All Stars Gathering JICOMFEST 2019, CEO KLY: Saya Pingin Adain di Bali Juga

Reporter : Zaki
Kamis, 18 Juli 2019 16:35
All Stars Gathering JICOMFEST 2019, CEO KLY: Saya Pingin Adain di Bali Juga
Apa keinginan terpendam CEO KLY, Steve Christian pada penyelenggaraan JICOMFEST 2019?

Terhitung 16 hari lagi, festival komedi bertaraf internasional terbesar dan pertama di Indonesia, Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019 siap digelar. Sudah tidak sabar menyaksikan lebih dari 100 komika nasional dan internasional untuk unjuk gigi dalam acara ini Sahabat Dream? Antusias tersebut tak hanya dirasakan oleh kamu saja, para penampil JICOMFEST juga merasakan hal yang sama. Ini terbukti dari pecahnya acara All Stars Gathering JICOMFEST 2019 yang digelar hari ini, Kamis (18/7) di Kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Agenda yang berlangsung sejak sore hari tersebut dihadiri beberapa lineup ternama, seperti Awwe, Mo Sidik, Gilbhas, dan masih banyak lagi. Makin spesial karena All Stars Gathering JICOMFEST 2019 tersebut juga dihadiri oleh CEO KapanLagi Youniverse, Steve Christian. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan kebanggaan karena dapat mewujudkan impian untuk menghadirkan sebuah acara yang diharapkan dapat mengangkat industri komedi tanah air.

“Apa yang saya impikan untuk membuat suatu acara, industri komika di Indonesia, acara yang setiap tahun akan ada. Tujuannya apa? Tujuannya untuk mengangkat industri ini,” ungkap Steve Christian di Kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat dan disambut tepuk tangan meriah dari tamu undangan yang hadir.

© © KapanLagi

Tak lupa, Steve Christian juga mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya JICOMFEST 2019. Kesuksesan festival ini akan membawa dampak yang amat positif bagi atmosfer stand up comedy di tanah air. Bukan tidak mungkin juga nih Sahabat Dream, kalau JICOMFEST di tahun mendatang akan digelar di kota-kota lain dengan intensitas yang lebih banyak. Menarik, bukan?

“Ini sangat berarti bagi kita dan tentunya harapan kita semua. Jangan cuma sekali kita bikin acara di tahun ini. Karena kalau acara ini sukses tahun ini, setahun bisa dua kali. Atau di kota lain, karena nggak semua orang bisa ke Jakarta,” terang Steve.

© © KapanLagi

Dalam acara All Stars Gathering JICOMFEST 2019, CEO KLY tersebut juga mengungkapkan sedikit keinginannya yang terpendam. Menurutnya, akan sangat menark sekali apabila festival komedi sebesar ini bisa diselenggarakan di Bali.

“Selain di Jakarta saya tinggal di Bali. Saya  pengin kalo bisa ada di Bali juga,” ungkap Steve.

Untuk menutup sambutannya, Steve Christian sekali lagi mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua tamu undangan yang hadir. Misalnya saja, pihak media, sponsor, para komika, dan penikmat komedi di seluruh Indonesia.

Makin tak sabar untuk ramai-ramai hadir dan menikmati rangkaian suguhan komedi berkualitas di JICOMFEST 2019, Sahabat Dream? Tunggu apalagi, segera dapatkan tiketnya sekarang juga! Untuk info ter-update tentang JICOMFEST 2019, follow juga Instagram @jicomfest, ya!

 

Beri Komentar