9 Momen Denny Cagur Gendong Buaya Ganas, Komentar Baim Wong Sadis Banget

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 26 Maret 2021 07:23
9 Momen Denny Cagur Gendong Buaya Ganas, Komentar Baim Wong Sadis Banget
Komentar Baim Wong menjadi sorotan publik, apa isinya?

Dream - Sudah bukan rahasia bahwa Denny Cagur merupakan pencinta binatang. Saking sukanya dengan binatang, ayah dua anak ini mengisi rumah mewahnya dengan koleksi binatang, seperti kucing, kura-kura, hingga ular.

Belum merasa cukup, Denny Cagur baru-baru ini mengutarakan keinginannya untuk memelihara seekor binatang buas, yakni buaya. Tak cuma sekadar omongan, Denny Cagur belum lama ini mendatangkan seekor buaya berukuran besar ke rumahnya.

Tak ada rasa takut sama sekali, personel grup lawak Cagur itu begitu tenang menggendong buaya layaknya bayi. Reaksi berbeda justru ditunjukkan sang istri, Shanty. Dengan ekspresi takut, Shanty mengaku tidak bisa menerima keinginan sang suami untuk memelihara buaya.

Penasaran seperti apa Denny menggendong buaya yang segede badannya itu? Simak ulasannya dilansir dari kanal YouTube Shanty Denny berikut ini.

1 dari 9 halaman

1. Merayu Sang Istri

Ilustrasi© Foto : YouTube Shanty Denny

Denny terlihat tengah bernegosiasi dengan sang istri terkait keinginannya.

" Ini sudah di luar kesabaran nih. Sebelumnya dia sudah pelihara kura-kura, ular, apa segala macam. Aku sudah sabar-sabar. Ini kalau udah giliran pelihara buaya, kayaknya aku nggak bisa terima deh," ungkap Shanty melalui unggahan di Instagram Stories.

2 dari 9 halaman

2. Membawa Buaya ke Rumah

Ilustrasi© Foto : YouTube Shanty Denny

Namun tiba-tiba Denny Cagur mendatangkan seekor buaya di rumahnya, tanpa sepengetahuan istri dan karyawannya. Pada unggahan terbaru akun YouTube Shanty Widihastuti, terlihat momen ketika seluruh penghuni rumah Denny dikumpulkan dan terkejut dengan kehadiran reptil yang satu ini.

3 dari 9 halaman

3. Buaya Segede Badannya

Ilustrasi© Foto : YouTube Shanty Denny

Di kanal YouTube Shanty yang diunggah pada Senin, 22 Maret 2021, buaya dengan panjang sama dengan tinggi tubuh Denny itu menjadi kejutan untuk semua orang yang tinggal di rumahnya.

4 dari 9 halaman

4. Ngerjain Para Karyawan

Ilustrasi© Foto : YouTube Shanty Denny

Denny Cagur bersedia mengeluarkan uang Rp5 juta bagi karyawannya yang bersedia merawat buaya muara berusia 8 tahun itu. Awalnya Shanty melarang Denny untuk menambah peliharaan baru lantaran di rumahnya sudah terlalu banyak.

Mereka sudah memiliki 30 kura-kura, 8 kucing, 7 ular, dan lainnya seperti ikan serta burung. Total ada empat karyawan yang biasa merawat hewan peliharaan Denny yang kali ini ditawari untuk merawat buaya barunya itu.

" Ini gua ada peliharaan baru, karena masing-masing udah ada yang ngurusin nih, kalau teman-teman mau ngurusin nanti gua akan kasih gajinya spesial, tambahan di luar gaji bulanan yang biasa gua kasih," kata sahabat Raffi Ahmad itu tanpa memberi tahu jenis hewan yang dimaksud.

5 dari 9 halaman

5. Para Karyawan Tertarik

Ilustrasi© Foto : YouTube Shanty Denny

Saat mendengar tambahan gaji sebesar Rp5 juta setiap bulan, para karyawannya tersenyum dan tertarik dengan tawaran tersebut. Mereka mengira hewan peliharaan baru Denny itu adalah kucing, anjing, monyet, burung, atau ular.

" Siapa yang paling bisa ngurus, dekat, ngerawatnya kelihatan bisa dan sayang baru gua akan pilih satu," katanya.

6 dari 9 halaman

6. Semua Orang Terkejut

Ilustrasi© Foto : YouTube Shanty Denny

Denny langsung membawa kontainer penyimpanan yang berisi buaya ke hadapan para karyawan dan istrinya. Mereka semua teriak, terkejut dan melompat ke atas sofa. Para karyawan yang semula tergiur dengan gaji tambahan yang diberikan langsung memberikan berbagai alasan sibuk untuk menolak tawaran tersebut.

" Papi ada-ada aja deh masa pelihara buaya," kata Shanty sambil ketakutan.

7 dari 9 halaman

7. Gendong Buaya

Ilustrasi© Foto : YouTube Shanty Denny

Tak ada rasa takut sama sekali, personel grup komedi Cagur itu begitu tenang menggendong buaya layaknya bayi. Tampak dalam foto yang diunggah Santi, dia tampak serius menatap wajah suaminya yang tampak tertawa menggendong seekor buaya. Sementara ekspresi Denny Cagur tampak spontan tertawa saat buaya itu berada dipelukannya.

" Bertemu sahabat lama," tulis Denny Cagur.

8 dari 9 halaman

8. Komentar Baim Wong Jadi Sorotan

Ilustrasi© Foto : Instagram/Shanty Denny

Saat itu, Denny Cagur dengan kaus warna putih yang dipadukan dengan bawahan hitam, terlihat tersenyum dengan seekor buaya yang berada di dalam pelukannya. Tentu saja, demi keamanan mulut buaya tersebut sudah diikat. Unggahan Denny Cagur langsung mendapat banyak komentar dari netizen dan juga rekan-rekan artis. Salah satunya Baim Wong.

" Makan kang Deny dong. Buaya kok bego," tulis Baim Wong.

" Komen paling sadis inih," balas Denny Cagur

“ Waduh meluk Vicky prasetyo hehehe,” seloroh Eko Patrio.

“ Yang mana sih yang buaya,” tanya model Sassha Carissa.

“ Darat ketemu rawa nih,” canda Ayu Dewi terbahak-bahak.

9 dari 9 halaman

9. Tidak Benar-Benar Dipelihara

Ilustrasi© Foto : Instagram/Shanty Denny

Ternyata buaya tersebut tidak benar-benar ingin dipelihara oleh Denny Cagur. Ia hanya ingin mengerjai para karyawannya. Akhirnya, Denny berhasil membuat seisi rumah heboh lantaran membawa buaya. Meski baru bertemu pertama kali, Denny berani untuk menggendongnya dan foto-fotonya diunggah di Instagramnya.

Beri Komentar