Ahmad Dhani Dipenjara, Maia Estianty Tulis Kata Mutiara

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 9 Februari 2019 10:01
Ahmad Dhani Dipenjara, Maia Estianty Tulis Kata Mutiara
Baca kata-kata mutiara Maia Estianty.

Dream - Unggahan Maia Estianty membetot perhatian pengguna media sosial. Melalui akun @maiaestiantyreal, mantan istri Ahmad Dhani ini menulis kalimat mutiara tentang memaafkan orang yang telah membencinya.

" Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu Karena Kedamaian Bukan Milik Mereka yang Pendendam dan Pembenci. Apakah Kamu Tidak Ingin Allah juga Mengampunimu?," tulis Maia, dikutip Dream, Jumat 8 Februari 2019.

Tak hanya dalam bahasa Indonesia. Istri Irwan Mussry itu juga menulis kalimat tersebut dalam bahasa Inggris.

" Forgive People Who Have Hurt You Because Peace Is Not Belong To Those Who Are Vindictive and Hateful. Would You Not Like God (Allah) should Forgive You...?," tulisnya.

 Maia Estianty

Unggahan itu mendapat komentar dari banyak pengguna Instagram. Mereka memberikan pujian kepada wanita 43 tahun tersebut.

Sebenarnya tak jelas unggahan ini ditujukan untuk siapa. Namun demikian, sejumlah netizen mengaitkan posting itu dengan masa lalu Maia bersama Ahmad Dhani.

" Meleleh air mata, terharu baca ini @maiaestiantyreal betapa aq sndri mgkn takkan mampu dan sehebat dirimu bunmay," tulis akun @milladtyas.

" Bunda udah iklas tp kok saya blm ya,, pdhl cm jd penonton doang,, ngikutin kisah bunda dr jaman dulu... Kok ada wanita sejahat itu di dunia," tulis akun @ser.3882.

" Tp kita blm bisa move on atas apa yg prnh bunda alamin dl,,, biarkan mrk mnerima karmanya skr," tulis akun @hadiherawati.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 2