Ajak Main Anak Pakai Sarung, Hamish Daud Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 21 Juni 2020 11:16
Ajak Main Anak Pakai Sarung, Hamish Daud Jadi Sorotan
Lihat penampilan Hamish

Dream - Hamish Daud baru-baru ini membagikan momen saat sedang bermain dengan putri kecilnya, Zalina.

Dalam foto yang diunggah diinstagram, tampak Hamish memperlihatkan mainan sensorik yang ia buat khusus untuk Zalina.

" Zalina menyukai papan sensorik yang saya buat,"  tulis Hamish Daud.

Di foto itu Hamish tampil santai mengenakan kemeja dengan sarung bermotif kotak-kotak berwarna biru.

Hamish© Instagram


Sontak penampilan Hamish mengenakan sarung ini pun mencuri perhatian netizen. Sebab, baru kali ini Hamish terlihat mengenakan sarung.

" Bang Hamish pakai sarung aja keren ya, gue bakal keren juga gak ya foto sarungan gitu," kata Rizky Alatas.

Sedangkan netizen lain ada yang bertanya apakah sarung bagian dari style Hamis dalam membuat mainan sensori.

" Is your sarung part of her sensory board?" tanya akun rubenhattari.

" Zalina is my staylist these days," balas Hamish.

1 dari 4 halaman

Ulang Tahun ke 30, Raisa Dapat Kejutan Manis dari Hamish Daud

Dream - Raisa Andriana merasa sangat sedih karena tidak bisa merayakan ulang tahun secara meriah gara-gara pandemi virus corona. Sehingga dia hanya merayakan ulang tahun ke-30 pada 6 Juni 2020 dengan sang suami, Hamish Daud.

" Awalnya cukup sedih juga sih nggak bisa ngerayain ulangtaun rame-rame krn masih dalam pandemi. Walaupun aku bukan “ birthday person”, gatau kenapa taun ini pengen banget bikin acara gitu," tulis Raisa di Instagram.

Meski hanya dirayakan di rumah, Raisa mendapat kejutan dari Hamish Daud. Sang suami mendekor rumah. Raisa juga seharian mendapatkan pelayanan luar biasa dari Hamish Daud dengan membuatkan sarapan pagi hingga makan malam.

" Ternyataaa dikasih kejutan sama @hamishdw dengan bikin decor cantik dirumah dan dimasakin sama dia. Alhasil “ acara” kemarin adalah foto2 dan makan sama keluarga tersayang, dan baru aku sadari bahwa inilah aku," imbuhnya.

Meski hanya bisa merayakan di rumah saja, Raisa merasa sangat bahagia karena masih bisa berkumpul dengan orang-orang terkasih.

" Pandemi atau nggak pandemi, family is the most important thing for me and as long as they are here, it’s gonna be a beautiful birthday!," ungkap Raisa.

2 dari 4 halaman

Raisa Masak Pasta Bolognaise untuk Hamish, Netizen Salfok!

Dream - Selama di rumah aja, penyanyi cantik Raisa menjajal kemampuannya memasak untuk sang suami, Hamish Daud. Seperti yang terlihat dalam akun instagramnya.

Raisa sedang membuat pasta bolognaise untuk Hamish. Bahkan kegiatan masak-masaknya kali ini dibuat untuk konten di instagram.

" Pantry pasta, pengen bikin konten musik kok ya jadi masak. Ngga apa-apa ya. Ini pasta kesukaan Hamish Daud," kata Raisa di akun instagram @raisa6690.

Menurut Raisa, pasta bolognaise ini merupakan resep pribadi meski menggunakan produk-produk olahan yang sudah jadi.

" Pakai semua pantry staple alias agak curang dikit pake jalan pintas. Dijamin enak dan cepet banget. Karena resepnya ngarang, ngikutin lidah aku. Jangan di-judge ya, kamu buat aja selera kamu juga oke, boleh dicoba sambil di rumah aja," ungkap dia.

Penampilan Raisa saat memasak pun pangsung menjadi perhatian netizen. Pasalnya, Raisa tetap terlihat cantik dan menawan meski hanya memasak di rumah.

" Mbak Raisa biar di dapur cantik juga ya, tapi kalau aku di dapur kaya bi ijah,"  kata akun alpyaser.

Dipuji cantik saat memasak, Raisa memberikan jawaban tak terduga.

" Hahaha ya ampun sis ini kan karena kebutuhan IG doang, jangan dianggap kehidupan nyata," balas Raisa.

" Masak aja cantik oi," kata dumdayaa.

 

3 dari 4 halaman

Hamish Daud Rias Wajah Raisa, Hasilnya Mengejutkan

Dream - Beberapa artis menghabiskan waktu physical distancing dengan live Instagram bersama keluarga di rumaht. Hal yang sama dilakukan oleh pasangan Raisa Andriana.

Setelah melakukan live Instagram dengan Reza Chandika, Raisa kini mengunggah video makeup bersama sang suami, Hamish Daud. Video berjudul My Husband Does My Makeup itu menampilkan Hamish merias wajah pelantun tembang Pemeran Utama tersebut.

Makeup Ala Hamish© Instagram/raisa6690/

Teman duet Isyana Sarasvati dalam lagu Anganku Anganmu itu mengarahkan memberi tahu suaminya apa saja yang harus dipakai untuk merias wajah. Mulai foundation, concealer, powder, blush, kontur, eyeshadow, pensil alis, maskara, lip balm, hingga lipstik.

Makeup Ala Hamish© instagram.com/raisa6690/

Makeup Ala Hamish© instagram.com/raisa6690/

Makeup Ala Hamish© instagram.com/raisa6690/

Sesekali, Hamish menjilati jarinya dan mengusap wajah Raisa ketika merasa riasannya terlalu tebal atau perlu dihapus. Beberapa kali, pelantun tembang Lagu Untukmu itu menertawakan tingkah suaminya hingga menangis.

Meskipun tidak mengerti sepenuhnya seputar makeup, hasil riasan pemain Hamish Daud cukup rapi. “ Oh, you look kinda gothic,” kata pemain film Trinity Traveler itu, ketika selesai memakaikan lipstik kepada istrinya.

Makeup Ala Hamish© instagram.com/raisa6690/

“ Aku paling impress tuh eyeshadownya. Apalagi mata kiri, bagus banget,” timpal Raiisa saat bercermin. Sebelum mengakhiri video, meraka menawarkan jasa pria 40 tahun itu untuk merias pengantin.

“  Guysjust call my hotline kalau mau makeup sebelum acara wedding atau ada pesta. Kalau ulang tahun diskon,” tutur Hamish. Unggahannya mendapat respons warganet serta teman-temannya.

“  @marlenehariman Ada kompetitor baru, jaga baik-baik pengantinmu,” tulis RezaChandika.

“  Teknik make up standar yaaa… yg juara ekspresi nya,” tulis Makeup Artist, Ferry Fahrizal.

“  This is EXCELLENT,” tulis Hannah Al Rashid.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar