Unggahan Baru Angel Lelga, Sindir Vicky Prasetyo?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 6 Desember 2019 16:28
Unggahan Baru Angel Lelga, Sindir Vicky Prasetyo?
Angel bersyukur dan mengajak untuk berbaik sangka.

Dream - Angel Lelga belum mau memberikan komentar terkait ditetapkannya Vicky Prasetyo sebagai tersangka pencemaran nama baik. Tetapi, Angel diketahui membuat unggahan baru berisi kalimat sindiran.

" Assalamualaikum...sepintar2 tupai melompat akhirnya jatuh juga sepintar2nya manusia merancang sebuah kejahatan tetap suatu saat akan runtuh juga. krn yakinlah sesuatu yg busuk lama kelamaan akan tercium juga, wlu sebagus mungkin kejahatan itu di bungkus rapi tetap Kuasa Allah," kata Angel dalam akun Instagramnya, @angellelga.

 Vic

Instagram @angellelga

Angel mengatakan apa yang terjadi pada dirinya semata berkat Tuhan. Dia pun mengajak untuk terus berbaik sangka kepada Sang Pencipta.

" Pertolongan Allah, rencana Allah yg paling indah, krn itu teruslah berbaik sangka kepada Allah sang Maha pencipta, di kala diberi ujian di dunia tetaplah BERSABAR wlu kdg seisi dunia menjatuhkanmu," katanya lagi.

Vicky yang merupakan mantan suami siri Angel ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Status ini diduga berkaitan dengan laporan Angel atas penggerebekan yang dilakukan Vicky di rumahnya. 

1 dari 5 halaman

Tuding Angel Lelga Berselingkuh, Vicky Prasetyo Jadi Tersangka

Dream - Polisi menetapkan Vicky Prasetyo sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga. Polisi segera memeriksa mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

" Jadi saudara Vicky sudah kita tetapkan sebagai tersangka sejak minggu lalu, untuk panggilan sebagai tersangka sudah kami layangkan kepada yang bersangkutan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib, di kantornya, Rabu 4 Desember 2019.

Kasus ini bermula dari penggerebegan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo ke rumah Angel Lelga pada November 2018. Kala itu, Vicky dan Angel Lelga masih berstatus sebagai suami istri.

Dalam penggerebekan tengah makam itu, Vicky menemukan aktor Fiki Alman di kamar Angel Lelga. Vicky pun menuding Angel Lelga telah melakukan perzinaan dan melaporkannya ke polisi.

Namun, tudingan perzinaan itu dinyatakan tidak terbukti. Polisi menghentikan kasus tersebut. Karena tak terima, Angel Lelga balik melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi.

" Dikenakan Pasal 45 junco 27 UU ITE dengan kurungan maksimal empat tahun penjara," katanya lagi.

Polisi, tambah Sinjaya, sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Vicky Prasetyo. " Secara prosedur kami panggil aja yang bersangkutan sebagai status tersangka. Setelah kami gelarkan perkara ini pada beberapa waktu yang lalu," tutur Sinjaya.

2 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Nikah di Tanggal Cantik 20-02-2020, Ada Calon?

Dream - Komedian Vicky Prasetyo mengaku kini belum kembali memiliki pasangan usai bercerai dari Angel Lelga. Walau tak dipungkiri, Vicky kerap mendekati beberapa wanita.

" Sampai saat ini belum ada, pasca-mantan istri kemarin. Belum mudah untuk mencari siapa gitu," ujar Vicky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Bagi Vicky, dari sekian banyak wanita yang didekati, belum ada satupun yang bisa membuat hatinya nyaman.

" Belum ada sejauh ini. Masih random. Belum ada siapapun yang kita tuju. Masih menjajaki semuanya," ujarnya.

Padahal Vicky memiliki target untuk bisa kembali membina rumah tangga tahun depan. Bahkan ia sudah memiliki tanggal cantik untuk pernikahannya.

