Annisa Pohan Ungkap Sosok Ani Yudhoyono Sebenarnya

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 12 Februari 2019 19:28
Annisa Pohan Ungkap Sosok Ani Yudhoyono Sebenarnya
Ternyata seperti ini sosok Ani Yudhoyono.

Dream - Annisa Pohan mengungkap kepribadian sang mertua, Ani Yudhoyono. Menurut Annisa, perempuan yang dia sebut sebagai Memo itu seperti jantung dalam keluarganya.

" Memo adalah jantung dalam keluarga kami, kalau memo ga ada ibarat kerupuk suasana akan melempem, namun begitu beliau hadir suasana kembali renyah hehehe," tulis Annisa di Instagram, Selasa 12 Februari 2019.

Ibu satu anak ini mengaku beruntung memiliki mertua seperti Ani Yudhoyono. Selama 13 tahun berumah tangga dengan Agus Yudhoyono, Annisa benar-benar merasakan kebaikan hati sang mertua.

" Saya beruntung memiliki 2 ibu yang saya cintai: Bunda dan Memo. Bunda saya pun pernah berucap bersyukur saya memiliki dua ibu yang memperlakukan saya dengan baik dan tulus menyayangi saya, dan itu saya sadari karena saya bisa bicara dan menjadi diri saya apa adanya di hadapan beliau selama 13 tahun menjadi mantu," kata dia.

 anisa pohan

1 dari 2 halaman

Mertua Terbaik

Tak hanya itu, selain pernah menjadi Ibu Negara, menurut wanita 37 tahun ini, Ani Yudyono merupakan mertua terbaik baginya. Bahkan mertuanya sosok ibu yang baik dan disiplin untuk kedua putranya.

" Walau dia pernah menjadi ibu Negara bagi saya dia murni seorang ibu ketika bersama anak-anaknya. Karena itu tidak akan pernah salah dan tidak akan berubah pernyataan saya dulu “ Memo adalah ibu Mertua terbaik di dunia”. Selamat Hari Ibu, Memo, sungguh Memo sangat berarti untukku," tuturnya.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary