20 Ucapan Doa Ulang Tahun untuk Istri Tercinta yang Romantis dan Mengharukan

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Selasa, 24 Januari 2023 16:36
20 Ucapan Doa Ulang Tahun untuk Istri Tercinta yang Romantis dan Mengharukan
Ucapan ini adalah penyampaian isi hati yang tulus dan penuh cinta dari seorang suami kepada istrinya.

Dream – Pasangan yang sudah menikah biasanya memiliki cara masing-masing untuk menjaga hubungan tetap harmonis dan romantis. Salah satunya adalah memberikan kejutan kepada pasangan ketika berulang tahun.

Siapa yang tidak senang ketika ulang tahunnya dirayakan, apalagi oleh orang yang istimewa? Seperti halnya seorang suami yang memberikan kejutan untuk istri tercintanya ketika ulang tahun. Bentuk kejutan yang diberikan bisa bermacam-macam.

Kamu bisa memberikan hadiah yang selama ini diinginkan oleh sang istri. Saat memberikan hadiah, jangan lupa untuk turut memberikan ucapan doa ulang tahun. Hal ini bisa membuat sang istri terharu sekaligus berbunga-bunga saat membacanya.

Daripada bingung memikirkan kata-kata yang romantis, berikut adalah beberapa ucapan doa ulang tahun untuk istri tercinta yang bisa dijadikan inspirasi sebagaimana dirangkum Dream melalui merdeka.com.

1 dari 2 halaman

Ucapan Doa Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

  1. " Barakallah fii umrik, istriku. Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki dan kebahagiaan untukmu dan untuk keluarga kita. Semoga Allah menjadikanmu sebagai istri yang sholihah, mencintai suami dan anak, dan tak kenal lelah merawat keluarga. Semoga Allah selalu meridhoi pengorbananmu. Aamiin."
  2. " Barakallah fii umrik istriku tercinta! Alhamdulillah kamu telah diberikan umur yang panjang oleh Allah SWT. Aku akan selalu mendoakanmu agar dikuatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Semoga kita bisa terus bersama-sama hingga kita tua nanti."
  3. " Bersamamu adalah anugerah terbesar bagiku, istriku. Barakallah Fii Umrik ya sayang. Semoga kamu terus menjadi istri kebanggaanku. Panjang umur, sehat selalu dan mampu menjadi ibu sekaligus istri terbaikku."
  4. " Istriku, ibu dari anak–anakku, selamat ulang tahun ya. Semoga jatah usia di dunia yang semakin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak–anak dalam lindungan Allah SWT. Semoga apa yang kamu impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu. Aamiin"
  5. " Barakallah fii umrik sayang! Cinta dan kasih sayangmu sungguh telah membuatku merasakan kebahagiaan hingga saat ini. Aku ingin cinta kita terus bersinar dan menuntun kita ke kehidupan berkeluarga yang sempurna. Aku sungguh mencintaimu. Selamat untuk ulang tahunmu di hari ini."
  6. " Happy birthday, istriku. Di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Allah mengaruniakan dirimu hati yang bersih, ketabahan dalam menjalani hidup, kesempurnaan dalam beribadah."
  7. " Barakallah fii umrik istriku! Aku sangat bahagia karena bisa melihatmu penuh kebahagiaan seperti sekarang ini. Aku berjanji akan selalu mengusahakan yang terbaik agar membuatmu turut bahagia."
  8. " Barakallah fii umrik istriku! Semoga di hari spesial ini kamu selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT dari segala hal buruk yang bisa menimpa. Aku akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu. "
  9. " Happy birthday My Dear Wife. Terima kasih sudah melimpahkan banyak cinta dan kasih sayang padaku dan anak–anak. Aku sangat bersyukur pada Allah atas segalanya. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin."
  10. " Barakallah fii umrik istriku tercinta! Semua puja dan puji syukur kupanjatkan kepada Allah SWT karena telah memberimu kesempatan di tahun berikutnya. Semoga kamu selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan kehidupan yang dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan. Selamat berbahagia sayang."
2 dari 2 halaman

Ucapan Doa Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

  1. " Barakallah fii umrik istriku! Semoga bertambahnya usiamu ini semakin bertambah pula keimanan dan ketaqwaanmu kepada Allah SWT. Aku akan selalu berdoa memohon yang terbaik untukmu. I love you."
  2. " Miladuki sa'idy, Istriku. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga dan menjadi istri serta ibu yang dilimpahkan kebahagiaan selalu. Amin."
  3. " Tak terasa, sudah bertahun–tahun kamu merayakan ulang tahun bersama keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun kesayanganku, istriku. Semoga Allah menjadikanmu tetap kuat dan sabar dalam mendidik anak–anak. Dan semoga selalu istiqomah dan bertakwa kepada Allah. Aamiin."
  4. " Barakallah fii umrik istriku, semoga di usiamu yang semakin bertambah dewasa ini, kamu semakin sayang aku dan anak–anak."
  5. " Kamu adalah martabatku. Kamu adalah Kebahagiaanku. Kamu adalah segalanya bagiku. Kamu ada untukku, untuk saat ini dan selamanya. Barakallah fii umrik sayang."
  6. " Barakallah fii umrik istriku! Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan untuk setiap jengkal umurmu bertambah."
  7. " Barakallah fii umrik bidadariku! Aku berharap di hari ulang tahunmu ini kamu bisa tetap mempertahankan cinta kita dan menjaganya dengan baik hingga kita tua nanti. Aku ingin kita bisa terus bersama hingga selama-lamanya."
  8. " Selalu ada doa dan ucapan tulus dariku untuk istriku ini. Barakallah fii umrik sayang. Semoga cinta dan kasih sayang selalu mewarnai rumah tangga kita. Semoga engkau selalu diberikan Allah kesehatan untuk merawat keluarga kita ini ya, sayang. Sekali lagi, selamat ulang tahun, Istriku."
  9. " Selamat hari kelahiran, istriku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan suami. Mudah-mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin."
  10. " Doa dan syukur kupanjatkan atas karunia umur panjang dan kesehatan yang diberikan. Semoga Allah menjagamu dalam lindungan-Nya dari segala bentuk keburukan."

Itulah beberapa ucapan doa ulang tahun untuk istri tercinta yang bisa dipersembahkan saat hari spesialnya tiba. Insya Allah, ucapan ini bisa membuat istri semakin cinta dan hubungan pun juga semakin harmonis.

Beri Komentar