Alasan Vidi Aldiano Serius Berbisnis

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 30 Desember 2015 11:16
Alasan Vidi Aldiano Serius Berbisnis
Saat ini Vidi Aldiano sudah memiliki beberapa bisnis yang sedang berkembang mulai dari clothing line, restoran hingga recording. Menurutnya bisnis dan menyanyi menjadi bagian dari dirinya.

Dream - Berkembangnya bisnis fesyen membuat banyak orang tertarik untuk menekuninya. Penyanyi Vidi Aldiano pun begitu. Kini ia serius terjun di dunia bisnis tersebut.

Pelantun " Status Palsu" ini mengaku belajar berbisnis dari sang ayah, Harry Kiss.

" Emang suka bisnis ini, kalau penyanyi bukan cita-cita. Bapak saya enterpreneur soalnya, jadi dari kecil sudah ingin ikut terjun," kata Vidi saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 29 Desember 2015.

Keseriusan Vidi di dunia bisnis didukung dengan pendidikannya di bangku kuliah. Pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 ini memilih kuliah jurusan bisnis.

" S1 dan S2 juga ambil bisnis, karena ingin kerja jadi enterpreneur," tandas Vidi.

Saat ini, Vidi sudah memiliki beberapa bisnis yang sedang berkembang. Mulai dari clothing line, restoran hingga recording.

Semuanya dimulai sejak 2015 awal. Kini, masih berjalan dan terus dikembangkan

" Paralel semuanya. Kalau nyanyi sih hobi. Bisnis itu kayak main track gue, nyanyi tuh kayak sweet escape. Tapi seru lah punya sweet escape yang bisa menghasilkan," ujar pria 25 tahun ini. (Ism)

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal