Aksi Ria Ricis Kasih Durian Bekas Dijilat ke Teman Tuai Kecaman

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 13 September 2020 13:00
Aksi Ria Ricis Kasih Durian Bekas Dijilat ke Teman Tuai Kecaman
Lihat yang dilakukan Ria Ricis

Dream - Ria Ricis kembali menjadi sorotan. Setelah ditegur tetangga karena mengumpulkan banyak orang di rumah saat pandemi Covid-19, kini Ricis dicibir gara-gara memberikan durian yang sudah dijilat ke temannya.

Daalam video TikTok yang diunggah ke Instagram oleh akun @infotainment, Ria Ricis terlihat menjilat durian dan kemudian memberikannya ke teman-temannya.

" Ini untuk kamu sahabtku tercinta," kata Ria Ricis.

" Enggak, curiga," kata sahabatnya yang ragu melihat durian pemberian Ricis.

" Enggak, cepet. Demi Allah enak banget kan," ucap Ricis.

Netizen pun kesal melihat tingkah Ricis yang tega memberikan makanan yang sudah dia jilat, apalagi di tengah pandemi corona. Ulah Ria Ricis itu dinilai berbahaya di tengah pandemi Covid-19.

" Inikah mirisnya influenser indonesia yg bercentang biru.Memang tak semuanya yg berotak,alih2 memberikan edukasi kepada suscriber nya malah kek gini," kata akun @yoghie92.

" Kerudungan doang panjang tp gak punya akhlak, malu gue sesama muslim," kata akun @wiwid.11.

1 dari 3 halaman

Ria Ricis Diceramahin Netizen Gara-Gara Celana Saat Joget TikTok

Dream - Ria Ricis kerap membuat video TikTok. Kali ini, gadis yang akrab disapa Ricis itu tampil bersama dua rekannya. Mereka berjoget bersama.

Namun, video TikTok YouTuber berusia 25 tahun itu membuat salah fokus. Sebab, gaya Ria Ricis dianggap berbeda dari biasanya. Kali ini dia memakai celana kulot denim.

Style ini hampir tak pernah dipakai Ricis dalam kesehariannya. Dia lebih sering menggunakan gamis atau rok lebar. Sontak, konten ini mengundang banyak komentar warganet, ada yang pro, ada yang kontra.

Ria Ricis Tik Tok© Ria Ricis Tik Tok

Bagi netizen yang pro, mereka menganggap pakaian Ricis masih tergolong sopan, dan terlihat lebih keren. Kulot itu memang tidak ketat.

" Sukaa bangett liat kak icis pake fashion gtu.. kereenn" tulis @Hamidatur.

" Masyaallah kak icis, baru kali ini liat kak icis pake fashion kayak gitu, cantik banyak banyak dah" komentar @Nobita Safitri.

Komentar Netizen© Komentar Netizen

Sedangkan pihak yang kontra menyayangkan gaya berpakaian Ricis yang konon kini sudah jarang menggunakan gamis.

Komentar Netizen© Komentar Netizen

" Kak icis jarang pake gamis sekarang," tulis @yaaaaa.

" Ka icis kesambet apaan smpe g malu lagi pake celana:v bukannya keseringan gamiss atau rok yhh, jujur gw lbih suka k iciss pake gamis," tulis @IniJdhnyaOrngArab.

2 dari 3 halaman

Heboh Ria Ricis Pamer Foto Bareng Calon Suami

Dream - Unggahan Ria Ricis mendadak ramai jadi perbincangan warganet. Ini lantaran Ria Ricis mengunggah foto bersama calon suaminya di akun instagramnya.

Dalam foto Ria Ricis terlihat berpose berdiri bersebelhan dengan calon suaminya itu. Ria Ricis menggunakan niqab sedangkan calon suaminya menggunakan masker hitam.

" Kata calon suami saya, yang udah PO plis lgsg tfr sayang biar gak tercancel PO ke 3 udah dibuka! cek IGS..,"  tulis Ria Ricis sebagai keterangan foto dikutip Dream, Jumat 3 Juli 2020.

Namun jangan salah sangka dulu dengan calon suami adik kandung Oki Setianadewi ini. Sebab, calon suaminya itu hanya sebuah manekin berbentuk pria yang mengenakan baju koko, sarung lengkap dengan masker. Ricis pun tampak bersandar ke bahu manekin tersebut.

Ria Ricis dan calon suami© Ria Ricis dan calon suami

Akibatnya, warganet pun heboh mengomentari foto unggahan waita bernama lengkap Ria Yunita itu.

Tak sedikit yang merasa tertipu oleh Ricis. Ada juga yang meledek wanita 25 tahun ini stres dan halu.

" Pertama liat kek beneran orang,"  tulis akun @adillah1627.

" Kasihan, padahal masih muda,"  tulis akun @yesintarin.

" NgeHalu,"  tulis akun @alyaa.elhusein

" Haluuu tingkat dewaaaa,"  tulis akun @daramutia02.

3 dari 3 halaman

Geger Foto Ria Ricis Dikerubuti Polisi dan Minta Maaf, Ada Apa?

Dream - Unggahan foto Ria Ricis di Instagram kembali membuat geger warganet. Foto itu memancing rasa penasaran, sehingga tidak sedikit pengguna media sosial yang bertanya langsung kepada Ria Ricis melalui kolom komentar.

Pada foto itu, Ria Ricis terlihat berada di sebuah gazebo. Tidak sendirian, adik Oki Setiana Dewi ini bersama tiga polisi berseragam dan satu anggota Tentara Nasional Indonesia. Semua bermasker.

Foto itu memang biasa saja. Yang memantik rasa ingin tahu warganet adalah caption yang ditulis YouTuber muda ini. Ria Ricis menulis permintaan maaf.

"  Yang bersalah memang harus mendapatkan pelajaran. terimakasih pak. saya minta maaf," tulis Ria Ricis.

Entah masalah apa yang telah dibuat Ria Ricis sehingga harus mengunggah foto bareng polisi dan tentara serta meminta maaf. Tak ada penjelasan sama sekali.

Ria Ricis© ria ricis

Jadilah warganet penasaran. Mereka bertanya kepada dara 24 tahun itu masalah apa gerangan yang terjadi.

"  Kenapa cissss," tulis akun @marshanatika.

"  Masalah apa cis," tulis akun @sitiaribah_.

"  Masalah apa lagi ini ? yg tau kasih tau dong," tulis akun @x.yahaha.

Beri Komentar