Akur! Istri Pertama dan Kedua Kiwil Lebaran Bareng

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 18 Juni 2018 12:38
Akur! Istri Pertama dan Kedua Kiwil Lebaran Bareng
Meggy sempat mengaku tidak berhubungan baik dengan istri pertama suaminya Rohimah.

Dream - Beberapa waktu lalu, istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari dikabarkan tengah bermasalah. Meggy bahkan mengaku jika sejak menjadi istri kedua Kiwil, hubungannya dengan istri pertama suaminya Rohimah tidak berjalan dengan baik. 

Namun kabar itu seolah terbantahkan dengan adanya foto-foto kebersamaan mereka di momen lebaran idul fitri 1 Syawal 1439 Hijriah di akun instagram @meggykiwil. Meggy mau pun Rohimah tampaknya mampu meredam ego mereka masing-masing.

 kiwil dan kedua istrinya

Foto : instagram @meggykiwil.

" Doa Terindah Untuk Keluarga Kami Semoga Sakinah Mawadah Warohmah karena tidak ada Ucapan Seindah Doa," tulis Meggy Wulandari, diakses Dream, Senin 18 Juni 2018.

Bahkan dari sekian foto yang diunggah, mereka nampak akur satu sama lain dengan berpose bersama anak-anak mereka. Baik anak-anak istri pertama dan kedua.

Rohimah dan ketiga anaknya mengenakan pakaian berwarna ungu, sedangkan Meggy mengenakan pakaian berwarna oranye.

 kiwil dan kedua istrinya

Foto : instagram @meggykiwil.

" Semoga ALLAH Berikan Kita Kesehatan dan Umur Panjang Agar Kita Bertemu Ramadhan yg akan datangAammiin yaa rabb," tulis Meggy.

Sontak foto yang diunggah pada 17 Juni 2018 ini langsung dipenuhi dengan komentar dari warganet. Mereka memuji keluarga Kiwil yang nampak bahagia dan akur satu sama lainnya.

" Subhaballoh saya kagum lihatnya, semoga tetap samawa selamanya mad kiwil dan keluarga aamiin yra..," tulis akun @nana.triana1971.

" Subhanallah.. seneng liat kluarga besar ini.. smoga akur slalu y mb," kata akun @kikiparkop.

" Ya kyk itu dong..yg rukun...jgn rebutan...nnti jg ad bgian2ny...hhh," tulis akun @annty2686.

" Subhanallah keluarga bahagia Dunia Akhirat mba Ukthi @meggykiwil," kata akun @alisyahfebrianty.

1 dari 2 halaman

Istri Muda Kiwil Ungkap Kondisi Poligami dalam Rumah Tangganya

Dream - Meggy Wulandari merasa, hingga kini sang suami, Kiwil, belum bisa berbuat adil terhadap istri-istrinya. Baik soal waktu maupun nafkah. Oleh karena itu, dia menyakini semua pria tidak pernah bisa adil, karena mereka manusia biasa.

" Mau saya nikahnya sama siapa kek, jadi istri ke duanya siapa, aku bilang, laki-laki, manusia. Laki-laki manusia, kan? Manusia enggak akan pernah adil. Karena keadilan cuma milik Allah," kata Meggy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 28 Mei 2018.

Meggy mengaku tetap belum merasaka keadilan sebagai istri ke dua Kiwil. Bahkan dengan ilmu yang dia pelajari, dia belum menemukan kata adil dalam keluarga poligami yang dilakun sang suami.

 meggy wulandari

Foto : Instagram @meggykiwil

" Makanya tetap aja enggak adil. Saya udah belajar dari semua sahabat saya. Jadi kalau dibilang akur, adil enggak mungkin. Itu mah kamuflase pencitraan. Karena apa kalau pun akur adil bisa hidup bersamaan, tapi pasti kerikil," paparnya.

Meggy mengaku harus lebih sabar dan ikhlas lagi menjalani hidup. Karena sudah menjadi pilihannya, menikah dan menjadi istri ke dua.

Terlebih lagi kini hubungan dia dan istri pertama Kiwil, Rochimah, kurang baik. Mereka tak lagi berkomunikasi dengan baik.

" Kita masih tahap untuk belajar, untuk bisa ikhlas menjadi teman dan sahabat doain aja udah bisa komunikasi aja alhamdulillah," tuturnya.

 

2 dari 2 halaman

Istri Kedua Kiwil: Poligami Bisa Akur? Saya Ngga Percaya!

Dream - Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil buka-bukaan perihal hubungannya dengan istri pertama Kiwil, Rochimah. Kata Meggy hubungannya dengan Rochimah tidak terjalin baik.

" Suami aku hanya memberikan semua kepada Allah. Jadi biar mengalir seperti air. Biar kalau memang ada masanya akur, biar bisa akur dengan sendirinya. Jadi nggak udah dipaksa akan ada waktunya kok," kata Meggy saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 28 Mei 2018.

 meggy wulandari

Foto : Instagram @meggykiwil.

Meggy menjelaskan, selama ini dia terlihat harmonis dengan Rochimah. Padahal sejak Kiwil memutuskan untuk menikahinya, kata Meggy, hubungannya dengan Rochimah tidak baik.

" Jadi, kalau ada yang bilang poligami itu katanya akur. Aku nggak percaya. Kenapa aku nggak percaya? Pasti ada konflik. Nggak mungkin manusia. Karena gini loh, manusia itu tidak akan pernah bisa adil," imbuhnya.

Dengan kondisi seperti itu, Meggy merasa selama ini hidupnya tidak tenang. Karena dihantui rasa ketidaknyamanan menjadi istri kedua. Namun Meggy lambat laun akhirnya ikhlas dengan jalan hidupnya yang seperti ini

" Karena kurang lebih selama 14 tahun ini yang saya rasakan seperti itu. Saya nggak merasa mendapat berkah, saya nggak merasa hidup tenang. Pada saat saya peluk hijrah ya. Pada saat saya tahu, saya belajar dari sahabat saya yang berhijrah dari dulu," ujarnya. (ism) 

 

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis