Alhamdulillah, Aming dan Evelyn Rujuk

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 15 Maret 2017 09:20
Alhamdulillah, Aming dan Evelyn Rujuk
Proses perdamaian dilakukan di rumah kerabat dekat keduanya.

Dream - Keretakkan rumah tangga komedian Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani ramai menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Sebelumnya pasangan ini terlihat kompak dan mesra, tanpa isu negatif yang berhembus. Tapi Aming tiba-tiba mengajukan gugatan cerai.

Menjelang digelarnya sidang perdana yang rencananya akan digelar pekan depan, ternyata kedua belah pihak memutuskan bertemu.

Pertemuan dilakukan pada Rabu 15 Maret 2017 dini hari di rumah kerabat keduanya di daerah Kalibata, Jakarta Selatan. Hal ini terlihat dari akun Instagram @astriid_qq dan @izzhy_diagla, yang merupakan kerabat mereka.

 

Alhamdulilah ya Allah.Sejarah Malam yg indah malam ini.....Thanks GOD

A post shared by ASTRID QQ (@astriid_qq) on Mar 14, 2017 at 10:46am PDT

Dalam foto yang diunggah akun itu, Aming dan Evelyn terlihat mesra. Mereka pun menebar senyum hangat sambil ditemani kerabat keluarga.

Pertemuan Aming dan Evelyn untuk rujuk hanya disaksikan oleh keluarga dekat Evelyn dan Aming hanya ditemani oleh pengacaranya, Devi Waluyo.

Paman Evelyn yang beberapa hari lalu menggebrak meja menantang Nikita Mirzani pun turut hadir dalam pertemuan yang berlangsung dini hari tadi. (Ism) 

 

 

1 dari 3 halaman

Reaksi Evelyn Soal Isu Orang Ketiga

Dream - Penyebab Aming mengugat cerai sang Istri, Evelyn Evelyn Nada masih menjadi teka teki. Isu adanya orang ketiga muncul. Nama mantan artis cilik, Dena Rachman ikut terseret.

Lalu apa tanggapan Evelyn terkait kabar tersebut?

"  Wah, gila nih pertanyaannya," kata Evelyn usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 7 Maret 2017.

Ia berusaha menghindar dari awak media dan bersembunyi di balik orang yang mengawalnya.

Sejak mengadakan jumpa pers setelah Aming mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Evelyn tidak pernah lagi memberikan keterangan saat ditemui media di berbagai kesempatan.

Sebelumnya, pengacara Evelyn, Henry Indraguna minta agar siapapun tak mengaitkan masalah perceraian ini dengan kehadiran pihak lain.

Saat ini, kata dia, yang terpenting adalah memulihkan perasaan Evelyn Nada Anjani. " Jangan membuat kabar yang simpang siur" .

Kabar miring ini mencuat saat Aming, Dena Rachman dan Edric Tjandra menghadiri acara pertunangan rekan mereka baru-baru ini. Momen keceriaan ketiganya diabadikan dalam sebuah video.

Di video itu, Aming dan Dena tampak menikmati suasana dengan keakraban. Hal ini lantas ditanggapi Edric Tjandra dengan sebuah candaan. " Aming ini pacar baru? Ini pacar baru Aming?" Kata Edric Candra sambil tertawa.

Hingga saat ini, Aming belum mau berkomentar terkait hal tersebut. Dream juga terus berusaha mengkonfirmasi Denna Rahman terkait kedekatannya dengan Aming.

2 dari 3 halaman

Pengacara Beber Kabar Mengejutkan Sebelum Aming Talak Evelyn

Dream - Pengacara Evelyn Nada Anjani, Henry Indraguna mengungkapkan fakta lain dibalik gugatan cerai komedian Aming Supriatna Sugandhi atau Aming. Ternyata sebelum mengajukan permohonan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pasangan muda ini telah pisah rumah selama dua minggu. 

" Dua mingguan Aming sudah pergi dari rumah. Saat itu ada percekcokan sedikit, setelah itu Aming pergi dari rumah," kata Henry saat ditemui di Jakarta, Senin, 6 Maret 2017.

Henry mengungkapkan perkara yang dipermasalahkan pasangan yang baru menikah 8 bulan itu sebetulnya hal kecil. Sebagai contoh, baik Evelyn maupun Aming sama-sama mau disayang. 

" Jadi hanya begitu-begitu sajalah. Bukan permasalahan besar," ungkapnya.

Menurut Henry, baik Aming maupun Evelyn sebetulnya masih sama-sama saling mencintai sehingga perceraian bukan jalan keluar yang terbaik.

" Kemarin Devi (pengacara Aming) menyatakan Aming masih mencintai Evelyn sampai saat ini. Kalau masih sama-sama cinta, terus mau apa lagi sih. Sama-sama cinta ya udah kembali lagi lah," ujar Henry.

Henry berharap dalam sidang perdana perceraian mendatang, baik Aming maupun Evelyn dapat hadir. Agenda pertama persidangan adalah upaya mediasi dari pihak yang berperkara. 

Sebagai pengacara Evelyn, dirinya berharap masalah ini bisa diselesaikan terlebih dahulu oleh kedua suami istri ini. " Biar keputusannya benar-benar dari hati. Tapi kalau dari situ gagal, baru kita action," jelas Henry yang mengaku telah menyiapkan 7 pengacara jika pasangan ini akhirnya memutuskan menempuh jalur hukum. (Sah)

3 dari 3 halaman

Berkas Aming Sebut KDRT, Pengacara Evelyn: Yang Laki yang Mana

Dream - Evelyn Nada Anjani mengaku terkejut saat mendengar kabar suaminya, Aming Supriatna Sugandhi, atau Aming, ingin menceraikannya karena alasan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Selama menjadi istri komedian tersebut, Evelyn mengaku hal itu tak pernah terjadi dalam permasalahnnya dengan Aming.

“ Kaget dibilang ada KDRT. Yang saya hadapi kemarin hal biasa yang ada di rumah tanga,” kata Evelyn seraya berlalu saat konfrensi pers di kawasan Permata Hijau, Jumat, 3 Maret 2017.

Reaksi yang sama diungkapkan kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna. Dia menilai alasan KDRT yang diajukan Aming dalam berkas gugatannya sebagai sesuatu yang aneh. Menurut Henry tak mungkin perempuan melakukan kekerasan terhadap suaminya.

“ Kalau memang ada KDRT, yang laki yang mana? yang perempuan yang mana? Kan lucu kalau perempuan memang KDRT. Kan ada pertanyaan, ada apa ini?” ujar Indra.

“ Apa yang dimaksud dalam KDRT itu saya belum tahu. Kita juga bingung tadi, yang mana KDRT-nya? Kita juga gak tahu,” tambahnya.

Henry mengatakan, jika tindakan KDRT dilakukan kliennya, Aming wajib melakukan visum. Langkah itu diperlukan untuk membuktikan klaim Aming seperti dilaporkan dalam berkas pedaftran percerain. 

“ Kalau gak ada visum, gak ada laporan polisi, nanti akan lemah,” tutup Indra.(Sah)

Beri Komentar