Indonesia. Mendengar hal itu Jedar dengan tegas tak merasa trauma, menurutnya setiap orang memiliki perbedaan.

" Sebenarnya bukan karena warga keturunan jadi trauma sih, setiap individu kan beda-beda," paparnya.

 

Beri Komentar