9 Tahun Tinggalkan Dunia Hiburan, Gracia Indri Ungkap Kabar Sang Adik di Kanada

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 6 Maret 2020 18:24
9 Tahun Tinggalkan Dunia Hiburan, Gracia Indri Ungkap Kabar Sang Adik di Kanada
Ini kata Gracia Indri.

Dream - Adik Gracia Indri, Gisela Cindy meniti karier baru setelah sekitar sembilan tahun meninggalkan dunia hiburan. Cindy yang melanjutkan kuliah di Kanada kini sudah menjadi seorang manajer di negara tersebut.

Cindy ternyata sudah menyelesaikan kuliah sejak 2018 lalu. Wanita berusia 25 tahun ini memutuskan menetap di Kanada.

" Sembilan tahun (di Kanada). Ya sekolah udah lulus beasiswa. Sekarang udah kerja jadi manajer di satu perusahaan," tutur Gracia Indri dikutip Dream dari Youtube Adiez Gilang, Jumat 6 Maret 2020.

gracia indri© gracia indri

Menurut mantan istri David Noah itu, Cindy sebetulnya sudah bisa membeli sebuah rumah sebelum berangkat kuliah dan menetap di Kanada.

Saat ini rumah milik CIndy ditempati Garcia dan ibunda, Nevos Setyaningrum.

" Ini sebenarnya rumah adikku. Jadi kita sebenarnya rumah di belakang abis itu pindah ke sini. Adik nggak sempat ninggalin rumah ini langsung pergi ke Kanada. Gue mah numpang," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

1 dari 6 halaman

Pergi Liburan ke Kanada, Gracia Indri `Ancam` Adiknya

Dream - Gracia Indri memilih waktu liburan berbeda dari rekan-rekan selebriri yang lain. Mantan istri David Noah ini memutuskan Kanada sebagai tujuan berliburnya.

Kabar liburan Gracia ini diketahui dari sebuah foto unggahannya saat berada di dalam kabin pesawat. Dalam foto, Gracia berpose mengenakan baju abu-abu dengan kacamata hitam.

Dengan sedikit bercanda, Wanita berusia 28 tahun ini meminta maaf karena berlibur di saat orang-orang sedang aktif bekerja.

"  Maafkan aku teman2.. ketika kalian udh pada mulai kerja, aku baru mulai holliday. Jakarta - Hongkong - Vancouver,"  tulis Gracia Indri, dikutip Dream, Kamis 10 Januari 2019.

Namun di akhir kalimat, Gracia memberikan ancaman kepada adik kesayangannya Gisela Cindy. Dia tidak ingin sang adiknya lupa untuk menjemputnya.

"  Solo traveler (pas dipesawat, awas aja sampe sana gak dijemput!! @giselacindy12,"  sambungnya.

gracia indri© gracia indri

Postingan Gracia ternyata menyedot perhatian beberapa artis seperti Fitri Carlina dan Arie Untung.

" Happy Holiday cantikkkk, @graciaz14"  tulis Fitri Carlina.

"  Mudah2an di atas pesawat ketemu jodoh ya neng, Kalo udah ketemu..Jangan lupa Ajakin masuk ke dalem pesawatnya ya neng diatas banyak angin."  kata Arie Untung.

gracia indri© gracia indri

 

 

2 dari 6 halaman

Gracia Indri Mesra dengan Pria Ini, Warganet 'Baper' Maksimal

Dream - Unggahan Gracia Indri mendadak riuh usai foto yang dia pamerkan di akun instagramnya. Dalam foto itu, mantan istri David Noah itu terlihat mesra berpose dengan atlet pebulu tangkis Kevin Sanjaya.

Dalam foto itu, Gracia nampak anggun dengan dress berwarna keemasan, sedangkan Kevin mengenakan setelan jas berwarna putih dengan daleman kemeja hitam. Keduanya tampak mengumbar senyuman ke arah kemera.

gracia indri© gracia indri

"  Siapa bilang artis sama atlit gk bisa satu red carpet?? Foto ini aku persembahkan untuk para pecinta Mpin se Indonesia,"  tulis Gracia Indri dikutip Dream, Sabtu 8 Desember 2018.

Berbagai komentar langsung dituliskan warganet kepada foto unggahan Gracia Indri tersebut. Tak sedikit dari mereka mengaku baper melihat foto Gracia dan Kevin Sanjaya.

"  Cemburu akutuh,"  tulis akun @lisasoraya19.

" Kk aku jadi baper itu mimin love,"  tulis akun @adriana_melya.

" OMG keppp gakk kuatt aaaa @kevin_sanjaya,"  tulis akun @arisarahayuu.

3 dari 6 halaman

Duh Gantengnya! Inikah Pacar Gracia Indri?

Dream Gracia Indri disebut-sebut telah memiliki kekasih baru. Kabar itu berembus setelah mantan istri David Noah itu mengunggah foto bersama seorang pria ke akun Instagram @graciaz14. Tak hanya itu, Indri juga mengucapkan selamat ulang tahun.

Pria yang berfoto bersama Indri itu bernama Abyan Faqih. Pada foto yang diunggah Senin 5 November 2018 itu, Gracia tampak akrab dengan Abyan Faqih. Mereka mengumbar senyuman dengan berpose ke arah kamera.

"  Happy Bday @abyan.faqih ! Wish u all the best !!," tulis Gracia Indri, diakses Dream, Selasa 6 November 2018.

gracia Indri© gracia Indri

Gracia Indri dan Abyan Faqih (Instagram @graciaz14)

Sontak foto yang diunggah wanita berusia 28 tahun ini langsung membuat heboh peselancar dunia maya. Mereka menyebut Indri dan Abyan Faqih sangat cocok. Tak sedikit netizen yang meledek Indri. "  Cocok sekaliii," kata akun@mayaagustin2807.

"  Cocok lha lanjutin tuch," tulis akun @dewiadriyani18.

"  Aku doakan cepet ke pelaminan ya neng @graciaz14," tulis akun @amanggia

"  Cie.. Cie... Dapet yang baru nih kayanya ..hahaha," kata akun @hansmuningham.

4 dari 6 halaman

Unggah Video Lipsync, Wajah Gracia Indri Bikin Panas Dingin

Dream - Seperti kebanyakan artis, Gracia Indri cukup aktif dengan media sosial. Dia kerap membuat sejumlah unggahan menarik di akun Instagramnya baik foto maupun video.

Dari sekian unggahan, ada satu video yang mencuri perhatian netizen. Di video itu, Gracia menyanyikan lagu Blue yang dibawakan boy band asal Korea, Big Bang, secara lipsync.

Gracia menambahkan efek animasi pada video tersebut. Tetapi, penampilan dasar Gracia dengan rambut terurai membuat banyak netizen terpesona. 

" Goodnight everyone !!!! #bigbang-blue#ceritagraciaindri," tulis Gracia, diakses Dream, Rabu 15 Agustus 2018.

Pujian pun mengalir di kolom komentar. Banyak juga yang mengaku senang melihat video lipsync Gracia.

" Cantikk bgttt. @graciaz14,"  kata akun @vannesa_va.

" Wow aku padamu grac..,"  tulis akun @ tatanghoo.

" Loh kak indri suka kpop,"  kata akun @leangemdesey.

" Kmu udah cantik kali muda awet... Pengen ketemu ya,"  tulis akun @thomas_tommy83.

5 dari 6 halaman

Tiga Model Jumpsuit Gracia Indri, Bikin Terlihat Langsing

Dream - Penampilan aktris sekaligus presenter cantik Gracia Indri usai berhasil menurunkan berat badannya dari 78 kg kini 56 kg, membetot perhatikan publik.

Mantan istri David Noah itu kini 'kembali' fashionable nan modis di berbagai kesempatan. 
Dalam balutan tiga model jumpsuit, wanita 28 tahun itu seolah ingin memperlihatkan tubuh langsingnya.

Seperti apa? yuk intip penampilan!

Pemain film 'Malam Jumat Kliwon' tampil feminin dengan blazer jumpsuit berwarna pink dengan model asimetris. Makin cetar dengan sentuhan glamor pada pointed heels berwarna silver pada kedua kaki Gracia.

Gracia Indri mengenakan Jumpsuit© Instagram Gracia Indri

 

 

 

6 dari 6 halaman

Kasual Simpel

Berbeda dari tampilan sebelumnya, pemain sinetron `Bidadari` itu terlihat kasual simpel dengan jumpsuit bernuansa soft grey.

Jumpsuit berpotongan simpel dengan aksen ruffles di lengan makin menambahkan kesan modis. Plus dipadukan kalung dan pointed heels putih. Keren banget!

Gracai Indri mengenakan Jumpsuit© Instagram Gracia Indri

Yang terakhir, Gracia terlihat imut dengan jumpsuit bermotif polkadot warna hijau. Ditambahkan dengan aksen belt berwarna hitam dan pointed heels putih sebagai alas kakinya.

Gracai Indri mengenakan Jumpsuit© Instagram Gracia Indri

Gimana? bisa jadi inspirasi gaya kalian nih. (ism)

 

Beri Komentar