Ahmad Dhani Dipenjara, Maia Estianty Tulis Kata Mutiara

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 9 Februari 2019 10:01
Ahmad Dhani Dipenjara, Maia Estianty Tulis Kata Mutiara
Baca kata-kata mutiara Maia Estianty.

Dream - Unggahan Maia Estianty membetot perhatian pengguna media sosial. Melalui akun @maiaestiantyreal, mantan istri Ahmad Dhani ini menulis kalimat mutiara tentang memaafkan orang yang telah membencinya.

" Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu Karena Kedamaian Bukan Milik Mereka yang Pendendam dan Pembenci. Apakah Kamu Tidak Ingin Allah juga Mengampunimu?," tulis Maia, dikutip Dream, Jumat 8 Februari 2019.

Tak hanya dalam bahasa Indonesia. Istri Irwan Mussry itu juga menulis kalimat tersebut dalam bahasa Inggris.

" Forgive People Who Have Hurt You Because Peace Is Not Belong To Those Who Are Vindictive and Hateful. Would You Not Like God (Allah) should Forgive You...?," tulisnya.

 Maia Estianty

Unggahan itu mendapat komentar dari banyak pengguna Instagram. Mereka memberikan pujian kepada wanita 43 tahun tersebut.

Sebenarnya tak jelas unggahan ini ditujukan untuk siapa. Namun demikian, sejumlah netizen mengaitkan posting itu dengan masa lalu Maia bersama Ahmad Dhani.

" Meleleh air mata, terharu baca ini @maiaestiantyreal betapa aq sndri mgkn takkan mampu dan sehebat dirimu bunmay," tulis akun @milladtyas.

" Bunda udah iklas tp kok saya blm ya,, pdhl cm jd penonton doang,, ngikutin kisah bunda dr jaman dulu... Kok ada wanita sejahat itu di dunia," tulis akun @ser.3882.

" Tp kita blm bisa move on atas apa yg prnh bunda alamin dl,,, biarkan mrk mnerima karmanya skr," tulis akun @hadiherawati.

1 dari 2 halaman

Pesan Menggetarkan Ibunda Maia Estianty untuk Dul Jaelani

Dream - Abdul Qodir Jaelani atau Dul mengunggah foto konser Dewa 19 Reunion di laman akun instagramnya. Dalam foto tersebut, putra Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty itu berpose bersama para personil Dewa 19 seperti Once dan Ari Lasso di depan para penonton.

Dul yang menggantikan posisi sang ayah, Ahmad Dhani, karena menjalani masa tahanan akibat kasus ujaran kebencian mangaku bangga bisa menjadi bagian dari konser tersebut.

" Bangga menjadi bagian konser ini. Thanks KL," tulis Dul Jaelani, dikutip Dream, Rabu 6 Februari 2019.

Unggahan Dul mendapatkan banyak respon dari warganet. Salah satunya dari nenek Dul yang merupakan ibunda dari Maia Estianty, Kustini. Sang nenek memberikan pesan menyentuh kepada pria berusia 18 tahun ini.

" Mudah-mudahan sukses perjalanan hidupmu atas ridho Allah dan bermanfaat bagi kehidupan dan generasi penerus yang tidak tinggi hati amin3x yra,"  tulis akun@kusthini_hs.

  unggahan dul jaelani

Selain sang nenek, warganet banyak yang memberikan selamat dan semangat kepada Dul.

" Sukses terus untukmu dul...,"  tulis akun @yenyyanyan.

" Awal kesuksesan.....kmub skg ini di Idolakan byk org, smpi ke negeri tetangga.....konser ini " Dewa 19 " membawa berkah dan peluang bwt kmu Dul....ttp semangat,"  kata akun @ernaanaya.

2 dari 2 halaman

Al dan Dul di Ulang Tahun Sederhana Maia Estianty

Dream Maia Estianty baru saja pulang berlibur dari Meksiko bersama sang suami, Irwan Mussry. Bahkan liburannya kemarin bertepatan dengan hari ulang tahunnya dan hanya dirayakan berdua dengan sang suami.

Sesampainya di Jakarta, Maia kembali menggelar pesta ulang tahun. Tapi, ibu tiga anak ini merayakan secara sederhana dengan makan malam bersama kedua putranya.

Tampak Al Ghazali dan Dul Zaelani beserta kekasih Al, Alyssa Daguise dan Irwan Mussry.

" Kumpul keluarga,"  tulis Maia dalam insta storiesnya lengkap dengan video suasana ulang tahunnya, dikutip Dream, Rabu 6 Februari 2019.

  Maia Estianty

Selain hanya makan malam bersama, Maia juga mendapat satu buah kue ulang tahun yang di atasnya terdapat dua lilin.

" Happy birthday to me thank you my hubby @irwanmussry@alghazali7@duljaelani and missing @elrumi," kata Maia.

  Maia Estianty

 

Momen ini menjadi perhatian di tengah kasus yang menjerat mantan suami Maia, Ahmad Dhani. Dhani dijebloskan ke LP Cipinang atas dugaan ujaran kebencian. Rencananya, Dhani saat ini dipindah ke Surabaya. (Ism)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary