Alhamdulillah, Muzdalifah Menikah Lagi Hari Ini

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 22 Mei 2017 10:15
Alhamdulillah, Muzdalifah Menikah Lagi Hari Ini
Muz dan Khairil akan melangsungkan akad nikah pukul 13.00 WIB di Tangerang.

Dream - Kabar bahagia datang dari mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah. Ibu lima anak ini menikah pada hari ini Senin 22 Mei 2017

Kabar tersebut muncul saat salah satu akun di instagram menyebar luaskan foto undangan pernikahan Muzdalifah dengan seorang pria bernama Khairil Anwar. Terlihat jelas Muz dan Khairil akan melangsungkan akad nikah pukul 13.00 WIB di kediaman Muz di Kawasan Tanggerang, Banten.

Saat awak media mencoba untuk menghubungi mantan istri Nassar ini, dia pun membenarkan jika hari ini dia siap menikah untuk ketiga kalinya.

" Iya (nikahnya) hari ini, doain ya," ujar Muzdalifah saat dihubungi awak media, Senin 22 Mei 2017.

Saat disinggung sosok pria yang menikahinya bernama Khairil Anwar, dia pun membenarkan. Muncul kabar jika pria yang berhasil menaklukan hati Muzdalifah adalah seorang pengusaha. Tapi Muzdalifah tak mau berkomentar banyak tentang pekerjaan calon suaminya.

" Yang pasti bukan kalangan artis, duh maaf sudah dulu ya, lagi sibuk," kata Muzdalifah mengakhiri pembicaraannya.

Ini kali ketiga Muzdalifah menikah, sebelumnya Muzdalifah sudah pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan 4 orang anak. Setelah sang suami meninggal Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama 3 tahun.

Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah menghasilkan satu orang anak. Satu tahun menjanda, Muzdalifah kembali lagi membuka hatinya untuk seorang pria bernama Khairil Anwar yang disebut sebagai pengusaha kaya. 

1 dari 2 halaman

Muzdalifah Blak-blakan Soal Hubungan dengan Gus Anom

Dream - Janda kaya raya, Muzdalifah, belakangan dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan seorang ustaz yang juga guru ngajinya, Gus Anom. Namun, keduanya membantah kabar tersebut.

" Saya hanya ikut pengajian, ikut jalan yang benar, bukan cuma ke Ustaz Anom saja saya pengajiannya," ujar Muzdalifah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 11 April 2017.

Menurut mantan istri Nassar ini mengaku ikut pengajian untuk menambah wawasan. Tiap manusia, kata dia, punya masalah, sehingga harus mengambil hikmahnya. " Tiap ketemu ustaz selalu ada pelajaran yang bisa dipetik," tutur dia.

Muzdalifah menegaskan, ikut pengajian ini hanya untuk mendapatkan ilmu agama. Dia memastikan tak ada hubungan khusus dengan sang ustaz.

" Iya ditanggapi positif saja. Aku kan memang cuma ikut pengajian. Cari wawasan. Enggak yang macam-macam. Beliau kan punya istri juga. Kami tujuannya buat dapat ilmunya," ujar Muzdalifah.

 

Muzdalifah© Dream/Gladys Velonia

Sementara, Gus Anom menjelaskan bahwa pengajian yang ia gelar bertujuan untuk menebarkan kebaikan. Dia mengaku sudah mengajak semua kalangan artis. " Bukan janda saja," kata dia.

Kebetulan, tambah Gus Anom, dalam pengajian kemarin yang datang ada beberapa orang, seperti Bella Sophie, Edies Adelia, Tommy Kurniawan, dan Cut Meyriska. " Kalau memang ada image harus janda atau segala macam, saya enggak tahu. Itu semua rida Allah," kata Gus Anom.

" Alhamdulillah kemarin atas ridha Allah juga bisa ketemu mbak Muzdallifah, bisa pengajian bareng kan. Iya mudah-mudahan ke depan kita bisa kasih contoh yang baik ke masyarakat," imbuh dia.

Muzdalifah© Dream/Gladys Velonia

Mengenai kabar kedekatan dengan Muzdalifah, Gus Anom menanggapinya dengan santai. Menurut dia, kabar itu baisa saja. Tak ada yang istimewa.

" Orang di lingkungan infotainment kan biasa (digosipin). Kita tanggapinya positif saja. Yang penting enggak melakukan, kan?," ungkap Gus Anom.[crosslink_1]

2 dari 2 halaman

Susah Payah, Muzdalifah Sukses Pangkas 12 Kg Berat Badan

Dream - Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Muzdalifah untuk membuat tubuhnya menjadi sehat. Mulai rutin melakukan diet hingga olahraga. Namun di antara perjuangan itu, salah satu yang paling sulit adalah menghindari makanan favorit.

" Aduh aku itu kalau lihat gorengan tuh bawaannya pengin saja. Tapi aku tolak, Alhamdulillah sih pelan-pelan aku nyisihin. Karena wanita itu kalau ingin cantik itu sulit banget, tapi aku berusaha," ujar Muzdalifah di Jakarta Selatan, Selasa 11 April 2017.

Wanita yang kerap mengikuti pengajian besar itu menceritakan kisah suksesnya menjalani diet.

" Dari 67 (kilogram) aku jadi 55. Ini mau dikurangin lagi sama aku agar jadi 50 kilogram. Anak-anak suka aku kayak gini, jangan gendut enggak bagus," imbuh dia.

muzdalifah© muzdalifah

Mantan istri pedangdut Nassar ini merasa tidak mendapat tuntutan dari siapapun untuk menjaga bentuk tubuh. Semua itu dia lakukan atas kemauan sendiri.

" Aku ingin saja, dari diri sendiri. Karena kalau pakai gaun badan ramping kan cantik dilihatnya. Alhamdulillah berkat diet, enteng aja badannya. Lebih enak aja," ujar Muzdalifah.

Beri Komentar