" Cuma target saya, Februari 2020 tanggal 20. Jadi 20-02-2020 saya harus nikah," tuturnya. (ism)

3 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Mau Lamar Sahila Hisyam, Mantan Kekasih Pingsan

Dream - Rencana Vicky Prasetyo yang akan melamar Sahila Hisyam dan disiarkan langsung di acara Okay Bos tertunda. Kehadiran Iva Lola, mantan kekasih Vicky, membuyarkan rencana lamaran yang banyak dianggap publik hanya settingan tersebut.

 Adu Keren Dua Mantan Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo

" Tiba-tiba Iva masuk dan dia pingsan," ujar Vicky saat dihubungi awak media, Jumat, 20 September 2019.

Vicky mengatakan konsentrasi buyar saat melihat Iva pingsan. Dia harus merelakan rencana lamaran yang disiarkan langsung itu batal demi mengurus mantan kekasihnya tersebut. 

" Jadi harus nolongin dulu, karena satu hal yang menyangkut keselamatan orang," kilah Vicky.

Keputusannya untuk menunda lamaran membuat Sahula bersedih. Untuk saat ini Vicky belum mengetahui kelanjutan rencananya melamar Sahila.

Mantan suami Angel Lelga itu harus membicarakannya terlebih dahulu dengan Sahila.

" Kalau dalam waktu dekat akan ada lamaran lagi atau nggak masih harus ngbrol sama Sahila dulu," ungkapnya.(Sah)

4 dari 5 halaman

Dengar Nama Vicky Prasetyo, Ekspresi Sarita Mengejutkan

Dream - Shania Salshabilla, putri pertama Sarita Abdul Mukti, mengingkan ibundanya segera menemukan pendamping hidup.

" Aku mau-mau aja, yang penting bunda happy ada yang nemenin dan ada yang cinta lagi," ujar Shania dalam tayangan Bareng Boy Trans 7.

Boy kemudian bertanya kepada Sarita yang juga menjadi tamu dalam program itu. Boy ingin tahu kriteria suami Sarita.

 Takut Kena Pelet Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Pakai Sarung Tangan

" Nanti suatu saat dapat pasangan dari kalangan artis, mau?," tanya Boy.

Menurut Sarita, tidak menutup kemungkinan jodohnya adalah artis. Meski demikian, dia akan tetap punya kriteria tertentu untuk jodohnya, meski berlatar belakang artis.

" Lihat dulu artisnya siapa?" tanya Sarita.

Boy pun menjawab, " Vicky Prasetyo."

Mendengar nama Vicky, Sarita pun langsung menengadahkan kepalanya. " Ah Boy, please," kata Sarita.

5 dari 5 halaman

Terbongkar, Nita Thalia Pernah `Ditembak` Vicky Prasetyo

Dream - Nita Thalia membongkar masa lalu presenter dan artis Vicky Prasteyo. Penyanyi dangdut tersebut mengakui jika dia pernah didekati oleh mantan suami Angel Lelaga tersebut.

Menurut Nita, ucapannya tentang masa lalu Vicky sempat dilontarkannya saat menjadi bintang tamu program Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad

Di program tersebut, wanita berusia 36 tahun itu mengatakan sengaja menggoda Vicky tentang masa lalunya. Namun dia memastikan jika ucapannya tersebut benar-benar terjadi.  

 Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Akui Merasa Berdosa

 

" Terus aku cengin Vicky awalnya, kalau sama Vicky memang benar terjadi," ujar Nita Thalia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Oktober 2019.

Nita menceritakan jika Vicky pernah menyatakan cinta kepadanya. Vicku juga pernah melayangkan berbagai kalimat-kalimat rayuan kepadanya.

" Dia pernah nembak, pernah gombalin, pernah ngerayu-rayu lah," imbuhnya.

Sebaliknya Nita menegaskan jika ucapan Raffi Ahmad yang pernah mengajaknya menjadi istri kedua tak pernah terjadi. Ucapan itu terlontar hanya bagian dari gimmick acara tersebut. 

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian