8 Potret Nissa Sabyan di Pernikahan Sang Kakak, Perutnya Jadi Gunjingan Lagi

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 7 April 2021 12:23
8 Potret Nissa Sabyan di Pernikahan Sang Kakak, Perutnya Jadi Gunjingan Lagi
Kehadiran Ayus Sabyan jadi omongan, apakah diundang?

Dream - Penyanyi Nissa Sabyan akhirnya muncul di publik usai dikabarkan menjadi orang ke tiga yang menyebabkan bubarnya keluarga Ayus dan Ririe Fairus. Nissa Sabyan muncul lewat foto di sebuah acara pernikahan. 

Dalam foto yang beredar di media sosial, Nissa Sabyan berpose bersama pengantin wanita dengan senyum lebar. Penampilan Nissa pun terlihat menawan dengan baju bernuansa pastel yang senada dengan warna hijabnya. Ternyata pengantin wanita tersebut adalah kakak Nissa, Iin Fadilah, yang menikah dengan Recky pada Sabtu, 3 April 2021.

Kemunculan Nissa ini memunculkan beragam komentar. Tak sedikit yang dibuat salah fokus dan makin penasaran dengan perut buncit Nissa Sabyan karena sebelumnya digosipkan hamil. Penasaran seperti apa potret Nissa Sabyan di pernikahan sang kakak? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 8 halaman

1. Hadir di Pernikahan Sang Kakak

Ilustrasi© foto: Instagram/@nissasabyan

Sejak ramai pemberitaan soal perselingkuhan dengan Ayus pertengahan Februari lalu, kemunculan Nissa Sabyan sangat dinanti. Apalagi belum lama ini juga digosipkan tengah berbadan dua.

Rasa penasaran publik tentang keberadaan Nissa Sabyan akhirnya terjawab. Beberapa waktu lalu Nissa kedapatan hadir di acara pernikahan sang kakak. Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, dia tampak tersenyum bahagia mendampingi sang kakak yang menikah. Dalam foto itu, Nissa tampak mengenakan baju kurung dan jilbab berwarna peach. 

2 dari 8 halaman

2. Instagram Story

Ilustrasi© foto: Instagram/@nissasabyan

Iin Fadilah rupanya dipersunting sang pujaan hati yang diketahui bernama Recky pada Sabtu, 3 April 2021. Nissa sendiri turut mengunggah foto saat berpose bersama Iin di postingan Instagram Stories-nya. Namun sayangnya, Nissa tak menyematkan keterangan apapun dalam unggahannya tersebut.

3 dari 8 halaman

3. Tersenyum Bahagia

Ilustrasi© foto: Instagram/@oum.picture

Dalam foto, kakak Nissa yang usianya 3 tahun lebih tua ini terlihat cantik mengenakan busana pengantin Islami warna putih. Nissa sebagai adik pun tampak memberikan dukungan buat sang kakak. Dalam foto itu, Nissa tampak bahagia seolah ingin mengabaikan rumor miring seputar dirinya.

4 dari 8 halaman

4. Dihadiri Orang Terdekat

Ilustrasi© foto: Instagram/@oum.picture

Baru-baru ini videografer @oum.picture, mengunggah video pernikahan Iin dan Recky. Terlihat dalam video, suasana pernikahan Iin dan Recky tampak begitu hangat dan menyenangkan dengan dihadiri orang terdekat.

5 dari 8 halaman

5. Nissa Menyumbangkan Suara

Ilustrasi© foto: Instagram/@oum.picture

Bahkan demi sang kakak, Nissa diketahui sempat menyumbangkan suaranya dan menyanyikan sebuah lagu. Momen saat Nissa menyumbangkan suaranya terlihat dari unggahan video di Instagram milik @senja_fotografi. Bahkan Nissa juga sempat mendampingi kakaknya menuju meja akad nikah.

6 dari 8 halaman

6. Salah Fokus pada Perut

Ilustrasi© foto: Instagram/@oum.picture

Foto yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip itu kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka tampak fokus pada bagian perut vokalis Sabyan Gambus itu yang terlihat membuncit.

" Benaran hamidun (hamil) kah? Perutnya agak buncit sih apa efek baju ya? Tapi kalo efek baju masa ngembang banget," ujar akun @minusequalsnine di kolom komentar.

" Kok perutnya buncit ya? Apa jangan-jangan dia jangan-jangan!" ujar akun @mamaicha269.

" Iiih gelay udah buncit perut gelay gara-gara aku makan malam banyak gelay," tulis @zaka.ria9624.

7 dari 8 halaman

7. Jaga Suami

Ilustrasi© foto: Instagram/@oum.picture

Namun di sisi lain, banyak netter rupanya ramai memberikan peringatannya terhadap Iin. Hal itu rupanya lantaran netter khawatir suami Iin bakal direbut oleh Nissa. Karena itu, ramai pihak mewanti-wanti Iin agar menjaga suaminya.

“ Dijaga suaminya,” komentar salah satu warganet.

“ Suaminya dijaga kak iin nanti diambil diam2 hati2 kak, semoga samawa aamiin,” sambung netter lainnya.

“ Barakallah mbak, hati2 ya suaminya,” timpal netter akun lain.

“ Jaga suaminya mbak, ada pelakor,” tandas akun lain dengan menambahkan emotikon tawa.

8 dari 8 halaman

8. Keberadaan Ayus Dipertanyakan

Ilustrasi© foto: Instagram/@oum.picture

Disisi lain, sosok Ayus Sabyan justru tak terlihat di acara tersebut. Padahal Ayus diisukan punya hubungan spesial dengan Nissa hingga dirumorkan telah menikah siri. Selain itu, rumah Ayus sebenarnya hanya sekitar 7 km dari rumah keluarga Nissa. Meski begitu, sejauh ini tak diketahui apakah Ayus tak diundang atau memilih untuk tak memperlihatkan dirinya.

“ Ayus kemana tuh,” ujar salah satu warganet.

“ Bang Ayus ngumpet kali ye, malu,” tandas yang lain.

Sumber: Kapanlagi.com

Beri Komentar