8 Fakta Sosok Asli Denise Chariesta, Pengunggah ‘Orang Kaya Nongkrong di Mall'

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 21 Oktober 2020 11:23
8 Fakta Sosok Asli Denise Chariesta, Pengunggah ‘Orang Kaya Nongkrong di Mall'
Viral dengan konten orang kaya nongkrong di Mall, sosok asli Denise ternyata mengejutkan

Dream- Belakangan ini, selebgram bernama Denise Chariesta menjadi perbincangan hangat di sosial media. Pasalnya, ia mengunggah sebuah video TikTok yang memperlihatkan dirinya dan sekelompok orang tengah nongkrong di mall dan mengaku sebagai orang kaya.

" Hai guys, selamat malam. Gue mau kasih tau aja sih kalo orang kaya itu nongkrongnya di mall. Mal-nya mevah, kalo kamu di mana? Pinggiran ya? Kalo gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye!" ujarnya.

Sontak video tersebut viral. Ia pun langsung mendapatkan banyak hujatan dari warganet. Bahkan, namanya disebut sebagai penipu setelah tunangan Boy William, Karen Vendela protes dengan bisnis florist yang dijalani Denise.

Menjadi perbincangan hebat, tak sedikit pula warganet yang penasaran siapa sebenarnya sosok selebgram Denise Chariesta tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut sosok Denise Chariesta? Yuk simak artikel berikut ini!

 

1 dari 8 halaman

1. Artis Tiktok

Denise chariesta© Foto : Tiktok/denisechariesta

Denise Chariesta sangat aktif di media sosial yakni Instagram dan TikTok. Namun, akun Instagramnya telah hilang pada Selasa pagi, 20 Oktober 2020 dan banyak warganet yang justru bahagian dengan hal itu.

Sementara itu, akun TikTok-nya masih dibanjiri oleh warganet dan hingga saat ini telah mencatat 7,8 juta tanda suka dari netizen. Denise juga memiliki pengikut sebanyak 345,9 ribu dan ia bangga angka itu terus bertambah meski diisi oleh hujatan.

2 dari 8 halaman

2. Punya Banyak Bisnis

Denise chariesta© Foto : Instagram/denisechariesta

Tak hanya memiliki banyak pengikut di berbagai sosial media, Denise juga rutin mendapat tawaran iklan endorse. Namun ndorse bukanlah satu-satunya sumber penghasilan Denise. Ia diketahui memiliki beragam bisnis. 

Denise memiliki bisnis coffee shop bernama DC Coffe. Selain cofe shop, ia juga bunya bisnis buket bunga bernama Fleur de DC. Ia juga kerap mengunggah potret dirinya bersama dengan kreasi bunga dari bisnisnya tersebut.

3 dari 8 halaman

3. Youtuber

Denise chariesta© Foto : Instagram/denisechariesta

Denise memiliki akun YouTube dengan nama Denise Chariesta. Hingga saat ini ada 2,98 ribu subscribers dan Denise aktif mengunggah konten perawatan, cara merangkai bunga hingga bermain dengan anjing peliharaannya. Mirisnya, akun tersebut juga diserang oleh warganet dan banyak kata-kata merendahkan.

4 dari 8 halaman

4. Selebgram

Denise chariesta© Foto : Instagram/denisechariesta

Denise sendiri selama ini dikenal sebagai selebgram. Akun instagramnya @denisechariesta telah memiliki lebih dari 70 ribu pengikut. Baru-baru ini, akun Instagram Denise juga menghilang yang diduga oleh warganet telah di-report bersama-sama. Tak mau berhenti dengan ucapan yang selangit, Denise masih aktif di akun TikTok.

5 dari 8 halaman

5. Gemar Olahraga

 

Denise chariesta© Foto : Instagram/denisechariesta

Selain pamer memiliki handphone mewah dan bisnis, Denise juga kerap membagikan momen berolahraga. Dia memberikan tips agar tubuh tetap ramping. Mulai dari melakukan yoga hingga pilates, Denise memberikan informasi sejelas mungkin soal olahraga kebugaran.

6 dari 8 halaman

6. Disebut Penipu

Denise chariesta© Foto : Instagram/denisechariesta

Denise disebut sebagai penipu karena merugikan tunangan Boy William, Karen Vendela. Kala itu, Karen memesan bunga dari @fleurdedc dengan bentuk anjing kesayangannya. Namun, ia mendapatkan bentuk yang tidak sesuai sehingga Karen marah akan hal itu.

“ Aku kesel banget sama nama toko bunga. Dia nipu aku, dan aku kesel banget gitu, kenapa gak profesional aja gitu,” kata Karen Vendela, tunangan Boy William komplai kepada bisnis Denise Chariesta.

7 dari 8 halaman

7. Mengaku Senang Dihujat

Denise chariesta© Foto : tiktok/denisechariesta

Denise Chariesta membuat heboh jagat maya ketika video TikTok-nya tersebar luas. Kala itu, Denise dan teman-teman mengatakan bahwa orang kaya akan nongkrong di mall mewah dan tidak mau berteman dengan orang yang nongkrong di pinggiran. Aksinya ini menuai berbagai hujatan dan bangga viral karena diledek.

“ Viral karena jalur hujatan kok bangga? Ya bangga lah, setidaknya gua viral dengan cara gua sendiri. Daripada lo orang, viral dengan cara menghujat gue. Bangga gak gue, lo orang mah apa itu,” kata Denise.

8 dari 8 halaman

8. Dapat Sindiran dari Deny Cagur

Denise chariesta© Foto : Instagram/denisechariesta

Komedian sekaligus presenter Denny Cagur juga ikut memberi tanggapan terkait tingkah selebgram tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, Denny Cagur memperlihatkan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio makan sate di pinggir jalan beberapa waktu lalu.

Unggahan Denny tersebut, dinilai sengaja untuk menyentil Denise. Denny tampak ingin menunjukkan jika ketiga artis ternama dan dikenal memiliki kekayaan berlimpah masih bisa menikmati makan di pinggir jalan.

" Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu" tulis Denny di video yang diunggah ke Insta Stories.

Beri Komentar