Diminta Rujuk dengan Mantan Istri oleh Anak-Anaknya, Ini Kata Sahrul Gunawan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 10 Mei 2019 16:29
Diminta Rujuk dengan Mantan Istri oleh Anak-Anaknya, Ini Kata Sahrul Gunawan
Menurut Sahrul, ketiga anaknya memang terkadang ingin melihat ayah bundanya bisa bersatu kembali.

Dream - Sahrul Gunawan menepis kabar yang menyebutnya bakal rujuk dengan sang mantan istri, Indriani Hadi. Menurut dia, hubungannya dengan Indriani hanya sebatas teman saja.

" Enggak, kita temanan saja, lebih enak temenan," Kata Sahrul Gunawan di Jakarta, Kamis 9 Mei 2019.

Sahrul Gunawan bercerai dengan Indriani tiga tahun silam. Meski sejak itu pernah dekat dengan sejumlah wanita, nyatanya Sahrul hingga saat ini masih betah menduda.

Menurut Sahrul, ketiga anaknya memang terkadang ingin melihat ayah bundanya bisa bersatu kembali. Mereka bahkan tak jarang menangis bila menonton film tentang keluarga dan mengingat kehidupan orang tuanya yang sudah tidak bersatu lagi.

" Mereka suka nonton film keluarga dan suka nangis sedih, malah kalau lihat foto-foto lama mereka ingin mama papanya di rumah bareng," imbuh Sahrul.

Namun Sahrul tidak akan rujuk dengan Indriani karena ingin mencari wanita yang terbaik untuk pendamping hidupnya nanti.

" Saya sekarang harus hati-hati lagi mencari pasangan, enggak mau gagal lagi," ungkap Sahrul.

1 dari 4 halaman

Pas Umroh, Sahrul Gunawan Lihat 'Penampakan' di Kamar Hotel

Dream - Unggahan Sahrul Gunawan di media sosial instagram menyedot perhatian warganet. Pesinetron 'Jin dan Jun' itu membagikan pemandangan tak biasa di sebuah hotel bintang 5 ketika pergi Umroh.

Diketahui aktor tampan satu ini tak hanya berkarir di dunia hiburan. Salah satunya bisnis travel umroh. Nah, beberapa waktu lalu Sahrul Gunawan mengantarkan dan ikut mendampingi para jamaah umroh ke Tanah Suci.

Mantan suami Indriani Hadi juga sering membagikan kegiatannya bersama jamaah. Beberapa hal baru yang menakjubkan dan menginspirasi selalu ia bagikan di media sosial.

Salah satunya saat melihat pintu salah satu kamar hotel bintang 5, tempat menginap terbuka. Dia menemukan pemandang tidak biasa. Ia pun langsung mengabadikan momen itu, llalu mengunggah ke akun instagramnya.

 

A post shared by sahrul gunawan (@sahrulgunawanofficial) on

"ga sengaja liat kamar di lntai yg sama di hotel yg dihuni jamaah asal pakistan, bintang 5 serasa di sisi gawir,maaf ini bkn salah sy, salah pintu kmr nya knp terbuka lebar," tulis Sahrul di keterangan foto, dilihat Dream, Rabu 7 Agustus 2018.

2 dari 4 halaman

Pintu Kamar Hotel Dibiarkan 'Ngablak'

Ruang kamar hotel bintang 5 yang semestinya terlihat mewah berubah bak tempat jemuran baju. Si pengunjung hotel sepertinya sengaja memasang tali panjang dan membentangkannya dari depan pintu kamar hingga sisi tembok paling ujung.

Saat itu posisi pintu kamar hotel sedang terbuka lebar dan sangat mudah dilihat orang lain yang berlalu lalang.

Unggahan Sahrul langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang tertawa dan memuji pengguna kamar hotel tersebut sangat kreatif.

" haaa haaa...waktu haji saya juga begitu tapi di taruhnya di kamar mandi...jadi mewek kangen pingin ke baitulloh lagi," tulis akun @denok.s.a.

" Tak ada rotan akarpun jadi @sahrulgunawanofficial," kata akun @liswinzama.

" Pikiran emak2... mah praktis a.. dimanapun, apapun, manfaatkan yang ada, yang penting poeun gararing a.. xixixxiixi," ujar akun @tiezsmile.

3 dari 4 halaman

Mantan Calon Istri Sahrul Gunawan Menikah, Lihat Nama Suaminya

Dream - Sahrul Gunawan seharusnya sudah melepas masa lajang pada Agustus 2017. Tetapi, rencana pernikahan dengan gadis bernama Amanda Restiani urung dilakukan. 

Hampir setahun berlalu, mantan calon istri Sahrul itu membawa kabar bahagia. Amanda Restianti sudah kembali menemukan calon suaminya.

Lewat instagramnya, Amanda mengumumkan rencana resepsi pernikahan pada 12 Juli 2018. Amanda akan menikah dengan seorang pria bernama Gunawan di Rancamaya Golf Estate, Bogor.

Meski tak lagi menjalin kasih dengan seorang selebriti, undangan pernikahan Amanda tetap sorotan. Netizen menyoroti nama calon suami Amanda yang hampir sama dengan Sahrul Gunawan. Keduannya menggunakan kata Gunawan sebagai namanya.

Meski dipenuhi komentar iseng netizen soal nama mempelai pria, unggahan Amanda ini dibanjiri ucapan selamat dan doa Agar pernikahnnya kali ini terjadi dan berjalan dengan lancar.

" Alhamdulillah selamat ya kak @amandarestiani semoga lancar sampai hari H aminn," kata akun @Putri.

" Alhamdulillaah tabarokallaah @amandarestiani semoga allah selalu lancarkan segalanya yah, Aamiin," kata akun @sayyidaarruhama.

" Alhamdulillah.. Barakallahufyk mandaaaa lancar dan sehat terus," tulis akun @fitrii2124.

4 dari 4 halaman

Sahrul Gunawan Malu

Dream - Sahrul Gunawan akhirnya buka suara mengenai batalnya pernikahannya dengan Amanda Restianti. Pernikahan itu sedianya digelar pada 22 Juli silam, namun urung dilaksanakan.

" Ya belum berjodoh lah. Ya mudah-mudahan saja ya ini yang terbaik untuk semuanya," kata Sahrul Gunawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 8 Juli 2017.

Sahrul mengaku, batalnya pernikahan ini sempat membuat keluarganya malu. Mereka bahkan cenderung menghindar bila bertemu dengan orang yang dikenal.

" Ya itu sih yang gue malu juga. Agak-agak menghindari mungkin keluarga. Tapi lama-lama sudah oke gitu," ucapnya.

Meski batal menikah, Sahru mengatakan, hubungannya dengan gadis berusia 18 tahun ini masih berjalan dengan baik. Menurut dia, batalnya pernikahan ini menjadi jalan terbaik bagi mereka.

" Ya semoga ini menjadi yang terbaik," imbuhnya.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup