Perjuangan Acha Septriasa Demi Film Terbaru

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 16 Desember 2015 11:43
Perjuangan Acha Septriasa Demi Film Terbaru
Acha mengaku dirinya berjuang sangat keras demi peran barunya di film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika'.

Dream - Artis Acha Septriasa baru saja bermain di film terbaru besutan sutradara Rizal Mantovani berjudul 'Bulan Terbelah di Langit Amerika'.

Di film sekuel kelanjutan dari '99 Cahaya di Langit Eropa', yang diadaptasi dari sebuah novel yang ditulis Hanum Rais, Acha mengaku dirinya berjuang sangat keras demi peran barunya.

" Kesusahan, ada pemain yang udah latihan ditolak, crew juga udah ditolak. Jadi kita mundur- mundur syutingnya. Dan persiapannya jadi dikit banget. Gila pokoknya perjuangannya," kata Acha Septriasa ditemui usai gala premier 'Bulan Terbelah di Langit Amerika' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 14 Desember 2015.

Selain itu, ada satu pengalaman unik ketika syuting di Negeri Paman Sam. Acha mengaku sangat terganggu dengan sirine saat syuting adegan di kota New York. Sampai-sampai membuatnya harus mengulang beberapa adegan dari awal lagi.

" Saya sebel dengan suara sirine di New York. Jadi Mas Rizal orangnya perfect ngga mau orang sound-nya repot. Jadi kalau ada sirine saya yang repot dan disuruh ulang sama Mas Rizal," tutur Acha.

Wanita 26 tahun itu berharap film ini bisa menyampaikan pesan dengan baik ke penonton.

" Semoga film ini bisa menyampaikan pesan dengan baik. Cukup berkeringat dan naik darah di film ini. Cukup melelahkan, menguras energi, tenaga, naskah panjang dan bahasa Inggris blepotan," ujar dia. 

Rencananya film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika' akan tayang pada 17 Desember 2015 di seluruh bioskop Indonesia. (Ism) 

Beri Komentar