Terkuak, Alasan Zayn Malik Tinggalkan One Direction

Reporter : Eko Huda S
Kamis, 21 Mei 2015 09:01
Terkuak, Alasan Zayn Malik Tinggalkan One Direction
Salah satu personel grup band asal Inggris itu, Liam Payne, mengatakan, Zayn meninggalkan grup band itu untuk satu alasan yang sangat kuat.

Dream - Alasan penyanyi muslim Zayn Malik meninggalkan grup band One Directions terkuak. Salah satu personel grup band asal Inggris itu, Liam Payne, mengatakan, Zayn meninggalkan grup band itu untuk satu alasan: konsentrasi mencintai tunangannya, Pierre Edward.

Menurut Payne, personel One Direction lainnya sangat senang dengan pilihan yang diambil oleh Zayn. Meski semula mereka tampak marah dengan pilihan Zayn tersebut.

" Kadang-kadang Anda harus bangkit sebab Anda tidak menikmati apa yang Anda lakukan sama seperti yang pernah Anda lakukan," kata Payne sebagaimana dikutip Dream dari Metro.co.uk, Kamis 21 Mei 2015.

" Dia ingin melewatkan waktu bersama keluarga dan tunangannya. Itu tidak ada masalah dengan kami," tambah dia.

Zayn Malik menyatakan mundur dari One Direction setelah tertangkap kamera bersama seorang perempuan saat akan menggelar konser di Thailan pada Maret silam. Artis muslim itu kemudian menyatakan mundur dan tidak ikut dalam konser One Direction di Jakarta.  

Beri Komentar