Anak Posesif, Alasan Nicky Tirta Masih Jomblo

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 10 September 2019 19:36
Anak Posesif, Alasan Nicky Tirta Masih Jomblo
Ini cerita dari Nicky Tirta.

Dream - Satu tahun menjadi duda, artis Nicky Tirta belum terlihat menggandeng perempuan lain. Ia mengaku masih betah sendiri.

Nicky dan Liza Elly resmi bercerai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Juli 2018. Dari hasil pernikahan, mereka dikaruniai seorang anak bernama Naara Ellyna Tirta.

Putri berusia 6 tahun itu tumbuh dekat bersama Nicky. Sifat posesif perlahan tumbuh ketika melihat sang ayah dekat dengan wanita lain.

" Tidak boleh punya yang lain katanya. Bahkan kalau lagi meeting, anakku udah mulai diam dan enggak mau kenalan sama orang lain," ungkap Nicky usai acara Indofood MasakApaYa di Jakarta, Selasa 10 September 2019.

 Nicky Tirta

Foto : @nickytirta

Hal itu menjadi salah satu alasan Nicky untuk tidak terburu-buru mencari pendamping hidup. Ia menegaskan, tak sembarang wanita bisa mengambil hati sang putri.

" Prinsipku, kalau memang belum bisa merebut hatiku secara pribadi, berarti dia belum bisa merebut hati Ellyna," ujarnya.

1 dari 5 halaman

Sibuk Masak

Aktor 36 tahun itu tengah menekuni bidang kuliner sebagai celebrity chef. Lama hilang dari dunia sinetron, Nicky lebih sering menghabiskan waktu dengan berada di dapur.

Pesinetron 'Bidadari' gemar membuat resep untuk dibagikan kepada para penggemar lewat Instagram. Ia juga berkolaborasi dengan sejumlah brand kuliner dan memiliki acara masak sendiri.

 Nicky Tirta

Foto : Mutiara/Dream

" Lagi enggak kangen melakukan aktivitas lain selain masak. Sudah menikmati dan bersyukur banget untuk sekarang. Pasangan bukan prioritas. Ketika aku masak jadi lupa waktu, itu jadi healing juga buatku," ungkapnya.

Ketika asyik di dapur, sang putri kerap menemani Nicky dan mencicipi masakan. Ia mempercayakan lidah sang putri untuk menemukan letak kekurangan masakan.

" Lidah anakku benar-benar detail. Kalau dia bilang enak pasti aku pede banget. Satu menu bisa 8-10 kali percobaan sebelum aku share resepnya ke Instagram," imbuh Nicky. 

 

 

2 dari 5 halaman

Ditembak Ibu-ibu

Kedekatan Nicky dengan para fans di sosial media membuat pria tampan kelahiran 1983 itu banyak digemari ibu-ibu rumah tangga.

" Aku sekarang malah dekat banget sama ibu-ibu karena banyak yang nanya resep, teknik masak, bahkan ada yang mau bikin usaha kuliner," kata pesinetron 'Idola'.

 Nicky Tirta

Bahkan, artis 36 tahun itu pernah beberapa kali 'ditembak' lewat Instagram.

" Banyak yang nyatain perasaan, ada yang karena aku jago masak, ada juga yang kasihan karena lihat aku kerjanya cuma masak dan ngurusin anak sendiri. Tapi gue bingung balesnya gimana," tutupnya sambil tertawa. (mut)

3 dari 5 halaman

Nicky Tirta Lebih Nyaman Jadi Chef

Dream - Jarang muncul di televisi, pesinetron Nicky Tirta banting setir jadi celebrity chef. Mantan suami Lizza Elly ini mengaku lebih nyaman memasak di dapur daripada harus berakting.

Memasak bukan hal baru bagi Nicky. Ia mengaku sudah menggelutinya sejak lama. Bahkan ia sempat mempunyai acara memasak di salah satu stasiun TV.

" Untuk di akting sudah belasan tahun saya jalani. Dunia masak ini bukan dunia baru. Passionnya memang di situ. Cuman sekarang lagi seru-serunya, lagi bergairah," ungkap Nicky di acara Satukan Rasa Rumah Indofood, Jakarta, Jumat 21 Juni 2019.

  Nicky Tirta

Nicky gemar mengunggah resep dan inspirasi masakan lewat laman Instagram. Ia berkreasi dengan menggabungkan menu fusion seperti spaghetti rawon dengan cita rasa Indonesia-Italia.

4 dari 5 halaman

Nastar Blackpink

Kreasi terbarunya adalah kukis lebaran yang diberi nama Nastar Blackpink.

" Nastarnya hitam, dalamnya nanas yanb saya infused pakai cherry. Atasnya diberi topping cokelat warna pink," jelasnya.

Resep yang dibagikan secara cuma-cuma memberi kepuasan tersendiri bagi Nicky. Terlebih ketika banyak fans yang membuka usaha dengan menjual makanan dari resep tersebut.

" Mereka pakai resepnya, sudah ada yang buka usaha dan ternyata banyak pelanggan. Mereka juga cocok sama rasanya. Bisa menginspirasi mereka Itu sudah jadi suatu penghargaan buat saya," tutur pria 36 tahun itu.

5 dari 5 halaman

Lebih Asyik Masak

Pekerjaan baru sebagai celebrity chef juga dianggapnya lebih fleksibel. Terlebih setelah Nicky memiliki anak dari hasil pernikahannya dengan sang mantan istri.

" Sekarang lebih enjoy masak. Karena saya sudah punya keluarga, punya anak, secara bekerja juga lebih ngikutin passion. Dari segi waktu banyak luangnya," ujar pemain film 'Gue Bukan Pocong'.

Putri kecilnya, Naara Ellyna Tirta juga tertular hobi dari sang ayah. Bocah berusia 5 tahun itu gemar menonton acara memasak.

" Dia suka nonton acara masak, tiba-tiba ngomong 'Daddy, tolong buatin'. Wah ini PR nih, tantangan buat saya. Tapi namanya orang tua pengen ngasih yang terbaik buat anak," imbuhnya.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie