Amanda Rawles Tak Gengsi Tubuhnya Dipenuhi Koyok

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 Maret 2019 06:29
Amanda Rawles Tak Gengsi Tubuhnya Dipenuhi Koyok
"Banyak pakai koyok habis syuting. Pulang-pulang dipijet. Soalnya emang pegal banget," kata Amanda Rawles.

Dream - Proses syuting Amanda Rawles untuk mini series Running Girl cukup melelahkan. Maklum, pada serial itu, artis cantik ini berperan sebagai mahasiswi yang gemar olah raga marathon. Sehingga selama syuting dia harus berakting lari.

Seminggu melakukan syuting dengan akting berlari bukan pekerjaan mudah. Amanda Rawles mengaku selalu kelelahan setelah proses pengambilan gambar. Tapi, dia punya cara jitu untuk mengusir kelelahan tersebut.

" Banyak pakai koyok habis syuting. Pulang-pulang dipijet. Soalnya emang pegal banget," kata Amanda Rawles di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 19 Maret 2019.

Walau merasa sangat lelah berakting lari, ternyata Amanda justru ketagihan berolah raga. Dia bahkan jadi rutin berlari. " Iya karena kita larinya banyak di alam juga dan ternyata seru juga lari di alam, marathon," ujarnya.

Bagi Amanda, berakting seperti ini merupakan pengalaman pertama. Dia tak menyangka, meski tak pernah berlari di alam bebas, bisa menunjukan akting dan menghasilkan mini series yang bagus.

" Menurut aku ini tantangan, sesuatu yang baru. Karena setiap aku main film belum pernah ada adegan lari kayak gini. Jadi menurut aku ini tantangan," katanya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone