Amanda Manopo Kasih Kado Moge ke Billy Syahputra, Netizen Heboh

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 17 Januari 2021 12:12
Amanda Manopo Kasih Kado Moge ke Billy Syahputra, Netizen Heboh
Billy baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke-30 tahun.

Dream - Billy Syahputra baru saja merayakan hari lahirnya ke-30 tahun pada 16 Januari 2021. Billy pun mendapat hadiah mewah dari sang kekasih, Amanda Manopo.

Amanda memberikan hadiah berupa motor gede Triumph untuk Billy. Ditaksir motor tersebut berharga Rp300 juta hingga Rp400 juta.

" Semoga suka dengan hadiahnya walaupun nggak seberapa. Selamat bertambah umur sukses dan sehat selalu," kata Amanda Manopo.

Motor tersebut pun diunggah Amanda dalam Instagramnya. Tampak dia dan Billy langsung mencoba motor besar yang terlihat sangat gagah tersebut.

amanda© Instagram

Postingan ini pun mengartikan jika kabar keduanya putus terbantahkan. Sedangkan netizen dibuat kagum dengan Amanda yang rela menggelontorkan uang ratusan juta rupiah untuk Billy.

" Bukan ga seberapa lagi itu hadiah, hadiahnya bikin nangis,"  tulis netizen.

" Ga seberapa? Terus yg seberapa itu berapa? Jadinya yg bener2 seberapa nya kamu itu berapa? Menurut aku itu lebih dari seberapa wkwk,"  tulis netizen.

" Yang begini gk seberapa? Ah suka ngandi2 kalau ngomong,"  tulis netizen.

1 dari 3 halaman

Meski Beda Keyakinan, Amanda Manopo Sering Ingatkan Billy Sholat

Dream - Billy Syahputra baru-baru ini mendapatkan hadiah beupa sajadah pemberian sang kekasih, Amanda Manopo. Billy sangat senang atas hadiah yang diberikan Amanda.

Meski keduanya berbeda keyakinan, namun kata adik Olga Syahputra itu, Amanda memiliki toleransi yang tinggi.

" Sangat mengahargai dari segi apapun. Bukan hanya dari segi agama, mau sama pasangannya atau orang lain," kata Billy dalam tayangan Kh Infotaiment.

Bahkan, kata Billy, Amanda salah satu orang yang selalu mengingatkan dirinya untuk beribadah. karena, diakui Billy, dia masih jarang melakukan kewajiban itu.

" Ketika aku lupa sholat atau bolong-bolong sholatnya dia selalu ingetin. Manda ingetin gue ibadah," ucap Billy.

Dengan bentuk perhatian Amanda yang seperti itu, mantan kekasih Susan Sameh ini  sangat bahagia. Bahkan Billy merasa beruntung memiliki kekasih yang memiliki nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu.

" Amanda tipe orang yang sangat nice sama siapapun tanpa terkecuali. Salah satunya sama gue, dia penuh perhatian penuh dengan kejutan," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Saling Hapus Foto Serta Unfollow IG, Billy Syahputra dan Amanda Manopo Putus?

Dream - Pasangan Amanda Manopo dan Billy Syahputra diterpa isu tak sedap. Keduanya dikabarkan putus setelah Instagram mereka tak lagi memajang foto masing-masing.

Amanda Manopo menghapus foto kemesrannya dengan Billy. Begitu juga dengan Billy yang menghapus foto mesranya dengan Amanda.

Tak hanya saling hapus foto, Billy dan Amanda juga sama-sama tidak lagi mengikuti alias unfollow di Instagram.

Netizen pun penasaran mereka telah putus. Pada unggahan terakhir foto Amanda, netizen bertanya-tanya soal hubungannya dengan Billy saat ini.

" Kenapaaa kaaa ko ga follow billy lagi," kata akun @aliza.madina.

" Sampe putus si ngakak gua," kata akun @syifafadilah8.

" Fix udah gua yakin putus sama @bilsky16 ... Ya Allah udah ngefans banget sampe gak bisa tidur liat akun Ig dia orang saling unfollow," kata akun @aanqtchimenthil.

3 dari 3 halaman

Ngamuk Amanda Manopo Dituding Pelakor, Billy Syahputra: Cukup!

Dream - Billy Syahputra sudah tak tahan lagi dengan tudingan netizen yang menyebut kekaishnya, Amanda Manopo sebagai Pelakor. Tudingan itu muncul terkait akting Amanda dan lawan mainnya, Arya Saloka, di sebuah sinetron yang dianggap terlalu romantis.

Tak terima tudingan tersebut, Billy Syahputra meluapkan emosinya dalam insta storiesnya.

" Cukup ya netizen. Jangan tag tag in gw. Kalian comment seolah-olah bini gw salah. Baper boleh tapi jangan juga jodoh-jodohin. Kasihan yang cowok udah punya bini. Sekianya dia berdua bikin baper kalian di sinetron bini gw yang disalahin bilang bini gw ngerebut laki orang, selingkuh di belakang billy ya Allah," tulis Billy.

Menurut Billy, romantisme yang ditampilkan Amanda dan Arya hanyalah sebatas adegan untuk kebutuhan sinteron. Keduanya dipastikan tidak memiliki hubungan spesial karena Arya sudah memiliki istri.

" Guys mereka berdua orang pinter. Jadi nggak mungkin melakukan hal itu tanpa ada sesuatu (paham nggak sampai sini)," kat dia lagi.

Billy mengingatkan netizen untuk menikmati jalan cerita dari sinetron yang dimainkan Amanda dan Arya. Tak lupa dia berpesan agar netizen tak usah berkomentar hal yang aneh-aneh.

" Jadi udah lah biar mereka bekerja kalian menikmati aja sinetronnya," tutur dia.(Sah)

Beri Komentar