Tengok Rumah Lama Nagita Slavina di Jakarta, Rieta Amalia Sampai Ketakutan

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 29 Januari 2021 16:23
Tengok Rumah Lama Nagita Slavina di Jakarta, Rieta Amalia Sampai Ketakutan
Intip rumah masa kecil Nagita Slavina berikut ini! Tak Terawat hingga Disebut Berhantu

Dream - Baru-baru ini Rieta Amilia memperlihatkan rumah masa kecil yang sempat dihuni Nagita Slavina dan Caca Tengker di masa kecil. Rumah tersebut terletak di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Rieta Amilia menceritakan rumah tersebut pernah dia tinggali bersama kedua putrinya saat masih menjalin rumah tangga bersama Gideon Tengker. Namun, Setelah bercerai dan memilih tinggal di rumah baru, kini kediaman tersebut tampak sudah tak terurus.

Setelah lama ditinggalkan, Rieta menengok kembali rumah tersebut sekaligus menceritakan berbagai kisah yang ada di dalamnya. Rieta awalnya Ia merasa ketakutan dan menyebut rumah itu berhantu. Meski masih diragukan, yang jelas kondisi rumah tersebut memang tak terawat sehingga menambah kesan seram.

Rumah lama Rieta itu tampak rusak di beberapa bagian. Beberapa sampah bekas renovasi masih terlihat berceceran di halaman depan. Melihat rumahnya yang kini tak terurus, Mama Rieta sampai enggan untuk masuk. Penasaran seperti apa rumah masa kecil Nagita Slavina? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 7 halaman

1. Mengunjungi Rumah Lama

Ilustrasi© Foto : Youtube/Mama Rieta

Dalam video berjudul 'KETEMU FOTO GIGI SAMA MANTANNYA JAMAN DULU, MAMA RIETA BONGKAR ABIS BARENG DIMAS !!! #PART1', Rieta Amalia mengajak Dimas Ramadhan untuk melihat-lihat rumah lama yang dulu ditempati olehnya bersama kedua anaknya Nagita dan Caca.

" Ini mamah lagi kepengin mengunjungi tempat kerja mama dan tempat tinggal mama waktu mama nikah sampai punya anak, mama tinggal disitu. Udah lama banget enggak kesini," kata Rieta Amalia.

2 dari 7 halaman

2. Rumah Masa Kecil Nagita

Ilustrasi© Foto : Youtube/Mama Rieta

Sesampainya di lokasi, Rieta langsung menemui Dimas Ramadhan yang ternyata sudah sampai terlebih dahulu. Ia pun memperkenalkan rumah masa kecil Nagita tersebut kepada 'kembaran' Raffi Ahmad itu.

" Ini rumah masa kecilnya mba gigi (Nagita), ini dulu jadi rumah juga kantor juga," kata Rieta.

3 dari 7 halaman

3. Enggan untuk Masuk

Ilustrasi© Foto : Youtube/Mama Rieta

Dalam video, Rieta mengatakan jika rumah itu pernah ditinggalinya sejak tahun 1986. Kini, rumah itu sudah tidak pernah lagi ditempati hingga membuat beberapa bagian bangunan rusak. Kondisi rumah yang rusak dan tak terawat, memberikan kesan menyeramkan. Hal tersebut, sampai membuat Rieta Amalia berkali-kali menolak saat diajak masuk untuk melihat ke dalam.

" Enggak, nggak mau masuk takut ah," kata Rieta Amalia.

4 dari 7 halaman

4. Rumah Berhantu

Ilustrasi© Foto : Youtube/Mama Rieta

Dalam kesempatan itu, Mama Rieta ditemani oleh Dimas Ahmad dan salah satu sutradara di rumah produksinya. Ketiganya tampak menjelajah beberapa sudut di rumah kosong itu. Mama Rieta takut berkeliling ke seluruh ruangan di tempat tersebut, ia menganggap rumah tersebut berhantu.

" Nggak ada apa-apanya, tapi takut, kan udah lama nggak diisi," jelas Mama Rieta.

5 dari 7 halaman

5. Rumah Kedua

Ilustrasi© Foto : Youtube/Mama Rieta

Ilustrasi© Foto : Youtube/Mama Rieta

Rumah Mama Rieta ini berada di kompleks perumahan yang sama dengan kantornya, Frame Ritz. Sayangnya, rumah tersebut sudah lama tak ditempati meski masih menjadi miliknya. Saat pertama kali masuk, ia dikejutkan dengan kondisi kolam renang di dalam rumah yang nampak sangat kotor dan tak terawat.

" Ya Allah ini kenapa kolam renangnya jadi begini," ucap mama Rieta.

6 dari 7 halaman

6. Foto Mantan Nagita Slavina

Ilustrasi© Foto : Youtube/Mama Rieta

Rieta pun menjelaskan kepada Dimas, jika rumah kedua tersebut yang terdiri dari dua lantai digunakan sebagai kantor Frame Ritz dan tempat tinggal. Dalam video, ia mengatakan jika lantai satu dari rumah itu digunakan untuk kantor, sedangkan lantai duanya dipakai untuk ruang editing dan juga tempat tinggal. Saat mencoba menggeledah isi lemari di kamar lamanya itu, Rieta pun menemukan beberapa barang dan foto-foto lama dari Nagita dan mantan kekasihnya.

" Ini mba gigi sama mantannya yang dulu hahaha," kata Rieta. 

7 dari 7 halaman

7. Kantor Frame Ritz

Ilustrasi© Foto : Youtube/Mama Rieta

Tidak hanya rumah, dalam momen itu, Mama Rieta juga mengunjungi kantor rumah produksi miliknya. Kantor itu juga tampak tak terurus dan rusak di beberapa bagian. Perempuan 58 tahun itu menyebut bahwa kantor miliknya ini sudah tak produktif lagi semenjak pandemi Covid-19 yang terjadi awal Maret 2020 lalu.

“ Baru setahun ini (enggak dipake) padahal, udah begini," kata Rieta. 

 

Sumber : Merdeka.com, Youtube

Beri Komentar