Ali Syakieb Tak Sabar Lakukan Ini Berdua Saja dengan Margin Wieheerm

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 6 Februari 2021 15:40
Ali Syakieb Tak Sabar Lakukan Ini Berdua Saja dengan Margin Wieheerm
Sayang keinginannya tak bisa segera diwujudkan. Pengen apa sih Ali dan Margin?

Dream - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menyandang status suami istri setelah keduanya menggelar akad nikah di Gedong Putih, Bandung pada hari ini, Sabtu, 6 Februari 2021.

Pasangan pengantin baru ini rupanya tak sabar untuk segera mewujudkan rencana bulan madu dengan berangkat umroh ke Tanah Suci

" Insya Allah rencana mau umroh," ujar Ali Syakieb yang dikutip Dream dari Intens Investigasi.

adik Nabila Syakieb ini menyadari harus bersabar untuk mewujudkan keinginan bulan madunya tersebut. Hingga saat ini Ali belum mengathui kapan pelaksanaan umroh untuk jemaah dari luar negeri akan kembali dibuka oleh Kerajaan Arab Saudi.

ali© Instagram

" Untuk sekarang kita mau umroh tapi katanya tutup lagi," ucapnya.

Sambil menunggu Masjidil Haram dibuka untuk jamaah umroh Indonesia, Ali berencana menghabiskan masa bulan madunya dengan traveling ke tempat wisata yang ada di Indonesia saja.

" Mungkin kita mau ke Lombok atau Bali, kalau jelas sudah dibuka prioritas mau umroh," ungkapnya.

1 dari 3 halaman

Sah! Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Menikah

Dream - Kabar bahagia datang dari pasnagan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Keduanya remsi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Sabtu pagi ini, 6 Februari 2021 di Gedong Putih, Bandung.

Terlihat dalam postingan Syifa Hadju, pernikahan Ali dan Margin kental akan nuansa adat sunda. Margin mengenakan kebaya berwarna salem dan siger yang menghiasi kepalanya.

Sedangkan Ali Syakieb tampil gagah mengenakan basecap warna senada dengan Margin dan blankon batik yang menhiasi kepalanya.

Ali© Instagram

" Masya Allah, sah. Selamat sayangku Margin Wieheerm," tulis Syifa Hadju.

Di foto yang diunggah Syifa, tampak Ali dan Margin tampil mesra saat merangkul pinggang kekasih yang kini telah sah menjadi istrinya itu.

Sebelum menggelar akad nikah, Ali dan Margin menggelar serangakain adat seperti pengajain dan siraman yang digelar di Bandung.

2 dari 3 halaman

Ali Syakieb Resmi Melamar Margin Wieheerm, Tampilan Kekasih Bikin Meleleh

Dream - Ali Syakieb resmi melamar Margin Wieheerm di Bandung, Jawa Barat. Ia mempersunting sang kekasih di hadapan keluarga dan para rekan artis.

Acara yang dihelat di hotel mewah itu dihadiri oleh kerabat dekat. Dikutip dari laman Instagram Denira Wiraguna, aktris 21 tahun itu membagikan momen tunangan Ali dan Margin.

" Masya Allah, lancar sampai hari H sayangku,"  tulis Denira di Insta Story.

Ali Syakieb tampak memandang Margin Wieheerm yang akan segera menjadi istrinya. Keduanya tampil kompak mengenakan busana tradisional bernuansa earthy tone.

Ali Syakieb© Foto: Instagram @alisyakieb

3 dari 3 halaman

Margin Wieheerm Tampil Cantik

Margin Wieheerm tampil memesona dalam balutan setelan kebaya berwarna peach. Bajunya dilengkapi dengan selendang berwarna oranye yang senada.

Margin Wieheerm© Foto: Instagram @alisyakieb

Aktris keturunan Pakistan itu terlihat cantik dengan pulasan makeup soft minimalis. Parasnya terlihat semakin lokal dengan riasan sanggul rendah dan memakai rok bercorak batik.

Sementara itu, Ali Syakieb tampil gagah dengan kemeja batik berwarna cokelat. Aktor 33 tahun itu membagikan ulang postingan Insta Story dari rekan artis ke laman Instagramnya. Sedangkan Margin belum mengunggah apapun mengenai lamaran mereka.

Beri Komentar