Akrab Bareng Will Smith dan Tom Holland, Ralin Shah Bikin Iri

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 9 Desember 2019 14:24
Akrab Bareng Will Smith dan Tom Holland, Ralin Shah Bikin Iri
Ini kata Raline Shah.

Dream - Raline Shah menjadi artis beruntung yang mendapatkan undangan dari Disney untuk hadir pada premier film Spies In Disguise di Hollywood.

Dalam acara itu, Raline bertemu dengan aktor-aktor Hollywood, seperti Will Smith, Tom Holland, dan Mark Ronson. Wanita 34 tahun ini mengabadikan momen langka itu dan mengunggahnya ke Instagram.

Dalam foto itu, Raline terlihat sangat akrab dengan mereka. Raline bahkan membuat video dengan Mark Ronson. Raline pun memperlihatkan ekspresi lucunya pada video tersebut.

Raline Shah© Raline Shah

" I don’t care that I looked like a choked pigeon. I got to meet and laugh with The Fresh Prince of Bel Air and thats a big deal for a 90’s kid! Had fun times with fun people at the @spiesindisguise premiere in Hollywood. Thanks for having me Disney #latepost," tulis Rasloine Shah pada keternagan foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 9 Desember 2019.

Tak butuh lama unggahan pemain Surga yang Tak Dirindukan ini langsung mendapatkan komentar warganet. Mereka merasa iri dengan momen langka Raline yang bisa bertemu dengan aktor-aktor Hollywoood.

Raline Shah© Raline Shah

" OMG PLSSS," tulis akun @chubbyce3ks.

" Wow kereeeeeen,' tulis akun @kulonsari70.

" Omg my babyy," tulis akun @nadiahsalhar.

" Parah gx ngajak2. Wkwkwkw," tulis akun @nashar_al_asyari.

1 dari 5 halaman

Dipatuk Burung, Ekspresi Wajah Raline Shah Jadi Sorotan

Dream - Raline Shah mengalami insiden saat berfoto dengan seekor burung. Dia tidak menyangka burung yang diajak berpose itu tiba-tiba mematuknya.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, semula Raline terlihat sangat asyik saat menjalani sesi pemotretan itu. Seekor burung terlihat nangkring di pundaknya.

Raline terlihat mendekatkan jemarinya pada burung yang berada di pundak kanannya itu. Tapi nahas, tiba-tiba jarinya disahut oleh paruh burung itu. Jelas saja Raline Shah kaget. Dia menjerit kesakitan.

"  Cinta bertepuk sebelah tangan, rejection hurts," tulis Raline melengkapi unggahannya.

Video yang diunggah Raline ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Namun, banyak di antara mereka yang justru menyoroti wajah Raline. Menurut mereka wajah Raline tetap cantik meski terlihat kesakitan saat dipatuk burung.

" Mashaallah lucu banget ekpresinya, tetap cantik," kata akun bella_kia26.

" Tolong kondisikan lagi teriak aja tetap cantik," kata akun bening_embun.

"  Princess mah beda suara kagetnya aja kaya gitu bikin adem," kata akun monicaatps.

 

 

3 dari 5 halaman

Tunggu Jodoh, Raline Shah 24 Jam Nongkrong di Coffee Shop

Dream - Raline Shah baru saja membuka kedai kopi di bilangan Jakarta Selatan. Bisnis baru ini mengungkap latar belakangnya yang ternyata dikelilingi oleh pebisnis.

" Malah keluarga saya yang kayak 'aduh kok kamu tiba-tiba jadi artis'. Mungkin karena teman wartawan lihat saya sebagai artis jadi enggak pernah tahu background saya bisnis," ujar Raline di Kisaku, Jakarta Selatan, Kamis 12 September 2019 kemarin.

Raline Shah© KLY-Muhammad Akrom Sukarya

Foto: Raline Shah/KLY-Muhammad Akrom Sukarya

Raline membuka kedai ini karena sangat cinta dengan kopi. Dia ingin menunjukkan kepada orang tuanya dengan serius membangun bisnis baru ini.

" Dari awal jadi artis keluarga juga kurang support. Tapi aku percaya kalau kita nunjukin disiplin, jerih payah dan konsistensi kita setiap hari, InsyaAllah mereka ujung-ujungnya mereka akan terima juga," tutur pemain film Orang Kaya Baru ini.

Raline Shah© KLY-Daniel Kampua

Raline Shah (KLY-Daniel Kampua)

4 dari 5 halaman

Atur jadwal kegiatan

Tidak hanya mendapat profit dan pengalaman, dia membuka bisnis kedai kopi ini untuk membantu lingkungan, " Kami merilis lima ribu cangkir kopi yang sebagian penjualannya digunakan untuk membangun taman bermain di depan Kisaku."

Menghadapi kesibukan barunya, Raline memang harus mengatur waktu. " Misalnya 2 minggu ini fokus ke Kisaku, ya sudah job lain saya minimalisir, otomatis photoshoot cancel, saya nggak ambil film. Misal ada film, semua 3 minggu sebelum film saya cancel juga. Setelah itu saya butuh waktu 1 minggu untuk istirahat," ungkap anak pertama dari tiga bersaudara ini.

Raline Shah© KLY-Daniel Kampua

Foto: Raline Shah/KLY-Daniel Kampua

 

 

5 dari 5 halaman

Tetap fokus cari jodoh

Meski sibuk berbisnis, syuting, dan sekolah di Amerika, dia tidak akan meninggalkan bisnis kopi ini. Sebab dia yakin bisnis tersebut akan mempermudah datangnya jodoh.

"  Keluarga sudah capek kali. Mereka kasihan kali sama cowoknya, Raline sibuk banget jadi kurang kasih sayang dan perhatian. Sebenarnya aku nongkrong di Kisaku 24 jam untuk social effect. Nah bagi suami saya, silakan datang ke Kisaku. Seenggaknya, kenalan dulu sini. Alasan buka kedai kopi ini untuk ketemu jodoh aku," tutupnya.

Beri Komentar